Connect With Us

Nenek 90 Tahun Hanyut di Kali Total Persada

Rangga Agung Zuliansyah | Jumat, 26 Juni 2020 | 10:08

Jenazah Satiyem, 90, dievakuasi petugas setelah ditemukan hanyut di kali kawasan Total Persada Raya, Kelurahan Gembor, Kecamatan Periuk, Kota Tangerang, Jumat (26/6/2020) pagi. (@TangerangNews / Rangga A Zuliansyah)

TANGERANGNEWS.com-Nenek berusia 90 tahun ditemukan hanyut dalam keadaan tak bernyawa di kali kawasan Total Persada Raya, Kelurahan Gembor, Kecamatan Periuk, Kota Tangerang, Jumat (26/6/2020) pagi.

Berdasarkan informasi, nenek yang diketahui bernama Satiyem ini sempat hilang saat Subuh. Anaknya, Hadi, sempat mencari-cari korban.

Karena tidak menemukan keberadaan ibunya, Hadi melaporkannya ke UPT Kecamatan Periuk, sekitar pukul 06.30 WIB. Lalu laporan diteruskan ke Badan Penanggulangan Bencana Daerah Kota Tangerang.

Berdasar laporan tersebut, dua petugas bersama warga setempat langsung terjun ke lokasi melakukan penelusuran di kali setempat.

Sekitar pukul 06.55 WIB, petugas menemukan Satiyen sudah hanyut di kali dalam keadaan tewas dan langsung dievakuasi.

Belum diketahui penyebab korban tercebur ke kali. Saat ini jenazah korban disemayamkan di rumah duka RT 08/08, Jalan Semarang, Perumahan Total Persada Raya. (RAZ/RAC)

KAB. TANGERANG
Kronologis Kecelakaan Mobil yang Tewaskan 1 Orang dan 4 Luka-luka di Jalan BSD Tangerang

Kronologis Kecelakaan Mobil yang Tewaskan 1 Orang dan 4 Luka-luka di Jalan BSD Tangerang

Kamis, 28 Maret 2024 | 12:19

Kecelakaan mobil Honda Brio di Jalan BSD Raya Utama, tepatnya di dekat QBig, Kelurahan Lengkong Kulon, Kecamatan Pagedangan, Kabupaten Tangerang, pada Rabu 27 Maret 2024 malam, mengakibatkan satu orang tewas dan empat lainnya luka-luka.

SPORT
Tangerang Lawan Tangerang, Prediksi Skor dan Susunan Pemain Persita vs Dewa United 

Tangerang Lawan Tangerang, Prediksi Skor dan Susunan Pemain Persita vs Dewa United 

Selasa, 26 Maret 2024 | 14:31

Pekan ke-30 BRI Liga 1 musim 2023/2024 akan menyajikan pertandingan antara dua tim yang sama-sama bermarkas di Tangerang, yakni Persita melawan Dewa United.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill