Connect With Us

Cermati, Ini Wajah Maling Motor di Sukasari Tangerang

Achmad Irfan Fauzi | Sabtu, 27 Juni 2020 | 09:54

Tangkapan layar CCTV Pelaku pencurian saat beraksi di Jalan MT Haryono Gang Sukarasa 3, Kelurahan Sukasari Kota Tangerang . (Istimewa / Istimewa)

 

TANGERANGNEWS.com-Wajah dua pelaku pencurian sepeda motor terekam kamera pengawas (CCTV). Video rekaman peristiwa yang terjadi di Jalan MT Haryono, gang Sukarasa 3, Kelurahan Sukasari, Kota Tangerang itu, beredar di media sosial.

Bahkan, wajah satu pelaku sangat jelas terlihat. Ia mengenakan kemeja berwarna biru muda, dan celana jeans. Sementara, satu pelaku lainnya tidak begitu jelas terlihat, sebab mengenakan masker, dengan atasan sweater berwarna hitam.

Dalam rekaman CCTV, peristiwa itu terjadi sekitar pukul 06.00 WIB. Kokok suara ayam terdengar, seperti memberikan peringatan kepada pemilik rumah bahwa ada tamu yang tak diundang yang akan menggasak harta benda korban pada Rabu (24/6/2020) pagi itu.

Kedua pelaku datang ke lokasi mengendari sepeda motor matic berwarna hitam. Sesampainya di depan pagar rumah korban, pria yang mengenakan sweater hitam turun dari motor. Ia kemudian masuk ke dalam area rumah.

Sementara, pria yang mengenakan kemeja berwarna biru muda, menunggu di depan pagar sambil mengamati situasi sekitar.

Tak berselang lama, pelaku keluar dari area rumah korban dengan mendorong satu sepeda motor matic berwarna merah. Setelah berhasil menyalakan kuda besi itu, mereka bergegas meninggalkan lokasi.

Anton, korban pencurian itu mengungkapkan, ia baru menyadari rumahnya telah disantroni penjahat jalanan itu sekitar pukul 07.00 WIB.

"Saat itu pagar rumah sudah terbuka, saya baru sadar. Kasus kehilangan motor banyak, min. Sedangkan pelaku sangat jelas terekam kamera saat mengambil motor saya," kata Anton dalam pesan singkatnya ke akun Instagram TangerangNews, Sabtu (27/6/2020).

Korban telah melapor ke Polres Metro Tangerang bahwa sepeda motor Honda Beat nopol B-3297-CES miliknya telah dicuri orang di rumahnya.

"Namun sampai sekarang belum ditindaklanjuti (polisi) untuk olah TKP (tempat kejadian perkara) min," kata dia.(RMI/HRU)

OPINI
Gurita Korupsi, Praktik Culas Pertambangan “Si Emas Putih”

Gurita Korupsi, Praktik Culas Pertambangan “Si Emas Putih”

Senin, 15 April 2024 | 12:24

Jagat dunia maya tengah dihebohkan oleh kasus korupsi super besar yang terjadi baru-baru ini, yakni korupsi yang melibatkan suami dari aktris Sandra Dewi, Harvey Moeis, serta Helena Lim sosok yang terkenal sebagai crazy rich Pantai Indah Kapuk (PIK).

BANTEN
Tol Tangerang-Merak Dilebarkan Jadi 3 Lajur dari Serang Barat hingga Cilegon Timur

Tol Tangerang-Merak Dilebarkan Jadi 3 Lajur dari Serang Barat hingga Cilegon Timur

Jumat, 26 April 2024 | 18:55

Astra Infra Toll Road Tangerang-Merak pada tahun ini melakukan pekerjaan proyek konstruksi penambahan lajur ketiga, pada segmen Serang Barat (KM 77+375) sampai dengan Cilegon Timur (KM 87+150).

TANGSEL
Wanita Cantik Tewas Gantung Diri di Ciputat Tangsel, Diduga Depresi Gegara Tumor Payudara

Wanita Cantik Tewas Gantung Diri di Ciputat Tangsel, Diduga Depresi Gegara Tumor Payudara

Jumat, 26 April 2024 | 18:02

Seorang gadis cantik yang tinggal di Jalan Ki Hajar Dewantoro, Kelurahan Sawah Baru, Ciputat Kecamatan Ciputat, Tangerang Selatan, mengakhiri hidupnya dengan gantung diri.

HIBURAN
Parto Patrio Bakal Dioperasi, Sakit Apa?

Parto Patrio Bakal Dioperasi, Sakit Apa?

Kamis, 25 April 2024 | 12:21

Viral di media sosial sebuah video menunjukkan komedian Parto Patrio dilarikan ke rumah sakit menggunakan ambulans.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill