Connect With Us

Puluhan Bikers 'Geruduk' Mapolres Metro Tangerang

Achmad Irfan Fauzi | Rabu, 1 Juli 2020 | 20:39

Puluhan Bikers Komunitas Rawa King Cipondoh (RKC) berswafoto dengan anggota Mapolres Metro Tangerang Kota, Rabu (1/7/2020). (@TangerangNews / Achmad Irfan Fauzi )

TANGERANGNEWS.com–Puluhan Bikers yang tergabung dalam Komunitas Rawa King Cipondoh (RKC) menyambangi Mapolres Metro Tangerang Kota, Rabu (1/7/2020). 

Mereka yang datang dengan konvoi sambil membawa kue tersebut ingin menemui Kapolres Metro Tangerang Kota Kombes Pol Sugeng Hariyanto untuk mengucapkan hari jadi Bhayangkara ke-74. 

Ketua RKC Puadul Husna mengatakan kedatangannya tak hanya mengucapkan selamat Hari Bhayangkara, tetapi meminta dukungan kepolisian ihwal terkait kampanye keselamatan berkendara. 

"Misi kami adalah kampanye safety ridding dengan mengajak masyarakat Kota Tangerang pengguna kendaraan bermotor," ujarnya. 

Menurutnya, jumlah kasus kecelakaan di Kota Tangerang kian bertambah. Untuk itu, RKC mengajak masyarakat Kota Tangerang tetap aman berkendara dengan mematuhi aturan.

Puluhan Bikers Komunitas Rawa King Cipondoh (RKC) berswafoto dengan anggota Mapolres Metro Tangerang Kota, Rabu (1/7/2020).

"Mudah-mudahan kedatangan kami bisa dilihat masyarakat dan anjuran keselamatan dalam berkendara bisa dijalankan," ucapnya. 

Kapolres Sugeng mengungkapkan komunitas motor memang harus taat berkendara. Sebab, kecelakaan berkendara khususnya sepeda motor adalah tidak menerapkan safety ridding.

"Mudah-mudahan dengan kampanye safety ridding ini angka kecelakaan kendaraan di Kota Tangerang semakin menurun angkanya," tutur Sugeng.

Kapolres berharap komunitas lain di Kota Tangerang juga dapat saling menjaga kamtibmas di masing-masing wilayah. Karena kondisi kamtibmas butuh dukungan masyarakat.

"Saya berharap masyarakat bisa bersama dengan Polri menjaga keamanan wilayah," pungkasnya. (RMI/RAC)

KAB. TANGERANG
PLN Banten Jaga Keandalan Listrik Selama Raker Kernas 2024 di ICE BSD Tangerang

PLN Banten Jaga Keandalan Listrik Selama Raker Kernas 2024 di ICE BSD Tangerang

Kamis, 25 April 2024 | 09:19

PT PLN (Persero) Unit Induk Distribusi (UID) Banten memastikan keandalan listrik selama pembukaan Rapat Kerja Kesehatan Nasional (Raker Kesnas) di Indonesia Convention and Exhibition (ICE) Bumi Serpong Damai (BSD),

TANGSEL
300 Anak Kurang Mampu di Tangsel Dapat Bantuan Alat Sekolah

300 Anak Kurang Mampu di Tangsel Dapat Bantuan Alat Sekolah

Kamis, 25 April 2024 | 21:01

Sebanyak 300 anak kurang mampu di Kota Tangerang Selatan dapatkan bantuan alat tulis dan perlengkapan sekolah.

PROPERTI
AMMAIA Ecoforest Hadirkan Hunian Eksklusif Sejuk dan Ramah Lingkungan di Tangerang, Mulai dari Rp1,8 Miliar

AMMAIA Ecoforest Hadirkan Hunian Eksklusif Sejuk dan Ramah Lingkungan di Tangerang, Mulai dari Rp1,8 Miliar

Rabu, 24 April 2024 | 21:36

Astra Land Indonesia (ALI) melalui kerjasama dua developer properti terkemuka Astra Property dan Hongkong Land, menghadirkan kawasan perumahan eksklusif bernama AMMAIA Ecoforest, di kawasan Suvarna Sutera, Cikupa, Kabupaten Tangerang.

NASIONAL
Awas Penipuan, Ini Ciri-ciri Petugas Resmi PLN

Awas Penipuan, Ini Ciri-ciri Petugas Resmi PLN

Kamis, 25 April 2024 | 18:19

Tindak kejahatan dengan modus penipuan kian marak terjadi, salah satunya ialah mengaku sebagai petugas PLN.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill