Connect With Us

Innalillahi! Pohon Mangga di Batuceper Renggut Nyawa Dedi

Achmad Irfan Fauzi | Rabu, 8 Juli 2020 | 20:17

| Dibaca : 21985

Petugas gabungan dari PLN, BPBD, hingga Kepolisian sedang mengevakuasi korban yang tersengat listrik, Kota Tangerang, Rabu (8/7/2020) sore. (@TangerangNews / Achmad Irfan Fauzi )

TANGERANGNEWS.com–Insiden kecelakaan yang menelan korban jiwa kembali terjadi di Kota Tangerang. Pria bernama Dedi meregang nyawa saat memetik buah mangga. Peristiwa nahas ini terjadi di kawasan Jalan Halim Perdana Kusuma, Batuceper pada Rabu (8/7/2020) sore. 

Wakil Kapolres Metro Tangerang Kota AKBP Yudhistira Midyahwan mengatakan korban yang berasal dari Sukaraja, Kabupaten Tangerang ini merupakan pemborong buah mangga. 

"Kami prihatin, pada hari ini di Polsek Batuceper ada kecelakaan seorang pemborong mangga sedang mengambil mangga di atas pohon dengan bambu," ujarnya. 

Menurutnya, saat itu korban sedang memetik buah mangga. Pemetikan dilakukan korban dengan bambu panjang. 

Lalu, bambu itu menyentuh kabel listrik bertegangan tinggi. Sehingga, korban pun tersengat listrik kemudian meninggal. 

"Yang bersangkutan meninggal di atas pohon," jelasnya. 

Korban pun langsung dievakuasi petugas gabungan dari PLN, BPBD, hingga Kepolisian. Jenazahnya sudah dibawa ke RSUD Tangerang. 

Atas insiden ini, Yudhistira mengimbau kepada masyarakat untuk segera melapor ke pihak terkait jika melihat pohon berdekatan dengan tiang atau kabel listrik. 

"Sehingga bisa dirapikan," pungkasnya. (RMI/RAC)

BANTEN
Manfaatkan Teknologi, Ini Cara Infaq di PW Muhammadiyah Banten

Manfaatkan Teknologi, Ini Cara Infaq di PW Muhammadiyah Banten

Minggu, 6 Juni 2021 | 16:32

TANGERANGNEWS.com-Ternyata Muhammadiyah khususnya Pimpinan Wilayah (PW) Muhammadiyah Banten sangat memanfaatkan teknologi bagi kegiatan dakwahnya

AYO! TANGERANG CERDAS
UMN Latih Personel Korem 052/Wijayakrama Microsoft 

UMN Latih Personel Korem 052/Wijayakrama Microsoft 

Selasa, 8 Juni 2021 | 18:50

TANGERANGNEWS.com-Universitas Multimedia Nusantara (UMN) melatih 40 prajurit Komando Rayon Militer (Korem) 052/Wijayakrama dan jajaran pengolahan administrasi dan pangkalan data (database) menggunakan Microsoft Access

MANCANEGARA
Lahir dengan Dua Kelamin, Wanita Ini “Dipaksa” Jadi Pria

Lahir dengan Dua Kelamin, Wanita Ini “Dipaksa” Jadi Pria

Kamis, 17 Juni 2021 | 11:25

TANGERANGNEWS.com-Luna Animisha terlahir dengan memiliki alat kelamin pria dan wanita. Namun, Luna, 24, yang tinggal di Hawaii ini mengaku berstatus sebagai wanita interseks

BANDARA
Kawasan Terminal Kargo Bandara Soekarno-Hatta Disemprot Disinfektan

Kawasan Terminal Kargo Bandara Soekarno-Hatta Disemprot Disinfektan

Senin, 14 Juni 2021 | 19:20

TANGERANGNEWS.com-Kawasan Terminal Kargo Bandara Soekarno-Hatta, Tangerang disemprot disinfektan oleh PT Angkasa Pura II untuk mencegah penularan COVID-19, Senin 14 Juni 2021

"Jangan tertipu oleh orang yang membaca Al Quran. Tapi lihatlah kepada mereka orang yang perilakunya senantiasa sesuai dengan Al Quran"

Umar bin Khattab