Connect With Us

Gara-gara Ini Anak Wakil Wali Kota Tangerang Tertangkap Kasus Narkoba

Rangga Agung Zuliansyah | Jumat, 10 Juli 2020 | 09:48

| Dibaca : 1244

Ilustrasi Narkoba (Istimewa / Istimewa)

TANGERANGNEWS.com-Penangkapan anak Wakil Wali Kota Tangerang berinisial AKM atas kasus narkoba diketahui ketika patungan membeli sabu bersama tiga temannya.

Berdasar kronologi yang diungkap Polda Metro Jaya, kasus ini berawal ketika petugas mengamankan tiga orang inisial D, S dan M yang menggunakan narkotika jenis sabu pada 6 Juni 2020.

"Mereka diamankan di daerah Tangerang, Banten, dengan barang bukti 0,5 gram," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Yusri seperti yang dilansir dari Tribunnews, Kamis (9/7/2020).

Dari hasil pengembangan, ketiga anak tersebut diketahui membeli narkoba secara patungan dengan AKM. Kemudian polisi menangkap AKM yang belakangan diketahui anak Wali Kota Tangerang Sachrudin.

"Mereka patungan bersama-sama termasuk AKM di sini diambil seharga Rp 800 ribu, sisanya Rp 700 ribu dipecah bertiga D, S, M itu hasil pemeriksaan awal," ujar Yusri.

Atas perbuatannya, AKM bersama tiga rekannya kini ditetapkan sebagai tersangka dan ditahan di rutan Direktorat Reserse Narkoba Polda Metro Jaya.

Namun, kepolisian pertama kali menggelar perkara penangkapan terhadap ketiga rekan AKM terlebih dahulu dengan barang bukti sabu. (RAZ/RAC)

NASIONAL
Berikut Sejarah Ketupat di Indonesia

Berikut Sejarah Ketupat di Indonesia

Senin, 10 Mei 2021 | 09:38

TANGERANGNEWS.com-Ketupat identik dengan perayaan Hari Raya Idul Fitri. Ketupat terbuat dari anyaman daun kelapa muda yang setelah dianyam diisi dengan beras lalu kemudian dikukus

KAB. TANGERANG
Ratusan Warga di Sekitar Lippo Karawaci Tangerang Dapat Paket Ramadan

Ratusan Warga di Sekitar Lippo Karawaci Tangerang Dapat Paket Ramadan

Selasa, 11 Mei 2021 | 16:57

TANGERANGNEWS.com-Di tengah suasana Ramadan tahun ini, PT Lippo Karawaci Tbk melalui Town Management Division (TMD) Lippo Village, membagikan 300 paket Ramadan kepada warga kurang mampu

BANDARA
Menhub Minta Petugas Bandara Soetta Jangan Lengah Periksa Izin Terbang Penumpang

Menhub Minta Petugas Bandara Soetta Jangan Lengah Periksa Izin Terbang Penumpang

Selasa, 11 Mei 2021 | 13:07

TANGERANGNEWS.com-Menjelang lebaran, Menteri Perhubungan (Menhub) Budi Karya Sumadi, memantau langsung aktifitas Bandara Soekarno-Hatta (Soetta), Tangerang, Selasa (11/5/2021)

BANTEN
WOM Finance Bagikan Bingkisan Ramadan ke Janda & Dhuafa

WOM Finance Bagikan Bingkisan Ramadan ke Janda & Dhuafa

Minggu, 9 Mei 2021 | 15:07

TANGERANGNEWS.com-Ramadan di tengah pandemi COVID-19 untuk kali kedua tak melunturkan semangat berbagi dan peduli kepada sesama. Hal tersebut yang dilakukan PT Wahana Ottomitra Multiartha Tbk (WOM Finance)

"Jangan tertipu oleh orang yang membaca Al Quran. Tapi lihatlah kepada mereka orang yang perilakunya senantiasa sesuai dengan Al Quran"

Umar bin Khattab