Connect With Us

Toko Sembako di Larangan Tangerang Dicuri, Pelaku Terekam CCTV

Redaksi | Selasa, 14 Juli 2020 | 23:24

Screenshot atau tangkapan layar video seorang pelaku hendak mengambil karung terigu di depan toko, Kota Tangerang, Selasa (14/7/2020). (@TangerangNews / Istimewa)

TANGERANGNEWS.com-Toko sembako Arjuna yang terletak di Jalan Inpres Raya No. 55 Larangan, Kota Tangerang menjadi target pencuri.  Pelaku nekat melakukan aksi tersebut dua kali di hari yang berbeda,  hanya berselang lima hari. 

Peristiwa awal terjadi pada Jumat 10 Juli 2020 lalu. “Saat itu satu karung lebih bawang putih mereka curi. Eh, barusan satu karung terigu dicolong juga, pelakunya sama. Terekam CCTV,” ujar Saeful Ritonga kepada TangerangNews.com Selasa 14 Juli 2020. 

  
View this post on Instagram
 

Sekarung Bawang Toko Sembako di Larangan Tangerang Dicuri, Pelaku Terekam CCTV TANGERANGNEWS.com-Toko sembako Arjuna yang terletak di Jalan Inpres Raya No. 55 Larangan, Kota Tangerang menjadi target pencuri. Pelaku nekat melakukan aksi tersebut dua kali di hari yang berbeda, hanya berselang lima hari. Peristiwa awal terjadi pada Jumat 10 Juli 2020 lalu. “Saat itu satu karung lebih bawang putih mereka curi. Eh, barusan satu karung terigu dicolong juga, pelakunya sama. Terekam CCTV,” ujar Saeful Ritonga kepada TangerangNews.com Selasa 14 Juli 2020. Namun, diakuinya dirinya agak lalai. Sebab, barang-barang tersebut belum dimasukan ke dalam toko sepenuhnya. “Saya baru belanja itu modal saya, baru saya taruh di depan toko sekejap hilang. Pelaku dua orang cowok muda menggunakan Honda Beat warna Putih, saya terus terang menderita kerugian sekitar Rp500 ribu,” katanya seraya bersedih. “Besok saya mau lapor polisi, itu sepertinya dari plat (nomor polisi) bisa ketahuan,” tandasnya. 

A post shared by TangerangNews (@tangerangnewscom) on

Namun, diakuinya dirinya agak lalai. Sebab, barang-barang tersebut belum dimasukan ke dalam toko sepenuhnya. “Saya baru belanja itu modal saya, baru saya taruh di depan toko sekejap hilang. Pelaku dua orang cowok muda menggunakan Honda Beat warna Putih,  saya terus terang menderita kerugian sekitar Rp500 ribu,” katanya seraya bersedih. 

“Besok saya mau lapor polisi, itu sepertinya dari plat (nomor polisi) bisa ketahuan,” tandasnya. (RED/RAC)

TANGSEL
Viral Aksi Dramatis Evakuasi Kucing Terjebak di Ruko Kosong di Bintaro Tangsel

Viral Aksi Dramatis Evakuasi Kucing Terjebak di Ruko Kosong di Bintaro Tangsel

Jumat, 19 April 2024 | 20:50

Beredar video di media sosial proses evakuasi seekor kucing terjebak di ruko, tepatnya di Ruko Kebayoran Square C-08, Bintaro, Kelurahan Pondok Jaya, Kecamatan Pondok Aren, Kota Tangerang Selatan (Tangsel).

TOKOH
Mengenal Baden Powell dan Sejarah Dicetuskannya Pramuka

Mengenal Baden Powell dan Sejarah Dicetuskannya Pramuka

Kamis, 22 Februari 2024 | 15:37

Praja Muda Karana atau Pramuka merupakan gerakan kepanduan paling populer yang dicetuskan oleh Baden Powell.

AYO! TANGERANG CERDAS
Pra-PPDB SMP Kota Tangerang 2024/2025 Dibuka, Ini Alur dan Syarat Pendaftarannya 

Pra-PPDB SMP Kota Tangerang 2024/2025 Dibuka, Ini Alur dan Syarat Pendaftarannya 

Rabu, 17 April 2024 | 09:55

Dinas Pendidikan Kota Tangerang kembali membuka Pra Penerimaan Peserta Didik Baru (Pra-PPDB) untuk tahun ajaran 2024/2025.

WISATA
Libur Lebaran 2024, 6 Rekomendasi Wisata Belanja di Kota Tangerang

Libur Lebaran 2024, 6 Rekomendasi Wisata Belanja di Kota Tangerang

Jumat, 12 April 2024 | 06:54

Selama libur Lebaran 2024, Kota Tangerang memiliki berbagai tempat yang masih dapat dikunjungi.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill