Connect With Us

Nekat Masuk Rumah, Maling Ini Gasak Spion Mobil Mewah di Perumnas

Rangga Agung Zuliansyah | Rabu, 15 Juli 2020 | 11:05

Tangkapan CCTV pelaku pencurian yang sedang menggasak spion mobil Toyota Fortune di kawasan Jalan Bawang, Perumnas 1, Kecamatan Cibodas, Kota Tangerang. (Istimewa / Istimewa)

 

TANGERANGNEWS.com-Kawanan maling beraksi kawasan Jalan Bawang, Perumnas 1, Kecamatan Cibodas, Kota Tangerang. Mereka menggasak spion mobil mewah jenis Toyota Fortuner dan Camry yang terparkir di teras rumah warga.

Aksi yang dilakukan pada Jumat, 10 Juli 2020 itu terekam CCTV warga. Sekitar pukul 3.53 WIB, tiga maling yang berboncengan satu motor itu datang ke lokasi mencari sasaran. Satu pelaku bertugas melakukan pencurian. Sedangkan dua kawannya memantau lokasi di ujung gang.

Dalam rekaman CCTV, satu pelaku nekat memanjat pagar dan mencopot spion mobil Toyota Fortuner yang diparkir di teras.

Aksi pelaku mencopot spion terbilang cepat, tak sampai hitungan menit. Setelah berhasil, ketiganya langsung kabur dengan menyembunyikan spion dibalik bajunya.

“Saat itu ada dua mobil warga yang siponnya dimaling yakni jenis Fortuner dan Camry. Mereka tidak menggunakan penutup wajah dan pakai kaos. Mungkin saja ada yang mengenali,” ujar warga yang enggan disebutkan namanya, Rabu (15/7/2020).

BANTEN
Pengguna Mobil Listrik Akui Trip Planner SPKLU PLN Permudah Perjalanan Mudik

Pengguna Mobil Listrik Akui Trip Planner SPKLU PLN Permudah Perjalanan Mudik

Kamis, 18 April 2024 | 10:23

Keberadaan Stasiun Pengisian Kendaraan Listrik Umum (SPKLU) PLN di seluruh rest area sepanjang jalan tol Sumatera - Jawa terbukti melayani dan memudahkan pengguna mobil listrik selama melewati puncak mudik hingga arus balik Lebaran 2024.

WISATA
Libur Lebaran 2024, 6 Rekomendasi Wisata Belanja di Kota Tangerang

Libur Lebaran 2024, 6 Rekomendasi Wisata Belanja di Kota Tangerang

Jumat, 12 April 2024 | 06:54

Selama libur Lebaran 2024, Kota Tangerang memiliki berbagai tempat yang masih dapat dikunjungi.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill