Connect With Us

Diduga Mabuk Berat, Innova Tabrak 3 Mobil dan Tiang

Redaksi | Jumat, 17 Juli 2020 | 05:00

| Dibaca : 1064

Mobil Innova yang terlihat pengemudinya diduga mabuk. (Istimewa / [email protected])

TANGERANGNEWS.com-Peristiwa kecelakaan terjadi di Jalan HOS Cokroaminoto, RT 01/01 Cipadu, Larangan, Kota Tangerang tepat di Gang Langgar, Jumat (17/7/2020) sekitar pukul 00.30. 

 

Berawal diduga karena adanya pengemudi Innova sedang dalam keadaan mabuk berat. Mobil tersebut muncul dengan kecepatan tinggi dari arah Kreo dan tak bisa menghindari satu unit mobil pick-up yang sedang ingin memutar balik. 

 

 

Bagian belakang mobil Innova mengenai bagian depan Pickup. Innova pun goyah, oleng dan menabrak mobil sedan lain yangg sedang terparkir di depan toko sembako Hidup Baru. Tak sampai disitu, Innova yang dalam kecepatan masih tinggi kembali menabrak tiang lampu jalan penerangan umum serta satu tiang reklame berukuran besar milik rumah makan Putra Minang. 

 

Petugas Kepolisian yang datang ke lokasi akhirnya menduga pengemudi Innova dalam keadaan mabuk. Hal itu diketahui setelah petugas melakukan interogasi.  Hingga saat ini dikabarkan tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut.  Kasus kecelakaan tersebut kini dalam penangangan petugas Laka Lantas Polsek Ciledug Kota Tangerang.

 

 

 
 
 
View this post on Instagram
 
 

Diduga Mabuk Berat, Innova Tabrak 3 Mobil dan Tiang . . Peristiwa kecelakaan terjadi di Jalan HOS Cokroaminoto, RT 01/01 Cipadu, Larangan, Kota Tangerang tepat di Gang Langgar, Jumat (17/7/2020) sekitar pukul 00.30. . . Berawal diduga karena adanya pengemudi Innova sedang dalam keadaan mabuk berat. Mobil tersebut muncul dengan kecepatan tinggi dari arah Kreo dan tak bisa menghindari satu unit mobil pick-up yang Sedang ingin memutar balik. . . Bagian belakang mobil Innova mengenai bagian depan Pickup. Innova pun goyah, oleng dan menabrak mobil sedan Corolla yg sedang terparkir di depan toko sembako Hidup Baru. . . Tak sampai disitu, Innova yang dalam kecepatan masih tinggi kembali menabrak tiang lampu jalan penerangan umum serta satu tiang reklame berukuran besar milik rumah makan Putra Minang. . . Petugas Kepolisian yang datang ke lokasi akhirnya menduga pengemudi Innova dalam keadaan mabuk. Hal itu diketahui setelah petugas melakukan interogasi. . . Hingga saat ini dikabarkan tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut. Kasus kecelakaan tersebut kini dalam penangangan petugas Laka Lantas Polsek Ciledug Kota Tangerang. 

A post shared by TangerangNews (@tangerangnewscom) on

BANTEN
WOM Finance Bagikan Bingkisan Ramadan ke Janda & Dhuafa

WOM Finance Bagikan Bingkisan Ramadan ke Janda & Dhuafa

Minggu, 9 Mei 2021 | 15:07

TANGERANGNEWS.com-Ramadan di tengah pandemi COVID-19 untuk kali kedua tak melunturkan semangat berbagi dan peduli kepada sesama. Hal tersebut yang dilakukan PT Wahana Ottomitra Multiartha Tbk (WOM Finance)

BANDARA
Menhub Minta Petugas Bandara Soetta Jangan Lengah Periksa Izin Terbang Penumpang

Menhub Minta Petugas Bandara Soetta Jangan Lengah Periksa Izin Terbang Penumpang

Selasa, 11 Mei 2021 | 13:07

TANGERANGNEWS.com-Menjelang lebaran, Menteri Perhubungan (Menhub) Budi Karya Sumadi, memantau langsung aktifitas Bandara Soekarno-Hatta (Soetta), Tangerang, Selasa (11/5/2021)

WISATA
Ada Menara Eiffel di Karawaci Tangerang

Ada Menara Eiffel di Karawaci Tangerang

Selasa, 6 April 2021 | 12:54

TANGERANGNEWS.com-Destinasi wisata teranyar Kota Tangerang di Ecofarm

TOKOH
Ustaz Tengku Zulkarnain & Sapri Meninggal

Ustaz Tengku Zulkarnain & Sapri Meninggal

Senin, 10 Mei 2021 | 23:02

TANGERANGNEWS.com-Kabar duka datang dari Ustaz Tengku Zulkarnain. Ustaz berdarah Melayu Deli itu meninggal dunia setelah terpapar COVID-19

"Jangan tertipu oleh orang yang membaca Al Quran. Tapi lihatlah kepada mereka orang yang perilakunya senantiasa sesuai dengan Al Quran"

Umar bin Khattab