Connect With Us

Boleh Angkut Penumpang, 14 Ribu Ojol di Tangerang Dirapid Test

Achmad Irfan Fauzi | Jumat, 17 Juli 2020 | 14:14

| Dibaca : 798

Kegiatan Rapid test Covid-19 gratis kepada seluruh driver ojek online (ojol) di Terminal Poris Plawad. (TangerangNews.com / Achmad Irfan Fauzi)

 

TANGERANGNEWS.com-Pemerintah Provinsi Banten melonggarkan kebijakan PSBB tahap VI dengan memperbolehkan driver ojek online (ojol) mengangkut penumpang di Tangerang Raya.

Gubernur Banten Wahidin Halim mengatakan pihaknya saat ini sedang gencar melakukan rapid maupun swab test kepada para driver ojol.

Seperti hari ini, Jumat (17/7/2020), Pemprov Banten menggelar swab test bagi ratusan driver ojol di Terminal Poris Plawad, Kota Tangerang. Hal ini untuk mencegah penularan COVID-19.

“Ini gratis. Kami menargetkan sementara 14 ribu ojol ditest dalam kurun dua pekan,” ujar pria yang akrab disapa WH ini di Terminal Poris Plawad.

WH berharap dengan kelonggarnya PSBB ini, para driver ojol bisa mencari nafkah, namun tetap menerapkan protokol kesehatan COVID-19 termasuk memberikan sekat antara driver dengan penumpang.

BANTEN
BMKG: Gempa Banten Jadi Bukti Masyarakat Belum Siap Hadapi Bencana

BMKG: Gempa Banten Jadi Bukti Masyarakat Belum Siap Hadapi Bencana

Sabtu, 29 Januari 2022 | 14:38

TANGERANGNEWS.com - Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika (BMKG) menilai, konsep bangunan dan tata ruang kawasan permukiman yang

TEKNO
realme C25Y Jadi Modal Wajib Content Creator

realme C25Y Jadi Modal Wajib Content Creator

Kamis, 13 Januari 2022 | 10:55

TANGERANGNEWS.com-realme menghadirkan smartphone yang menjawab keinginan para generasi z (Gen-Z), yakni realme C25Y. Smartphone yang diluncurkan pada akhir tahun 2021 ini memiliki segudang fitur unggulan

OPINI
Pemikiran Rebah Saat Pendidikan Roboh

Pemikiran Rebah Saat Pendidikan Roboh

Sabtu, 29 Januari 2022 | 14:45

TANGERANGNEWS.com-Tidak berlebihan jika sastrawan kita, Pramoedya Ananta Toer, dan para Multatulian menggelari karya Eduard Douwes Dekker, Max Havelaar, sebagai sebuah kisah yang secara tidak langsung

MANCANEGARA
Perhatikan, Omicron Punya Gejala yang Hanya Muncul di Malam Hari

Perhatikan, Omicron Punya Gejala yang Hanya Muncul di Malam Hari

Senin, 3 Januari 2022 | 15:31

TANGERANGNEWS.com-Varian Covid-19 Omicron dapat menyebabkan pasien mengalami gejala yang hanya terjadi pada malam hari. Seorang dokter di Inggris mengklaim varian baru ini menyebabkan beberap

"Ambil Lompatan Keyakinan dan Mulailah Tahun Baru yang menakjubkan ini dengan rasa percaya"

Sarah Brightman