Connect With Us

Diduga Kelelahan Olahraga, Kakek Tewas di Perumnas

Rangga Agung Zuliansyah | Minggu, 19 Juli 2020 | 11:34

| Dibaca : 17365

Seorang kakek ditemukan terlentang dalam keadaan tewas di depan Apotek Roxy, Jalan Beringin,Perumnas 1, Kelurahan Nusa Jaya, Kecamatan Karawaci, Kota Tangerang, Minggu (19/7/2020) pagi. (@TangerangNews / Rangga A Zuliansyah)

TANGERANGNEWS.com-Seorang kakek ditemukan terlentang dalam keadaan tewas di depan Apotek Roxy, Jalan Beringin,Perumnas 1, Kelurahan Nusa Jaya, Kecamatan Karawaci, Kota Tangerang, Minggu (19/7/2020) pagi.

Identitas korban diketahui bernama Max Eduard Maka Ampoh, warga Jalan Gede II/92, RT1/22, Kelurahan Cibodasari, Kecamatan Cibodas, Kota Tangerang. Pria berusia 69 tahun ini, diduga tewas karena kelelahan berolahraga.

“Korban ditemukan karyawan toko (apotik) saat mau buka toko. Saksi melihat korban terlentang di depan toko, kulitnya sudah membiru, dia menduga korban sudah meninggal,” ujar Kanit Reskrim Polsek Karawaci Iptu Ronald Sianipar.

Seorang kakek ditemukan terlentang dalam keadaan tewas di depan Apotek Roxy, Jalan Beringin,Perumnas 1, Kelurahan Nusa Jaya, Kecamatan Karawaci, Kota Tangerang, Minggu (19/7/2020) pagi.

Kemudian, saksi melaporkan hal itu ke polisi. Petugas yang datang ke lokasi sempat memeriksa kondisi jenazah korban. Lalu, temuan ini pun diinformasikan ke keluarga korban.

Berdasar informasi dari keluarga, korban sempat mampir ke rumah salah satu kerabatnya untuk sarapan, lalu melanjutkan olahraga dengan berjalan kaki.

“Pihak keluarga mengaku kalau korban ini punya riwayat penyakit gula. Dugaan sementara korban meninggal karena kelelahan,” tambah Roland. (RAZ/RAC)

OPINI
Tidak Boleh Mudik, Ini Cara Obati Kerinduan Dengan Sanak Saudara

Tidak Boleh Mudik, Ini Cara Obati Kerinduan Dengan Sanak Saudara

Jumat, 7 Mei 2021 | 11:30

Melewati lebaran di masa pandemi membuat masyarakat tidak bisa

BANDARA
Menhub Minta Petugas Bandara Soetta Jangan Lengah Periksa Izin Terbang Penumpang

Menhub Minta Petugas Bandara Soetta Jangan Lengah Periksa Izin Terbang Penumpang

Selasa, 11 Mei 2021 | 13:07

TANGERANGNEWS.com-Menjelang lebaran, Menteri Perhubungan (Menhub) Budi Karya Sumadi, memantau langsung aktifitas Bandara Soekarno-Hatta (Soetta), Tangerang, Selasa (11/5/2021)

WISATA
Ada Menara Eiffel di Karawaci Tangerang

Ada Menara Eiffel di Karawaci Tangerang

Selasa, 6 April 2021 | 12:54

TANGERANGNEWS.com-Destinasi wisata teranyar Kota Tangerang di Ecofarm

"Jangan tertipu oleh orang yang membaca Al Quran. Tapi lihatlah kepada mereka orang yang perilakunya senantiasa sesuai dengan Al Quran"

Umar bin Khattab