Connect With Us

Motor Karyawan Erafone Ciledug Dicuri Saat Siang Bolong 

Redaksi | Minggu, 19 Juli 2020 | 14:18

| Dibaca : 3016

Screenshot atau tangkapan layar video kamera CCTV seorang pelaku curanmor hendak membawa satu unit motor curianya kabur, Kota Tangerang, Sabtu (18/07/2020) sekitar pukul 13:00 WIB. (@TangerangNews / Istimewa)

TANGERANGNEWS.com-Sepeda motor milik karyawan Erafone Ciledug dicuri saat terparkir di halaman parkir Erafone Jalan HOS Cokroaminoto, RT 1/6, Kreo Selatan Larangan, Tangerang. Sabtu (18/07/2020) sekitar pukul 13:00 WIB.

Aksi pencurian yang terekam kamera CCTV itu terbilang cukup nekat. Sebab dilakukan disaat siang hari bolong dengan kondisi toko sedang sepi pengunjung. Namun, sayang di lokasi tidak ada petugas parkir jaga. 

Para karyawan tidak menyadari saat pelaku yang berjumlah diduga dua orang itu datang menggunakan satu sepeda motor.

Pelaku sempat berbincang cukup lama di depan toko tersebut yang diduga sedang mengatur strategi sebelum melancarkan aksinya. 

Setelah di rasa cukup aman dan sudah menentukan target motor yang akan di curi,  seorang pelaku pergi menggunakan sepeda motor.

Kemudian satu pelaku berjalan menghampiri motor incarannya. Tidak butuh waktu lama pelaku berhasil membawa kabur satu unit motor Vario 150cc warna putih dengan plat nomot B 6114 VRY.

Bagi yang mengenali ciri-ciri pelaku seperti pada rekaman cctv bisa langsung melapor ke kantor Kepolisian terdekat. (RED/RAC)

  
View this post on Instagram
 

Motor Karyawan Erafone Ciledug Dicuri Saat Siang Bolong TANGERANGNEWS.com-Sepeda motor milik karyawan Erafone Ciledug dicuri saat terparkir di halaman parkir Erafone Jalan HOS Cokroaminoto, RT 1/6, Kreo Selatan Larangan, Tangerang. Sabtu (18/07/2020) sekitar pukul 13:00 WIB. Aksi pencurian yang terekam kamera CCTV itu terbilang cukup nekat. Sebab dilakukan disaat siang hari bolong dengan kondisi toko sedang sepi pengunjung. Namun, sayang di lokasi tidak ada petugas parkir jaga. Para karyawan tidak menyadari saat pelaku yang berjumlah diduga dua orang itu datang menggunakan satu sepeda motor. Pelaku sempat berbincang cukup lama di depan toko tersebut yang diduga sedang mengatur strategi sebelum melancarkan aksinya. Setelah di rasa cukup aman dan sudah menentukan target motor yang akan di curi, seorang pelaku pergi menggunakan sepeda motor. Kemudian satu pelaku berjalan menghampiri motor incarannya. Tidak butuh waktu lama pelaku berhasil membawa kabur satu unit motor Vario 150cc warna putih dengan plat nomot B 6114 VRY. Bagi yang mengenali ciri-ciri pelaku seperti pada rekaman cctv bisa langsung melapor ke kantor Kepolisian terdekat. 

A post shared by TangerangNews (@tangerangnewscom) on

NASIONAL
Le Minerale Beri 65.000 Galon Air ke Pasien COVID-19 di Wisma Atlet

Le Minerale Beri 65.000 Galon Air ke Pasien COVID-19 di Wisma Atlet

Kamis, 25 Maret 2021 | 13:30

TANGERANGNEWS.com-Le Minerale sebagai produk air mineral kemasan

BANDARA
Hore! Press & Bcom Room di Angkasa Pura II Diresmikan

Hore! Press & Bcom Room di Angkasa Pura II Diresmikan

Jumat, 9 April 2021 | 13:04

TANGERANGNEWS.com-Kantor Cabang Utama Bandara Soekarno-Hatta PT Angkasa

SPORT
Raffi Ahamd Beli Klub Bola Cilegon United

Raffi Ahamd Beli Klub Bola Cilegon United

Minggu, 28 Maret 2021 | 20:11

TANGERANGNEWS.com-Artis Raffi Ahmad resmi membeli klub sepak bola Liga 2 bernama Cilegon United. Klub asal Provinsi Banten tersebut dibeli Raffi jelang dimulainya kompetisi Liga 2 2021, yang mungkin bergulir Juni mendatang

AYO! TANGERANG CERDAS
Buka Kantor Baru, Traveloka Diharapkan Bantu Pulihkan Sektor Pariwisata saat Pandemi

Buka Kantor Baru, Traveloka Diharapkan Bantu Pulihkan Sektor Pariwisata saat Pandemi

Senin, 22 Maret 2021 | 10:39

TANGERANGNEWS.com-Traveloka yang telah membuka kantor pusat baru

""Jangan tertipu oleh orang yang membaca Al Quran. Tapi lihatlah kepada mereka orang yang perilakunya senantiasa sesuai dengan Al Quran.""

Umar bin Khattab