Connect With Us

Kolaborasi Tugas Mahasiswa FISIP UMT Buahkan Event Webinar

Rangga Agung Zuliansyah | Minggu, 19 Juli 2020 | 15:05

| Dibaca : 585

Flayer WEBINAR 2020 ACHIEVING THE GREAM. (@TangerangNews / Rangga A Zuliansyah)

TANGERANGNEWS.com-Mahasiwa Ilmu Komunikasi Universitas Muhammdiyah Tangerang mengadakan web seminar (Webinar) Achieving The Dream, Minggu (19/7/2020).

Kegiatan ini diprakarsai dari hasil kolaborasi tugas mahasiswa FISIP jurusan Ilmu komunikasi, untuk mata kuliah Event Manajemen dan Cyber Public Relations (PR), dengan dosen pengampu Ade Rahmah serta Korry Elyana.

“Acara ini merupakan kerja keras mahasiswa PR yang kreatif, mulai dari tema, desain, promosi dan lain-lain. Alhamdulillah pesertanya mencapai 195 orang,” dia juga mengatakan, tujuan kegiatan ini agar mahasiswa bisa mengelola event lewat Cyber PR. 

Ade Rahmah menambahkan Jika tidak ada pandemi COVID-19, pihaknya berencana mengajak turun ke lapangan dengan membuat event yang lebih besar.

“Supaya mereka tahu kerja lapangan sebagai event organizer,” ujarnya.

Event ini juga menghadirkan dua pembicara yakni Annisa Nastiti, CEO Of Tmcompany.id yang juga Creative Director and Creator serta Putri Ananda, International Studies Economics And Law Of Osaka University.

Annisa Nastiti merupakan seorang sutradara iklan komersil dan duo produser bersama suaminya. Hingga saat ini ia sudah mengerjakan 200 lebih iklan komersil. Bersama suaminya pula, ia sudah memproduseri 6 film bioskop nasional.

Di dunia event internasional, Anisa sudah membuktikan diri sebagai creative director Asian Para Games 2018, selain itu ia juga seorang promotor konser.

“Hidup merupakan proses perjuangan yang tidak mudah, semua butuh perjuangan. Saya menggapai mimpi hingga sekarang tidaklah mudah, ada proses panjang yang harus dilalui,” kata dalam webinar melalui Zoom ini.

Sementara, Putri Ananda merupakan mahasiswa peraih beasiswa di Osaka University. Kepada mahasiswa UMT, dia membagi cerita tentang budaya di Jepang dan pengalaman menariknya sebagai Warga Negara Indonesia yang berkuliah di luar negeri. (RAZ/RAC)

TEKNO
Cara Instal Mango Live Mod di Smartphone

Cara Instal Mango Live Mod di Smartphone

Senin, 5 Desember 2022 | 22:55

TANGERANGNEWS.com-Saat ini telah banyak sekali aplikasi yang mana menyediakan tontonan live streaming yang menarik dan juga unik. Salah satu aplikasi yang populer dipakai yaitu Mango Live.

WISATA
5 Rekomendasi Sayur Asem di Tangerang, Dijamin Segar

5 Rekomendasi Sayur Asem di Tangerang, Dijamin Segar

Jumat, 2 Desember 2022 | 16:09

TANGERANGNEWS.com-Sayur asem merupakan salah satu jenis makanan yang kerap hadir menjadi menu andalan di warung-warung makan pinggir jalan.

KAB. TANGERANG
Khilafah Kabupaten Tangerang Juara di MTQ Banten Dapat Bonus Puluhan Juta dari Bupati

Khilafah Kabupaten Tangerang Juara di MTQ Banten Dapat Bonus Puluhan Juta dari Bupati

Senin, 5 Desember 2022 | 18:55

TANGERANGNEWS.com-Seluruh Kafilah Musabaqah Tilawatil Qur'an (MTQ) yang telah meraih juara umum di MTQ ke-19 Provinsi Banten 2022, mendapat penghargaan berupa bonus dari Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill