Connect With Us

Pria Ini Kepergok Maling Ponsel Jamaah di Masjid dekat Mal Balekota

Achmad Irfan Fauzi | Rabu, 22 Juli 2020 | 14:16

| Dibaca : 510

Screenshot atau tangkapan layar video Seorang pria terduga maling ponsel di Masjid Al-Hikmah, dekat Mal Balekota, Kota Tangerang. (@TangerangNews / Achmad Irfan Fauzi )

TANGERANGNEWS.com–Jemaah membekuk terduga maling ponsel di Masjid Al-Hikmah, dekat Mal Balekota, Kota Tangerang.

Video interogasi warga kepada terduga pelaku juga beredar luas di media sosial, Selasa (21/7/2020) malam.

Dalam video tersebut, pria yang mengaku berasal dari Sukadiri, Kabupaten Tangerang itu, telah mencuri ponsel milik jemaah yang sedang salat dua kali di masjid.

"Sudah dua kali ngambil HP di sini. Ketika salat Maghrib," ujar pria yang belum diketahui namanya ini.

Terduga maling telah digelandang ke Mapolsek Tangerang untuk pengusutan lebih lanjut. 

Kapolsek Tangerang Kompol Markos Sihombing membenarkan adanya satu pria yang diamankan warga karena diduga maling HP. "Ya, benar. Yang bersangkutan lagi diperiksa untuk mengetahui apa yang terjadi," katanya, Rabu (22/7/2020). 

Kapolsek enggan menyebut inisial pria itu. Dia mengatakan pria itu sedang menjalani pemeriksaan untuk mengungkap insiden yang terjadi sesungguhnya.

Adapun dalam hasil pemeriksaan sementara, pria itu diamankan bukan saat mencuri ponsel, tetapi kotak amal. "Kita sedang dalami. Tapi, dari keterangan yang menangkap dan saksi lainnya mengatakan orang tersebut mau ambil kotak amal," ungkapnya. (RAZ/RAC)

 
 
View this post on Instagram
 

Maling HP di Masjid dekat Mal Balekota Dibekuk Jemaah Jemaah membekuk terduga maling handphone (HP) di Masjid Al-Hikmah dekat Mal Balekota, Kota Tangerang. Video interogasi warga kepada terduga pelaku juga beredar luas di media sosial, Selasa (21/7/2020) malam. Dalam video tersebut, sang making mengaku berasal dari Sukadiri, Kabupaten Tangerang. Ia mengaku telah mencuri ponsel milik jemaah yang sedang salat selama dua kali di masjid tersebut. "Sudah dua kali ngambil HP di sini. Ketika salat Maghrib," ujar pria yang belum diketahui namanya ini. Terduga maling tersebut telah digelandang ke Mapolsek Tangerang untuk pengusutan lebih lanjut. Kapolsek Tangerang, Kompol Markos Sihombing membenarkan, adanya satu tersangka yang diduga maling HP diamankan. "Ya, benar. Yang bersangkutan lagi diperiksa utk mengetahui apa yang terjadi," katanya, Rabu (22/7/2020). Kapolsek enggan menyebut inisial pria itu. Dia mengatakan, pria itu sedang menjalani pemeriksaan untuk mengungkap insiden yang terjadi sesungguhnya. Adapun dalam hasil pemeriksaan sementara, pria itu diamankan bukan saat mencuri ponsel, tetapi kotak amal. "Kita sedang dalami. Tapi, dari keterangan yang menangkap dan saksi lainnya mengatakan orang tersebut mau ambil kotak amal," ungkapnya.

A post shared by TangerangNews (@tangerangnewscom) on

BISNIS
Hadir di Serpong, Dinasti Kopi Sajikan Tempat Hangout Asik & Kopi Berkualitas

Hadir di Serpong, Dinasti Kopi Sajikan Tempat Hangout Asik & Kopi Berkualitas

Sabtu, 10 April 2021 | 20:17

TANGERANGNEWS.com-Pecinta kopi di Tangerang Selatan kini semakin dimanjakan

OPINI
Kesejahteraan Guru dan Kebijakan Pemimpin Daerah

Kesejahteraan Guru dan Kebijakan Pemimpin Daerah

Sabtu, 10 April 2021 | 11:13

Berdasarkan Undang-Undang Nomor 20 Tahun 2003 Tentang Sistem Pendidikan

BANTEN
Gencarkan Moderasi, Muhammadiyah Resmikan Gedung Pusat Dakwah di Serang

Gencarkan Moderasi, Muhammadiyah Resmikan Gedung Pusat Dakwah di Serang

Minggu, 11 April 2021 | 15:33

TANGERANGNEWS.com-Muhammadiyah meresmikan Gedung Pusat Dakwah Muhammadiyah Provinsi Banten di Kompleks Depag, Kecamatan Cipocok Jaya, Kota Serang

""Jangan tertipu oleh orang yang membaca Al Quran. Tapi lihatlah kepada mereka orang yang perilakunya senantiasa sesuai dengan Al Quran.""

Umar bin Khattab