Connect With Us

HAN 2020, Duta Pendidikan Genjot Motivasi Siswa Yayasan Putra Asih Tangerang

Achmad Irfan Fauzi | Kamis, 23 Juli 2020 | 16:09

| Dibaca : 399

Perwakilan Ikatan Duta Pendidikan Banten secara simbolis menyerahkan santunan kepada perwakilan anak panti di Yayasan Putra Asih Tangerang. (TangerangNews.com / Achmad Irfan Fauzi)

 

TANGERANGNEWS.com–Ikatan Duta Pendidikan Provinsi Banten memperingati hari anak nasional (HAN) dengan memberikan motivasi pembelajaran di Yayasan Putra Asih Tangerang, Jalan TMP Taruna, Kota Tangerang, Kamis (23/7/2020).

"Jadi kita mengambil inisiatif untuk merayakan hari anak nasional, di mana kita ingin membantu anak-anak yang kurang mampu terutama di Yayasan Putra Asih Tangerang," ujar Hildan Muhladin, Duta Pendidikan Banten.

Selain memberikan motivasi pembelajaran, Ikatan Duta Pendidikan Banten juga memberikan santuan hasil donasi berupa biaya sekolah dan perlengkapan sekolah.

"Harapan kami bahwa dengan dilaksanakannya acara ini mereka bisa termotivasi untuk semangat belajarnya, kelak menjadi generasi penerus bangsa yang unggul," ucapnya.

Sementara staf Pembina Yayasan Putra Asih Tangerang, Sri Yunilawati menuturkan, ada 30 dari 80 anak yang mengikuti kegiatan pembelajaran dengan Ikatan Duta Pendidikan Banten tersebut.

Dia pun menyambut baik kegiatan ini. Dia berharap anak-anak binaan Yayasan Putra Asih Tangerang kelak dapat menjadi sukses.

"Terima kasih motivasinya. Semoga anak-anak mewujudkan keinginannya, berprestasi, dan sukses," pungkasnya.(RMI/HRU)

TOKOH
Syekh Ali Jaber Meninggal Dunia

Syekh Ali Jaber Meninggal Dunia

Kamis, 14 Januari 2021 | 11:40

TANGERANGNEWS.com-Kabar duka datang dari pendakwah Syekh Ali Jaber. Ulama

HIBURAN
Berhubungan Seks dengan Nobu saat masih Istrinya, Ini Komentar Gisel & Gading 

Berhubungan Seks dengan Nobu saat masih Istrinya, Ini Komentar Gisel & Gading 

Sabtu, 9 Januari 2021 | 06:32

Kasus video syur yang melibatkan nama Gisel dan Michael Yukinobu De Fretes, menimbulkan tanya di benak masyarakat apakah perselingkuhan dan kehadiran orang ketiga menjadi alasan keduanya mantap bercerai.

MANCANEGARA
Siswi Ini Diancam Diadili Gegara Tolak Pakai Rok di Atas Lutut

Siswi Ini Diancam Diadili Gegara Tolak Pakai Rok di Atas Lutut

Rabu, 13 Januari 2021 | 13:10

TANGERANGNEWS.com-Gadis muslim berumur 12 tahun diancam diadili di pengadilan

"Jika masa lalu tidak berjalan sesuai yang Anda inginkan, bukan berarti masa depan bisa menjadi lebih baik dari yang selalu Anda bayangkan"

@TangerangNews