Connect With Us

HAN 2020, Duta Pendidikan Genjot Motivasi Siswa Yayasan Putra Asih Tangerang

Achmad Irfan Fauzi | Kamis, 23 Juli 2020 | 16:09

| Dibaca : 421

Perwakilan Ikatan Duta Pendidikan Banten secara simbolis menyerahkan santunan kepada perwakilan anak panti di Yayasan Putra Asih Tangerang. (TangerangNews.com / Achmad Irfan Fauzi)

 

TANGERANGNEWS.com–Ikatan Duta Pendidikan Provinsi Banten memperingati hari anak nasional (HAN) dengan memberikan motivasi pembelajaran di Yayasan Putra Asih Tangerang, Jalan TMP Taruna, Kota Tangerang, Kamis (23/7/2020).

"Jadi kita mengambil inisiatif untuk merayakan hari anak nasional, di mana kita ingin membantu anak-anak yang kurang mampu terutama di Yayasan Putra Asih Tangerang," ujar Hildan Muhladin, Duta Pendidikan Banten.

Selain memberikan motivasi pembelajaran, Ikatan Duta Pendidikan Banten juga memberikan santuan hasil donasi berupa biaya sekolah dan perlengkapan sekolah.

"Harapan kami bahwa dengan dilaksanakannya acara ini mereka bisa termotivasi untuk semangat belajarnya, kelak menjadi generasi penerus bangsa yang unggul," ucapnya.

Sementara staf Pembina Yayasan Putra Asih Tangerang, Sri Yunilawati menuturkan, ada 30 dari 80 anak yang mengikuti kegiatan pembelajaran dengan Ikatan Duta Pendidikan Banten tersebut.

Dia pun menyambut baik kegiatan ini. Dia berharap anak-anak binaan Yayasan Putra Asih Tangerang kelak dapat menjadi sukses.

"Terima kasih motivasinya. Semoga anak-anak mewujudkan keinginannya, berprestasi, dan sukses," pungkasnya.(RMI/HRU)

NASIONAL
Selamatkan Uang Negara dari Korupsi Kelas Kakap, Fahri Hamzah Acungi Jempol Kejagung

Selamatkan Uang Negara dari Korupsi Kelas Kakap, Fahri Hamzah Acungi Jempol Kejagung

Senin, 27 September 2021 | 20:45

TANGERANGNEWS.com-Kinerja Kejaksaan Agung (Kejagung) dinilai lebih baik dibandingkan KPK dan Polri. Tolok ukurnya ialah Kejagung telah menyelamatkan uang negara sebesar Rp26,1 triliun

BANDARA
Penumpang Internasional yang Baru Mendarat Wajib Langsung Tes PCR

Penumpang Internasional yang Baru Mendarat Wajib Langsung Tes PCR

Jumat, 24 September 2021 | 15:38

TANGERANGNEWS.com- Bandara Internasional Soekarno-Hatta di Tangerang, Banten, sudah mulai memberlakukan ketentuan bahwa seluruh penumpang dari luar negeri yang baru mendarat langsung menjalani tes PCR

TOKOH
Menko Airlangga Dukung Smart Farming Petani Milienal untuk Peningkatan Produktivitas

Menko Airlangga Dukung Smart Farming Petani Milienal untuk Peningkatan Produktivitas

Jumat, 24 September 2021 | 15:10

TANGERANGNEWS.com-KLATEN-Permasalahan pada sektor pangan selalu menjadi perhatian di setiap negara. Pemerintah selalu berupaya memenuhi kebutuhan pangan rakyat dan menjaga ketahanan pangan diantaranya melalui pemberdayaan petani,

"Membuat Janji dan Menepatinya adalah cara terbaik membangun merek"

Seth Godin