Connect With Us

Gudang Beras yang Digerebek BNN Baru Dibuka 3 Hari

Achmad Irfan Fauzi | Selasa, 28 Juli 2020 | 18:39

Petugas sedang menyusun karung berisi jagung yang disertai sabu dari dalam truk di depan gudang agen beras di Jalan Prabu Siliwangi RT 5/13, Cibodas, Kota Tangerang, Selasa, (28/7/2020) sore. (@TangerangNews / Achmad Irfan Fauzi )

TANGERANGNEWS.com–Badan Narkotika Nasional (BNN) menggerebek gudang agen beras di Jalan Prabu Siliwangi RT 5/13, Cibodas, Kota Tangerang, Selasa, (28/7/2020) sore. Hasilnya, ditemukan sekitar ratusan kilogram diduga sabu. 

Warga sekitar menyebut kalau gudang beras tersebut baru beroperasi tiga hari. "Baru tiga hari itu buka gudangnya. Tadinya kosong saja," ujar pria berinisial P, warga yang tinggal di skitar gudang beras tersebut. 

Dia tidak mengetahui informasi lebih jauh tentang gudang beras itu. Dia pun kaget ketika melihat petugas BNN menggerebek gudang itu karena diindikasikan adanya sabu. 

Baca Juga :

"Tidak tahu, ya, namanya baru tiba-tiba digerebek. Mobil truk juga baru sekali ini datang," katanya. 

Sebelumnya, Irjen Arman Depari, Deputi Bidang Pemberantasan BNN mengatakan ratusan kilogram yang diduga narkotika jenis sabu ditemukan di dalam truk kontainer yang dikemas dalam karung disertai isi jagung. 

Truk kontainer itu berada di depan gudang beras tersebut. "BNN sedang operasi penangkapan truk berisi jagung dan ternyata kita lakukan pemeriksaan ditemukan narkoba jenis sabu, di dalam karung berisi narkoba," katanya. (RMI/RAC)

PROPERTI
Hadirkan Hunian Premium, Paramount Land Perkenalkan New Matera

Hadirkan Hunian Premium, Paramount Land Perkenalkan New Matera

Rabu, 3 April 2024 | 06:47

Dalam rangka menghadirkan hunian premium dengan fasilitas lengkap dan lokasi strategis, serta akses cepat untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari bagi konsumen kelas atas

MANCANEGARA
Sering Dianggap Negara Terjorok, Ini 22 Fakta Unik India

Sering Dianggap Negara Terjorok, Ini 22 Fakta Unik India

Rabu, 20 Maret 2024 | 13:33

India merupakan negara yang terletak di Asia Selatan dengan jumlah penduduk terbanyak di dunia menggeser posisi Tiongkok.

WISATA
Libur Lebaran 2024, 6 Rekomendasi Wisata Belanja di Kota Tangerang

Libur Lebaran 2024, 6 Rekomendasi Wisata Belanja di Kota Tangerang

Jumat, 12 April 2024 | 06:54

Selama libur Lebaran 2024, Kota Tangerang memiliki berbagai tempat yang masih dapat dikunjungi.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill