Connect With Us

Gudang Beras yang Digerebek BNN Baru Dibuka 3 Hari

Achmad Irfan Fauzi | Selasa, 28 Juli 2020 | 18:39

| Dibaca : 1203

Petugas sedang menyusun karung berisi jagung yang disertai sabu dari dalam truk di depan gudang agen beras di Jalan Prabu Siliwangi RT 5/13, Cibodas, Kota Tangerang, Selasa, (28/7/2020) sore. (@TangerangNews / Achmad Irfan Fauzi )

TANGERANGNEWS.com–Badan Narkotika Nasional (BNN) menggerebek gudang agen beras di Jalan Prabu Siliwangi RT 5/13, Cibodas, Kota Tangerang, Selasa, (28/7/2020) sore. Hasilnya, ditemukan sekitar ratusan kilogram diduga sabu. 

Warga sekitar menyebut kalau gudang beras tersebut baru beroperasi tiga hari. "Baru tiga hari itu buka gudangnya. Tadinya kosong saja," ujar pria berinisial P, warga yang tinggal di skitar gudang beras tersebut. 

Dia tidak mengetahui informasi lebih jauh tentang gudang beras itu. Dia pun kaget ketika melihat petugas BNN menggerebek gudang itu karena diindikasikan adanya sabu. 

Baca Juga :

"Tidak tahu, ya, namanya baru tiba-tiba digerebek. Mobil truk juga baru sekali ini datang," katanya. 

Sebelumnya, Irjen Arman Depari, Deputi Bidang Pemberantasan BNN mengatakan ratusan kilogram yang diduga narkotika jenis sabu ditemukan di dalam truk kontainer yang dikemas dalam karung disertai isi jagung. 

Truk kontainer itu berada di depan gudang beras tersebut. "BNN sedang operasi penangkapan truk berisi jagung dan ternyata kita lakukan pemeriksaan ditemukan narkoba jenis sabu, di dalam karung berisi narkoba," katanya. (RMI/RAC)

TOKOH
Komedian Ali Nurdin Sahabat Doyok & Kadir Meninggal, Rumah Duka di Cipondoh Tangerang

Komedian Ali Nurdin Sahabat Doyok & Kadir Meninggal, Rumah Duka di Cipondoh Tangerang

Kamis, 30 Desember 2021 | 14:13

TANGERANGNEWS.com-Kabar duka datang dari dunia hiburan Tanah Air. Salah satu sahabat Doyok dan Kadir, Ali Nurdin meninggal dunia

MANCANEGARA
Perhatikan, Omicron Punya Gejala yang Hanya Muncul di Malam Hari

Perhatikan, Omicron Punya Gejala yang Hanya Muncul di Malam Hari

Senin, 3 Januari 2022 | 15:31

TANGERANGNEWS.com-Varian Covid-19 Omicron dapat menyebabkan pasien mengalami gejala yang hanya terjadi pada malam hari. Seorang dokter di Inggris mengklaim varian baru ini menyebabkan beberap

HIBURAN
Rayakan Imlek dengan Paket Dinner di JHL Solitaire Gading Serpong

Rayakan Imlek dengan Paket Dinner di JHL Solitaire Gading Serpong

Rabu, 26 Januari 2022 | 16:04

TANGERANGNEWS.com-JHL Solitaire dan Royal 8 Chinese Restaurant menyediakan Chinese New Year Dinner untuk merayakan Imlek di Tahun Macan Air ini bersama keluarga dan teman-teman, pada tanggal 31 Januari 2022

OPINI
Era Baru Demokrasi Electoral di Indonesia – Pemilu dan Pemilihan Serentak Tahun 2024 

Era Baru Demokrasi Electoral di Indonesia – Pemilu dan Pemilihan Serentak Tahun 2024 

Selasa, 25 Januari 2022 | 17:21

TANGERANGNEWS.com-Sebagaimana kita ketahui bersama, sejak tahun 2021 hiruk pikuk mengenai kapan berlangsungnya Pemilihan Umum 2024 begitu ramai diperbincangkan bahkan sampai pada obrolan di warung kopi

"Ambil Lompatan Keyakinan dan Mulailah Tahun Baru yang menakjubkan ini dengan rasa percaya"

Sarah Brightman