Connect With Us

14 Kg Ganja Siap Edar Disita Polisi di Kota Tangerang

Achmad Irfan Fauzi | Selasa, 4 Agustus 2020 | 16:27

| Dibaca : 547

Kapolres Metro Tangerang Kota Kombes Sugeng Hariyanto bersama anggotanya saat menunjukan barang bukti narkoba berjenis ganja dan sabu yang berhasil diamankan. (TangerangNews.com / Achmad Irfan Fauzi)

 

TANGERANGNEWS.com–Jajaran Satuan Resnarkoba Polres Metro Tangerang Kota berhasil menggagalkan peredaran narkoba jenis ganja seberat 14 kg.

Dalam penggalangan ini, polisi mengamankan tiga tersangka berinisial YK, 27, DP, 25, dan ML, 21. 

Kapolres Metro Tangerang Kota Kombes Sugeng Hariyanto mereka merupakan jaringan Aceh-Sukabumi. Ganja tersebut rencananya akan didistribusikan para tersangka ke daerah Jakarta dan Sukabumi.

"Tangerang merupakan jalur transit yang digunakan untuk melakukan transaksi. Bahkan saat diintrogasi, para tersangka mengaku setiap transaksi dikirim 100 kg dari Aceh," ujarnya dalam jumpa pers, Selasa (4/8/2020). 

Namun saat dilakukan penggeledahan di gudang penyimpanan di daerah Kabupaten Lebak, sisa barang haram tersebut semuanya telah dikirim. Petugas hanya menemukan sisa batang ganja dan karung bekas. 

Dari total barang bukti yang berhasil disita, dapat menyelamatkan sebanyak 43.502 jiwa dari ketergantungan penyalahgunaan narkoba.

"Keempat tersangka dijerat dengan pasal 114 ayat (2) subs pasal 111 ayat (2) jo pasal 132 UU RI No 35 tahun 2009 tentang narkotika dengan ancaman 12 tahun penjara atau seumur hidup dan atau pidana mati," pungkasnya.(RMI/HRU)

BANTEN
Ada 44 Sekolah di Banten Masuk Klaster COVID-19

Ada 44 Sekolah di Banten Masuk Klaster COVID-19

Jumat, 24 September 2021 | 13:02

TANGERANGNEWS.com-Hasil survei Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset dan Teknologi (Kemendikbudristek) mencatat, 1.303 sekolah menjadi klaster COVID-19 selama pelaksanaan pembelajaran tatap muka (PTM) terbatas

SPORT
Hadapi Bali United, Ini Pesan Pelatih Persita kepada Pemain 

Hadapi Bali United, Ini Pesan Pelatih Persita kepada Pemain 

Kamis, 23 September 2021 | 19:20

TANGERANGNEWS.com-Pelatih Kepala Persita Tangerang, Widodo Cahyono Putro, mengingatkan kepada seluruh pemainnya untuk tidak terlalu percaya diri yang berlebihan dalam laga menghadapi Bali United

TANGSEL
Disatroni Komplotan Garong, Toko Suvenir di Pondok Aren Merugi Puluhan Juta 

Disatroni Komplotan Garong, Toko Suvenir di Pondok Aren Merugi Puluhan Juta 

Jumat, 24 September 2021 | 16:10

TANGERANGNEWS.com-Toko Suvenir Merchandiso yang terletak di Jalan Pondok Jaya, Pondok Aren, Tangerang Selatan harus merugi hingga puluhan juta rupiah seusai dibobol oleh komplotan maling atau garong

"Membuat Janji dan Menepatinya adalah cara terbaik membangun merek"

Seth Godin