Connect With Us

Kenang Jasa Pahlawan, TOSCA Boemerang Bersihkan TMP Taruna Tangerang

Rangga Agung Zuliansyah | Selasa, 18 Agustus 2020 | 20:36

| Dibaca : 431

Komunitas otomotif TOYOTA Sienta Community Indonesia Chapter Tangerang (TOSCA Boemerang) saat berziarah ke Taman Makam Pahlawan (TMP) Taruna Kota Tangerang. (TangerangNews.com / Istimewa)

 

TANGERANGNEWS.com-Merayakan HUT RI ke-75, komunitas otomotif TOYOTA Sienta Community Indonesia Chapter Tangerang (TOSCA Boemerang) menggelar mini touring ke Taman Makam Pahlawan (TMP) Taruna Kota Tangerang.

Dalam kegiatan yang digelar pada Minggu (16/8/2020) lalu itu, para anggota komunitas membersihkan area makam dan diakhiri pemberian penghormatan kepada para pahlawan yang telah gugur.

Pada masa pandemi ini, TOSCA Boemerang tetap mematuhi protokol kesehatan pada saat mengikuti rangkaian kegiatan tersebut.

Mulai dari menjaga perilaku hidup bersih dan sehat serta tetap menggunakan masker jika dalam keramaian atau ketika di luar rumah. 

Ketua Chapter Om Dhani Arifianto mengatakan, melanjutkan perjuangan para pahlawan dapat ditunjukan dengan meberikan contoh yang baik bagi masyarakat.

Selain patuh terhadap peraturan lalu lintas harus juga mengikuti protokol kesehatan COVID-19.

"Semoga Indonesia dan dunia dapat pulih kembali dan normal seperti sebelum pandemi ini sehingga Kita dapat terus bersilaturahmi tanpa adanya kekhawatiran penyebaran virus COVID-19," jelasnya.

Dia menambahkan, tangkaian HUT RI yang ke-75 memiliki peran penting dalam kondisi pandemi saat ini, yaitu dituntut terus menunjukan perjuangannya dalam berkreasi dan berinovasi untuk tetap bertahan hidup demi kehidupan yang layak menjadi bangsa yang maju.(RAZ/HRU)

PROPERTI
Penjualan Rumah Segmen Menengah Keatas di Tangerang Meningkat

Penjualan Rumah Segmen Menengah Keatas di Tangerang Meningkat

Rabu, 24 November 2021 | 21:08

TANGERANGNEWS.com-Tren Penjualan Perumahan Kuartal III/2021 di wilayah Jabodetabek-Banten mengalami kenaikan cukup tinggi sebesar 53,5% dibanding kuartal sebelumnya (QtoQ)

MANCANEGARA
Warga Indonesia Diizinkan Masuk ke Arab Saudi Tanpa Transit Mulai 1 Desember

Warga Indonesia Diizinkan Masuk ke Arab Saudi Tanpa Transit Mulai 1 Desember

Sabtu, 27 November 2021 | 08:16

TANGERANGNEWS.com – Arab Saudi mulai mengizinkan warga negara Indonesia (WNI) masuk langsung ke negara itu tanpa harus transit di negara ketiga mulai 1 Desember 2021 mendatang

TANGSEL
Institut Teknologi PLN Pamerkan Kendaraan Listrik di IEMS 2021 Puspitek Tangsel

Institut Teknologi PLN Pamerkan Kendaraan Listrik di IEMS 2021 Puspitek Tangsel

Sabtu, 27 November 2021 | 12:01

TANGERANGNEWS.com – Sejumlah kendaraan listrik karya Institut Teknologi PLN (ITPLN) ditampilkan dalam pameran Indonesia Electric Motor Show (IEMS) 2021 di halaman gedung manajemen Badan Riset

"Membuat Janji dan Menepatinya adalah cara terbaik membangun merek"

Seth Godin