Connect With Us

HUT RI ke-75, Polsek Jatiuwung Salurkan 1.500 Bansos

Achmad Irfan Fauzi | Rabu, 19 Agustus 2020 | 15:01

| Dibaca : 302

Polsek Jatiuwung Polres Metro Tangerang Kota menyalurkan 1.500 paket bantuan sosial (bansos) kepada warga terdampak Covid-19 dalam rangka merayakan HUT ke-75 Republik Indonesia, Rabu (18/7/2020). (@TangerangNews / Achmad Irfan Fauzi )

TANGERANGNEWS.com–Polsek Jatiuwung menyalurkan 1.500 paket bantuan sosial (bansos) kepada warga terdampak COVID-19 dalam rangka merayakan HUT ke-75 Republik Indonesia. 

Penyaluran bansos pada Rabu (18/7/2020) ini, dibagi dalam tiga wilayah, yakni Kecamatan Jatiuwung, Cibodas, dan Periuk. Masing-masing wilayah menerima 500 bansos. 

Kapolsek Jatiuwung Kompol Aditya Sembiring mengatakan sasaran penerima bansos merupakan warga terdampak pandemi COVID-19 seperti kaum buruh, pedagang, maupun petani.

"Serta orang tidak mampu yang kami data dari RT dan RW dan juga Bhabinkamtibmas," ujarnya selepas penyaluran bansos di Jalan Dipati Unus, Kecamatan Cibodas, Kota Tangerang.

Polsek Jatiuwung Polres Metro Tangerang Kota menyalurkan 1.500 paket bantuan sosial (bansos) kepada warga terdampak Covid-19 dalam rangka merayakan HUT ke-75 Republik Indonesia, Rabu (18/7/2020). 

Dia menyebut penyaluran bansos dalam rangka memperingati HUT ke-75 Republik Indonesia ini sebagai upaya Polri dalam membantu meringankan beban warga terdampak Covid-19. 

Dia menambahkan saat ini Polsek Jatiuwung bersama Danramil dan Kecamatan Cibodas sedang mengembangkan program ketahanan pangan. 

"Saat ini kami buka ketahanan pangan di Panunggangan barat, Kelurahan Cibodas. Dalam waktu dekat kami akan laksanakan kegiatan lanjutan untuk ketahanan pangan," pungkasnya. (RAZ/RAC)

WISATA
Ada Menara Eiffel di Karawaci Tangerang

Ada Menara Eiffel di Karawaci Tangerang

Selasa, 6 April 2021 | 12:54

TANGERANGNEWS.com-Destinasi wisata teranyar Kota Tangerang di Ecofarm

PROPERTI
Sinar Mas Land Berikan Hadiah Spesial Ketupat Lebaran bagi Pembeli Properti

Sinar Mas Land Berikan Hadiah Spesial Ketupat Lebaran bagi Pembeli Properti

Selasa, 4 Mei 2021 | 20:29

TANGERANGNEWS.com– Sebentar lagi umat Islam akan merayakan hari kemenangan Idulfitri setelah sebulan penuh menjalani ibadah puasa Ramadan

NASIONAL
Video Pemudik Kesurupan Saat Disuruh Putar Balik, Ini yang Terjadi

Video Pemudik Kesurupan Saat Disuruh Putar Balik, Ini yang Terjadi

Rabu, 12 Mei 2021 | 23:31

TANGERANGNEWS.com-Sebuah video yang menampilkan seorang pemudik tiba-tiba kesurupan saat diberhentikan polisi viral di media sosial.

SPORT
Gelar Bukber, Ngadino Semangati Klub Voli Kota Tangerang

Gelar Bukber, Ngadino Semangati Klub Voli Kota Tangerang

Jumat, 23 April 2021 | 23:01

TANGERANGNEWS.com- Ngadino, selaku Ketua Persatuan Bola Voli Seluruh Indonesia (PBVSI) memberikan semangat kepada pengurus klub bola voli di Kota Tangerang

"Jangan tertipu oleh orang yang membaca Al Quran. Tapi lihatlah kepada mereka orang yang perilakunya senantiasa sesuai dengan Al Quran"

Umar bin Khattab