Connect With Us

Kota Tangerang Perketat Pengawasan Protokol COVID-19

Achmad Irfan Fauzi | Senin, 24 Agustus 2020 | 16:03

Petugas Satpol PP Kota Tangerang saat melakukan pengawasan kedisiplinan protokol kesehatan COVID-19 di salah satu restoran Kota Tangerang, Senin (24/8/2020). (@TangerangNews / Satpol PP Kota Tangerang)

TANGERANGNEWS.com–Satpol PP Kota Tangerang memperketat pengawasan kedisiplinan protokol kesehatan COVID-19 di lingkungan restoran dan perkantoran Kota Tangerang.

"Ya, kami semakin intensif menerjunkan personel untuk melaksanakan kegiatan war-waran (penyuluhan) protokol kesehatan," ujar Wawan Fauzi, Kabid Satlinmas Satpol PP Kota Tangerang, Senin (24/8/2020). 

Upaya tersebut dalam rangka meminimalisir penularan COVID-19. Sebab, kasus COVID-19 di Kota Tangerang kembali meningkat.

"Juga sebagai upaya implementasi penerapan PSBB (pembatasan sosial berskala besar)," jelas Wawan Fauzi.

Petugas Satpol PP Kota Tangerang saat melakukan pengawasan kedisiplinan protokol kesehatan COVID-19 di salah satu restoran Kota Tangerang, Senin (24/8/2020).

Berdasarkan hasil pengawasan di sejumlah lingkungan restoran dan perkantoran, penerapan protokol kesehatan COVID-19 cenderung disiplin.

Saat ditemukan ketidakpatuhan warga terhadap protokol kesehatan COVID-19 di lingkungan restoran dan perkantoran, Satpol PP pun akan memberikan edukasi. 

"Ada beberapa memang yang belum disiplin. Tapi kami diberi edukasi, sosialisasi untuk tetap menerapkan protokol kesehatan," pungkasnya. (RMI/RAC)

KAB. TANGERANG
Kronologis Kecelakaan Mobil yang Tewaskan 1 Orang dan 4 Luka-luka di Jalan BSD Tangerang

Kronologis Kecelakaan Mobil yang Tewaskan 1 Orang dan 4 Luka-luka di Jalan BSD Tangerang

Kamis, 28 Maret 2024 | 12:19

Kecelakaan mobil Honda Brio di Jalan BSD Raya Utama, tepatnya di dekat QBig, Kelurahan Lengkong Kulon, Kecamatan Pagedangan, Kabupaten Tangerang, pada Rabu 27 Maret 2024 malam, mengakibatkan satu orang tewas dan empat lainnya luka-luka.

SPORT
Tangerang Lawan Tangerang, Prediksi Skor dan Susunan Pemain Persita vs Dewa United 

Tangerang Lawan Tangerang, Prediksi Skor dan Susunan Pemain Persita vs Dewa United 

Selasa, 26 Maret 2024 | 14:31

Pekan ke-30 BRI Liga 1 musim 2023/2024 akan menyajikan pertandingan antara dua tim yang sama-sama bermarkas di Tangerang, yakni Persita melawan Dewa United.

PROPERTI
Rekomendasi Warna Cat Rumah untuk Sambut Lebaran 2024

Rekomendasi Warna Cat Rumah untuk Sambut Lebaran 2024

Senin, 25 Maret 2024 | 20:03

Sudah menjadi tradisi di Indonesia, momen hari raya menjadi kesempatan yang baik untuk berkumpul bersama kerabat dan sahabat.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill