Connect With Us

Video : Gengster Bersajam Serang Pria di Cipondoh

Redaksi | Selasa, 25 Agustus 2020 | 17:22

Tampilan screenshoot video amatir seorang gangster memegang senjata tajam jenis celurit menyerang seorang pria di Cipondoh, Kota Tangerang, Minggu (23/08/2020) sekitar pukul 05.00 WIB. (@TangerangNews / Istimewa)

TANGERANGNEWS.com-Peristiwa penyerangan oleh sekelompok pemotor bersenjata tajam (sajam) kembali terjadi di Kota Tangerang. 

Informasi yang dihimpun, aksi tersebut terjadi di depan Rumah Makan Ameng Bangka, Jalan Poris Indah Raya, Cipondoh Indah, Cipondoh, Tangerang Minggu (23/08/2020) sekitar pukul 05.00 WIB.

Dalam video itu, puluhan pemotor melintas di lokasi. Tampak seorang pria tengah duduk di lokasi kejadian menyaksikan iring-iringan pemotor tersebut.

Namun, tiba-tiba, seorang pelaku yang dibonceng oleh salah satu pemotor berhenti tepat di depan pria itu. Tanpa basa-basi, ia langsung menghujamkan sajam jenis celurit ke arah korban.

Korban yang sadar dirinya diserang, segera berlari menghindari sabetan celurit. Sementara, pemotor lainnya yang jumlahnya diperkirakan puluhan, sempat berhenti menyaksikan adegan penyerangan itu.

Belum diketahui modus penyerangan itu. Hingga berita ini ditayangkan, TangerangNews masih berupaya mengkonfirmasi peristiwa ini ke pihak berwenang. (RMI/RAC)

OPINI
Gurita Korupsi, Praktik Culas Pertambangan “Si Emas Putih”

Gurita Korupsi, Praktik Culas Pertambangan “Si Emas Putih”

Senin, 15 April 2024 | 12:24

Jagat dunia maya tengah dihebohkan oleh kasus korupsi super besar yang terjadi baru-baru ini, yakni korupsi yang melibatkan suami dari aktris Sandra Dewi, Harvey Moeis, serta Helena Lim sosok yang terkenal sebagai crazy rich Pantai Indah Kapuk (PIK).

AYO! TANGERANG CERDAS
Pra-PPDB SMP Kota Tangerang 2024/2025 Dibuka, Ini Alur dan Syarat Pendaftarannya 

Pra-PPDB SMP Kota Tangerang 2024/2025 Dibuka, Ini Alur dan Syarat Pendaftarannya 

Rabu, 17 April 2024 | 09:55

Dinas Pendidikan Kota Tangerang kembali membuka Pra Penerimaan Peserta Didik Baru (Pra-PPDB) untuk tahun ajaran 2024/2025.

PROPERTI
AMMAIA Ecoforest Hadirkan Hunian Eksklusif Sejuk dan Ramah Lingkungan di Tangerang, Mulai dari Rp1,8 Miliar

AMMAIA Ecoforest Hadirkan Hunian Eksklusif Sejuk dan Ramah Lingkungan di Tangerang, Mulai dari Rp1,8 Miliar

Rabu, 24 April 2024 | 21:36

Astra Land Indonesia (ALI) melalui kerjasama dua developer properti terkemuka Astra Property dan Hongkong Land, menghadirkan kawasan perumahan eksklusif bernama AMMAIA Ecoforest, di kawasan Suvarna Sutera, Cikupa, Kabupaten Tangerang.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill