Connect With Us

Video : Gengster Bersajam Serang Pria di Cipondoh

Redaksi | Selasa, 25 Agustus 2020 | 17:22

| Dibaca : 796

Tampilan screenshoot video amatir seorang gangster memegang senjata tajam jenis celurit menyerang seorang pria di Cipondoh, Kota Tangerang, Minggu (23/08/2020) sekitar pukul 05.00 WIB. (@TangerangNews / Istimewa)

TANGERANGNEWS.com-Peristiwa penyerangan oleh sekelompok pemotor bersenjata tajam (sajam) kembali terjadi di Kota Tangerang. 

Informasi yang dihimpun, aksi tersebut terjadi di depan Rumah Makan Ameng Bangka, Jalan Poris Indah Raya, Cipondoh Indah, Cipondoh, Tangerang Minggu (23/08/2020) sekitar pukul 05.00 WIB.

Dalam video itu, puluhan pemotor melintas di lokasi. Tampak seorang pria tengah duduk di lokasi kejadian menyaksikan iring-iringan pemotor tersebut.

Namun, tiba-tiba, seorang pelaku yang dibonceng oleh salah satu pemotor berhenti tepat di depan pria itu. Tanpa basa-basi, ia langsung menghujamkan sajam jenis celurit ke arah korban.

Korban yang sadar dirinya diserang, segera berlari menghindari sabetan celurit. Sementara, pemotor lainnya yang jumlahnya diperkirakan puluhan, sempat berhenti menyaksikan adegan penyerangan itu.

Belum diketahui modus penyerangan itu. Hingga berita ini ditayangkan, TangerangNews masih berupaya mengkonfirmasi peristiwa ini ke pihak berwenang. (RMI/RAC)

KOTA TANGERANG
Ribuan Buruh Demonstrasi Tolak Penetapan UMK 2022, Lalu Lintas di Tangerang Macet

Ribuan Buruh Demonstrasi Tolak Penetapan UMK 2022, Lalu Lintas di Tangerang Macet

Senin, 6 Desember 2021 | 13:22

TANGERANGNEWS.com-Gelombang massa buruh berunjuk rasa menolak Surat Keputusan (SK) Gubernur Banten terkait penetapan Upah Minimum Kabupaten atau Kota (UMK) di Provinsi Banten 2022

TANGSEL
Tolak Penetapan UMK, Ratusan Buruh Tangsel Meluncur ke Kantor Gubernur Banten

Tolak Penetapan UMK, Ratusan Buruh Tangsel Meluncur ke Kantor Gubernur Banten

Senin, 6 Desember 2021 | 15:59

TANGERANGNEWS.com-Ratusan buruh yang tergabung dalam Konfederasi Serikat Pekerja Seluruh Indonesia (SPSI) asal Kota Tangerang Selatan ikut terjun dalam aksi penolakan kenaikan Upah Minimum Kota (UMK

TOKOH
Banting Mahasiswa di Tangerang, IPW: Brigadir NF Langgar Protap

Banting Mahasiswa di Tangerang, IPW: Brigadir NF Langgar Protap

Kamis, 14 Oktober 2021 | 08:23

TANGERANGNEWS.com–Indonesia Police Watch (IPW) menilai tindakan oknum polisi Brigadir NP yang membanting mahasiswa saat pengamanan unjuk rasa rasa di depan Kantor Bupati Tangerang, Banten

"Membuat Janji dan Menepatinya adalah cara terbaik membangun merek"

Seth Godin