Connect With Us

Masih Direnovasi, Alun-alun Tangerang Sudah Dipakai Warga Olahraga

Achmad Irfan Fauzi | Kamis, 27 Agustus 2020 | 17:23

| Dibaca : 2584

Warga saat memanfaatkan fasilitas jogging track di Lapangan Ahmad Yani atau Alun-alun Kota Tangerang yang masih dalam proses revitalisasi, Kamis (27/8/2020). (@TangerangNews / Achmad Irfan Fauzi )

TANGERANGNEWS.com–Lapangan Ahmad Yani atau alun-alun Kota Tangerang belum rampung direvitalisasi. Namun, lapangan yang masih dalam proses renovasi ini sudah dimanfaatkan masyarakat untuk berolahraga. 

Lapangan alun-alun Kota Tangerang direvitalisasi berkat program Corporate Social Responsibility (CSR) Bank BJB Cabang Tangerang dengan anggaran yang dikeluarkan kurang lebih Rp6 miliar. 

Ketua Forum CSR Kota Tangerang Mulyanto mengatakan, alun-alun Kota Tangerang tersebut hingga kini masih dalam progres revitalisasi. 

"Tahap pertama beres, tahap selanjutnya  masih berproses," ujarnya saat dikonfirmasi TangerangNews, Kamis (27/8/2020). 

Lantaran masih dalam proses revitalisasi, kata Mulyanto, alun-alun kebanggaan warga Kota Tangerang ini masih belum diperbolehkan digunakan untuk aktivitas publik. 

Terlebih, saat ini Kota Tangerang juga masih memberlakukan pembatasan sosial berskala besar (PSBB) sehingga aktivitas publik masih dibatasi. 

"Belum (dibuka), masih dilarang kan untuk semua taman-taman juga belum dibuka terkait PSBB," katanya. 

Berdasarkan pantauan TangerangNews, hampir setiap sore lapangan alun-alun Kota Tangerang kerap dipadati masyarakat yang melakukan olahraga. 

Warga memaksa masuk lapangan tersebut untuk memanfaatkan fasilitas jogging track. Namun, karena belum dioperasikan, Mulyanto mengimbau masyarakat untuk bersabar memanfaatkan fasilitas alun-alun. 

"Ya, kami imbau dan dilarang juga. Jadi, masyarakat harus bersabar," pungkasnya. (RMI/RAC)

HIBURAN
Ada Boneka Squid Game di Dalgona Candy Challenge Tangcity Mal 

Ada Boneka Squid Game di Dalgona Candy Challenge Tangcity Mal 

Jumat, 15 Oktober 2021 | 19:06

TANGERANGNEWS.com-Tangcity Mal, Kota Tangerang, memberikan sederet persembahan event sehingga pengalaman rekreasi keluarga jadi makin menyenangkan bagi pengunjung setianya

TEKNO
Redmi Note 11 & Note 11 Pro Segera Meluncur, Ini Spesifikasinya

Redmi Note 11 & Note 11 Pro Segera Meluncur, Ini Spesifikasinya

Senin, 18 Oktober 2021 | 13:40

TANGERANGNEWS.com-Xiaomi kembali akan merilis seri terbaru Redmi, yakni Note 11 & Note 11 Pro di China dalam waktu dekat ini. Adapun informasi spesifikasi dan harganya telah tersebar

TOKOH
Banting Mahasiswa di Tangerang, IPW: Brigadir NF Langgar Protap

Banting Mahasiswa di Tangerang, IPW: Brigadir NF Langgar Protap

Kamis, 14 Oktober 2021 | 08:23

TANGERANGNEWS.com–Indonesia Police Watch (IPW) menilai tindakan oknum polisi Brigadir NP yang membanting mahasiswa saat pengamanan unjuk rasa rasa di depan Kantor Bupati Tangerang, Banten

TANGSEL
PPKM di Tangsel Turun Level, Kapasitas Pengunjung Pesta Pernikahan Ditambah

PPKM di Tangsel Turun Level, Kapasitas Pengunjung Pesta Pernikahan Ditambah

Selasa, 19 Oktober 2021 | 17:13

TANGERANGNEWS.com-Kebijakan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) di wilayah Tangerang Selatan kembali diperpanjang hingga 1 November 2021 mendatang. Kabar bahagianya

"Membuat Janji dan Menepatinya adalah cara terbaik membangun merek"

Seth Godin