Connect With Us

Masih Direnovasi, Alun-alun Tangerang Sudah Dipakai Warga Olahraga

Achmad Irfan Fauzi | Kamis, 27 Agustus 2020 | 17:23

Warga saat memanfaatkan fasilitas jogging track di Lapangan Ahmad Yani atau Alun-alun Kota Tangerang yang masih dalam proses revitalisasi, Kamis (27/8/2020). (@TangerangNews / Achmad Irfan Fauzi )

TANGERANGNEWS.com–Lapangan Ahmad Yani atau alun-alun Kota Tangerang belum rampung direvitalisasi. Namun, lapangan yang masih dalam proses renovasi ini sudah dimanfaatkan masyarakat untuk berolahraga. 

Lapangan alun-alun Kota Tangerang direvitalisasi berkat program Corporate Social Responsibility (CSR) Bank BJB Cabang Tangerang dengan anggaran yang dikeluarkan kurang lebih Rp6 miliar. 

Ketua Forum CSR Kota Tangerang Mulyanto mengatakan, alun-alun Kota Tangerang tersebut hingga kini masih dalam progres revitalisasi. 

"Tahap pertama beres, tahap selanjutnya  masih berproses," ujarnya saat dikonfirmasi TangerangNews, Kamis (27/8/2020). 

Lantaran masih dalam proses revitalisasi, kata Mulyanto, alun-alun kebanggaan warga Kota Tangerang ini masih belum diperbolehkan digunakan untuk aktivitas publik. 

Terlebih, saat ini Kota Tangerang juga masih memberlakukan pembatasan sosial berskala besar (PSBB) sehingga aktivitas publik masih dibatasi. 

"Belum (dibuka), masih dilarang kan untuk semua taman-taman juga belum dibuka terkait PSBB," katanya. 

Berdasarkan pantauan TangerangNews, hampir setiap sore lapangan alun-alun Kota Tangerang kerap dipadati masyarakat yang melakukan olahraga. 

Warga memaksa masuk lapangan tersebut untuk memanfaatkan fasilitas jogging track. Namun, karena belum dioperasikan, Mulyanto mengimbau masyarakat untuk bersabar memanfaatkan fasilitas alun-alun. 

"Ya, kami imbau dan dilarang juga. Jadi, masyarakat harus bersabar," pungkasnya. (RMI/RAC)

BANTEN
PLN Banten Catat Ada 1.200 Transaksi SPKLU Selama Mudik Lebaran 2024

PLN Banten Catat Ada 1.200 Transaksi SPKLU Selama Mudik Lebaran 2024

Selasa, 23 April 2024 | 11:21

Sebanyak 1.200 transaksi terjadi di Stasiun Pengisian Kendaraan Listrik Umum (SPKLU) selama masa mudik Lebaran 2024, terhitung mulai 3 hingga 19 April 2024.

KOTA TANGERANG
Waspada Flu Singapura, Ini Gejala dan Cara Pengobatannya

Waspada Flu Singapura, Ini Gejala dan Cara Pengobatannya

Kamis, 25 April 2024 | 07:13

Flu Singapura atau penyakit kaki, tangan dan mulut alias hand, foot and mouth disease (HFMD), merupakan penyakit menular yang umumnya menyerang anak-anak, meski ada beberapa kasus pada remaja dan dewasa.

MANCANEGARA
Wow, Di Negara Ini Memeluk Kucing 4 Jam Sehari Bisa Dibayar Rp162 Juta

Wow, Di Negara Ini Memeluk Kucing 4 Jam Sehari Bisa Dibayar Rp162 Juta

Rabu, 24 April 2024 | 10:33

Perusahaan makanan hewan asal Kanada, ACANA bekerja sama dengan organisasi kesejahteraan hewan Best Friends Animal Society membuka lowongan pekerjaan sebagai kitten cuddler.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill