Connect With Us

Viral Video Sosok Hitam Kecil Misterius di Ciledug

Rangga Agung Zuliansyah | Senin, 31 Agustus 2020 | 13:26

| Dibaca : 7003

Sebuah video rekaman kamera CCTV berdurasi 18 detik di dalam lingkaran menunjukkan sebuah penampakan di gudang ekspedi, kawasan Ciledug, Kota Tangerang. (@TangerangNews / Istimewa)

TANGERANGNEWS.com-Sebuah video yang diduga menunjukkan sebuah penampakan di gudang ekspedi, kawasan Ciledug, Kota Tangerang, viral di media sosial Instagram.

Dalam rekaman kamera CCTV berdurasi 18 detik yang diunggah akun Instagram @info.banten itu, terlihat sosok hitam kecil samar-samar yang bergerak di lantai gudang.

Sosok misterius itu ditandai oleh si perekam dengan kursor, karena sulit terlihat jika tidak diperhatikan dengan seksama.

"Keliatan tuh, tuh tuh jalan, tanda panahnya liat. Jelas kan," ujar seorang pria dalam video tersebut.

Berdasarkan informasi dalam unggahan tersebut, peristiwa itu terjadi di salah satu kantor ekspedisi di Kecamatan Ciledug. Bahkan setelah sosok itu diketahui, ada sejumlah uang senilai Rp600 ribu dilaporkan hilang di lokasi tersebut. (RAZ/RAC)

TOKOH
Ustaz Tengku Zulkarnain & Sapri Meninggal

Ustaz Tengku Zulkarnain & Sapri Meninggal

Senin, 10 Mei 2021 | 23:02

TANGERANGNEWS.com-Kabar duka datang dari Ustaz Tengku Zulkarnain. Ustaz berdarah Melayu Deli itu meninggal dunia setelah terpapar COVID-19

BANDARA
Menhub Minta Petugas Bandara Soetta Jangan Lengah Periksa Izin Terbang Penumpang

Menhub Minta Petugas Bandara Soetta Jangan Lengah Periksa Izin Terbang Penumpang

Selasa, 11 Mei 2021 | 13:07

TANGERANGNEWS.com-Menjelang lebaran, Menteri Perhubungan (Menhub) Budi Karya Sumadi, memantau langsung aktifitas Bandara Soekarno-Hatta (Soetta), Tangerang, Selasa (11/5/2021)

BISNIS
4 Rekomendasi Hampers Lebaran Unik

4 Rekomendasi Hampers Lebaran Unik

Senin, 10 Mei 2021 | 09:29

TANGERANGNEWS.com-Menjelang Hari Raya Idul Fitri, Hampers menjadi salah satu tradisi yang harus ada. Biasanya hampers berisi kue kering atau makanan yang dikirimkan untuk orang-orang tersayang

SPORT
Gelar Bukber, Ngadino Semangati Klub Voli Kota Tangerang

Gelar Bukber, Ngadino Semangati Klub Voli Kota Tangerang

Jumat, 23 April 2021 | 23:01

TANGERANGNEWS.com- Ngadino, selaku Ketua Persatuan Bola Voli Seluruh Indonesia (PBVSI) memberikan semangat kepada pengurus klub bola voli di Kota Tangerang

"Jangan tertipu oleh orang yang membaca Al Quran. Tapi lihatlah kepada mereka orang yang perilakunya senantiasa sesuai dengan Al Quran"

Umar bin Khattab