Connect With Us

Viral Video Sosok Hitam Kecil Misterius di Ciledug

Rangga Agung Zuliansyah | Senin, 31 Agustus 2020 | 13:26

Sebuah video rekaman kamera CCTV berdurasi 18 detik di dalam lingkaran menunjukkan sebuah penampakan di gudang ekspedi, kawasan Ciledug, Kota Tangerang. (@TangerangNews / Istimewa)

TANGERANGNEWS.com-Sebuah video yang diduga menunjukkan sebuah penampakan di gudang ekspedi, kawasan Ciledug, Kota Tangerang, viral di media sosial Instagram.

Dalam rekaman kamera CCTV berdurasi 18 detik yang diunggah akun Instagram @info.banten itu, terlihat sosok hitam kecil samar-samar yang bergerak di lantai gudang.

Sosok misterius itu ditandai oleh si perekam dengan kursor, karena sulit terlihat jika tidak diperhatikan dengan seksama.

"Keliatan tuh, tuh tuh jalan, tanda panahnya liat. Jelas kan," ujar seorang pria dalam video tersebut.

Berdasarkan informasi dalam unggahan tersebut, peristiwa itu terjadi di salah satu kantor ekspedisi di Kecamatan Ciledug. Bahkan setelah sosok itu diketahui, ada sejumlah uang senilai Rp600 ribu dilaporkan hilang di lokasi tersebut. (RAZ/RAC)

PROPERTI
Hadirkan Hunian Premium, Paramount Land Perkenalkan New Matera

Hadirkan Hunian Premium, Paramount Land Perkenalkan New Matera

Rabu, 3 April 2024 | 06:47

Dalam rangka menghadirkan hunian premium dengan fasilitas lengkap dan lokasi strategis, serta akses cepat untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari bagi konsumen kelas atas

KOTA TANGERANG
Pendatang Baru Wajib Tahu, Ini Syarat Urus Pindah Domisili ke Kota Tangerang

Pendatang Baru Wajib Tahu, Ini Syarat Urus Pindah Domisili ke Kota Tangerang

Jumat, 19 April 2024 | 18:40

Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil (Disdukcapil) Kota Tangerang mengimbau para pendatang yang ingin menetap di Kota Tangerang agar segera mengurus administrasi kependudukannya.

NASIONAL
Info Lowongan Kerja, Simak Syarat dan Kualifikasi Rekrutmen KAI

Info Lowongan Kerja, Simak Syarat dan Kualifikasi Rekrutmen KAI

Kamis, 18 April 2024 | 12:51

PT Kereta Api Indonesia (Persero), atau KAI, tengah membuka rekrutmen terbaru untuk tahun 2024 dengan menawarkan lowongan kerja bagi lulusan S1 dari berbagai jurusan.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill