Connect With Us

Ladang Ganja di Tangerang, Dijual Rp300 Ribu Per 15 Gram

Achmad Irfan Fauzi | Senin, 31 Agustus 2020 | 14:01

| Dibaca : 2962

Sejumlah tanaman ganja terletak di teras rumah Perumahan Ciledug Indah I, Kampung Poncol, RT4/01, Kelurahan Pedurenan, Kecamatan Karang Tengah, Kota Tangerang. (@TangerangNews / Achmad Irfan Fauzi )

TANGERANGNEWS.com–Polres Metro Tangerang Kota mengungkap ladang ganja di dalam rumah di Perumahan Ciledug Indah I, Kampung Poncol, RT4/01, Kelurahan Pedurenan, Kecamatan Karang Tengah, Kota Tangerang.

Kapolres Metro Tangerang Kota Kombes Sugeng Hariyanto mengatakan berdasarkan keterangan pelaku lahan ganja ini beroperasi sejak Maret 2020. Setiap 15 gram ganja yang telah dipanen dibanderol Rp300 ribu. 

"Omzetnya 15 gram harga Rp300 ribu, tapi ini masih kita dalami," katanya. 

Diketahui, ditemukannnya ladang ganja ini berawal dari tersangka SM yang menjual ganja setengah kering seberat 15 gram.

Baca Juga :

Kemudian oleh jajaran Reskrim Polsek Ciledug yang dipimpin Kapolsek langsung melakukan pengembangan. Sampai akhirnya ditemukan ladang ganja ini di lantai dua rumah tersebut.

Dari penggerebekan, polisi menemukan 47 tanaman pohon ganja yang tertanam dalam polybag di lantai dua rumah itu. Ukuran tinggi pohon mencapai 20 sampai 100 sentimeter. Polisi juga berhasil mengamankan tiga tersangka yakni SM, 38, MZ, 15, dan SI, 21.

Sementara itu, polisi masih mengejar sati DPO berinisial WW yang diduga menyuplai bibit dan mengajarkan cara bercocok tanam ganja tersebut. (RAZ/RAC)

KAB. TANGERANG
Korban Banjir Rob di Teluknaga Tangerang Dapat Bantuan Logistik

Korban Banjir Rob di Teluknaga Tangerang Dapat Bantuan Logistik

Selasa, 7 Desember 2021 | 15:00

TANGERANGNEWS.com - Pemerintah Kabupaten Tangerang, Banten melalui Dinas Sosial setempat membagikan bantuan logistik kepada warga korban banjir rob di dua wilayah yaitu di Desa Lemo dan Desa Muara,

BANDARA
Pesawat Tujuan Bali Gagal Landing Balik ke Bandara Soetta, Penumpang Ngamuk

Pesawat Tujuan Bali Gagal Landing Balik ke Bandara Soetta, Penumpang Ngamuk

Senin, 6 Desember 2021 | 16:13

TANGERANGNEWS.com-Penumpang pesawat tujuan Jakarta-Bali ngamuk setelah gagal landing lantaran cuaca buruk. Kericuhan tersebut terjadi saat pilot pesawat Super Air Jet memutuskan untuk kembali ke Bandara Soekarno Hatta (Soetta)

BANTEN
Aksi Buruh Banten Berlanjut, Polisi Lakukan Pengamanan di Gerbang Tol Balaraja Barat

Aksi Buruh Banten Berlanjut, Polisi Lakukan Pengamanan di Gerbang Tol Balaraja Barat

Selasa, 7 Desember 2021 | 12:40

TANGERANGNEWS.com – Aparat Polsek Kronjo Polresta Tangerang melakukan pengamanan keberangkatan massa aliansi pekerja dan buruh ke Kawasan Pusat Pemerintahan Provinsi Banten (KP3B)

"Membuat Janji dan Menepatinya adalah cara terbaik membangun merek"

Seth Godin