Connect With Us

Kini Ada Gerai Layanan Listrik PLN di Tangcity Mall

Rangga Agung Zuliansyah | Selasa, 1 September 2020 | 15:39

| Dibaca : 984

Peresmian Gerai Layanan Listrik (GELIS) di TangCity Mal, Selasa (1/9/2020). (Istimewa / Istimewa)

 

TANGERANGNEWS.com-Bagi masyarakat Kota Tangerang yang membutuhkan layanan listrik PLN, kini tak perlu repot ke kantor pelayanan setempat.

Pasalnya, Tangcity Mall bersama PT PLN (Persero) dan Asosiasi Kontraktor Listrik dan Mekanikal Indonesia (AKLI) memberikan kemudahan bagi pengunjung dengan meresmikan Gerai Layanan Listrik (GELIS), Selasa (1/9/2020).

Gerai yang berlokasi di Lantai 2 Tangcity Mall, area Rame Rame Food Carnival ini beroperasi setiap hari Senin sampai Sabtu, mulai pukul 11.00 - 20.00 WIB.

Adapun pelayanan yang tersedia diantaranya pemasangan instalasi listrik, pembayaran pasang baru listrik, pembayaran tambah daya/ubah daya, pembayaran sambungan sementara (Pesta), pembayaran sertifikat layak operasi (SLO), pembelian token, pembayaran PDAM, dan lain-lain.

Direktur Tangcity Mall Norman Eka Saputra mengatakan, Gerai Layanan Listrik ini akan menambah lengkap fasilitas pelayanan publik yang telah ada di Tangcity Mall, mencakup Gerai SIM, Gerai Samsat, Gerai Paspor, dan pelayanan Pembuatan KTP Elektronik 1 Hari Jadi.

"Semoga GELIS memberikan kemudahan bagi masyarakat untuk mendapat pelayanan prima yang efektif dan efisien di satu tempat," ujarnya.

Dengan melibatkan lembaga sertifikasi instalasi dan kontraktor listrik, para pelanggan atau calon pelanggan akan lebih mudah mendapatkan listrik sesuai dengan ketentuan yang berlaku.

"Semoga pembukaan gerai ini menjangkau masyarakat lebih luas lagi, karena lokasinya yang strategis di jantung Kota Tangerang. Momen ini juga bertepatan dengan Hari Pelanggan Nasional (Costumer Day) yang dirayakan tiap tahun pada 4 September," ujar Norman.

Sementara Manajer PLN Unit Induk Distribusi Banten Unit Pelaksana Pelayaan Pelanggan (UP3) Cikokol Adi Fitriatmojo mengatakan, GELIS merupakan salah satu one stop service dimana pelanggan bisa mendapat semua pelayanan.

"Jadi satu gerai untuk semua pelayanan, pelanggan tidak perlu kemana-kemana lagi. Bisa sambil bersantai atau belanja di mall," ujarnya.

Dipilihnya Tangcity Mall untuk lokasi GELIS, menurut Adi selain karena menjadi salah satu pusat ekonomi terbesar di Kota Tangerang, juga untuk membantu pelaku bisnis di mall yang sempat sepi karena COVID-19.

"Diharapkan juga dengan adanya GELIS, banyak pelanggan yang datang dan menguntungkan bagi pelaku bisnis lainnya," ujarnya.(RAZ/HRU)

AYO! TANGERANG CERDAS
Pelajari Ilmu Jurnalistik hingga Kewirausahaan, 15 Peserta Rampungkan The Journalist Fellowship Program 

Pelajari Ilmu Jurnalistik hingga Kewirausahaan, 15 Peserta Rampungkan The Journalist Fellowship Program 

Sabtu, 24 Oktober 2020 | 12:20

The Journalist Fellowship Program tahap pertama (Batch I) yang merupakan kolaborasi dari konsultan komunikasi Maverick Indonesia dengan Aliansi Jurnalis Independen (AJI) Indonesia, rampung kemarin.

TOKOH
Kisah Yulia, Jadi Relawan Sambil Berbisnis di Kota Tangerang

Kisah Yulia, Jadi Relawan Sambil Berbisnis di Kota Tangerang

Minggu, 24 Januari 2021 | 19:21

Oleh: Wiwin Hernawati, Mahasiswa Universitas Islam Syekh Yusuf-Tangerang

MANCANEGARA
Siswi Ini Diancam Diadili Gegara Tolak Pakai Rok di Atas Lutut

Siswi Ini Diancam Diadili Gegara Tolak Pakai Rok di Atas Lutut

Rabu, 13 Januari 2021 | 13:10

TANGERANGNEWS.com-Gadis muslim berumur 12 tahun diancam diadili di pengadilan

NASIONAL
Sekolah Tatap Muka Dimulai Juli 2021

Sekolah Tatap Muka Dimulai Juli 2021

Jumat, 26 Februari 2021 | 11:40

TANGERANGNEWS.com-Setelah sempat dibatalkan, proses pembelajaran tatap

"Cara terbaik untuk memprediksi masa depan Anda adalah dengan menciptakannya."

Abraham Lincoln