Connect With Us

Adu Banteng, 2 Pemotor di Jatiuwung Tewas

Achmad Irfan Fauzi | Minggu, 6 September 2020 | 13:29

| Dibaca : 13537

Anggota kepolisian beserta jajaranya sedang membersihkan insiden kecelakaan yang memakan korban jiwa terjadi di Jalan Gatot Subroto dekat PT Hino, Kecamatan Jatiuwung, Kota Tangerang, Sabtu (5/9/2020) sekitar pukul 17.00 WIB. (@TangerangNews / Istimewa)

TANGERANGNEWS.com-Kecelakaan yang memakan korban jiwa terjadi di Jalan Gatot Subroto dekat PT Hino, Kecamatan Jatiuwung, Kota Tangerang. Dua korban tewas dalam kecelakaan adu banteng ini.

Kanit Laka Satlantas Polres Metro Tangerang Kota Ipda Heri mengatakan insiden mengenaskan tersebut terjadi pada Sabtu (5/9/2020) sekitar pukul 17.00 WIB.

Menurutnya, korban meninggal adalah Wahyu Handi Nurdiyanto, 25, asal Banjarnegara dan Efri Supandi, 29, asal Serang.

Kecelakaan berawal saat sepeda motor Yamaha RX King bernopol B-6042-GXB yang dikendarai Wahyu datang dari arah Bitung menuju Tangerang.

Sesampainya di dekat PT Hino Jatiuwung, Wahyu mendahului kendaraan tak dikenal dari sebelah kanan dan tidak memiliki ruang gerak yang cukup.

“Sehingga menabrak sepeda motor Yamaha NMax yang datang dari arah berlawanan yang berjalan di jalurnya,” ujar Heri saat dikonfirmasi TangerangNews, Minggu (6/9/2020).

Sepeda motor NMax bernopol A-3914-DC tersebut dikendarai Efri. Akibat kecelakaan adu banteng ini, kedua pengendara motor tewas di lokasi kejadian.

“Ya, kedua pengendara sepeda motornya meninggal dunia,” jelasnya.

Selain mengakibatkan korban tewas, insiden kecelakaan ini juga berakibat pada rusaknya kedua kendaraan tersebut. Heri mengimbau kepada masyarakat untuk tetap berhati-hati ketika berkendara.

“Diharap pengendara lain untuk berhati-hati dalam berkendara, tidak mengambil jalur lain,” pungkasnya. (RAZ/RAC)

HIBURAN
Sule dan Nathalie Holscher Resmi Bercerai

Sule dan Nathalie Holscher Resmi Bercerai

Rabu, 10 Agustus 2022 | 16:39

TANGERANGNEWS.com-Komedian Sule resmi bercerai dengan Nathalie Holscher berdasarkan putusan Pengadilan Agama (PA) Cikarang, Bekasi, Jawa Barat pada Rabu, 10 Agustus 2022.

TANGSEL
Satpol PP Tangsel Razia Prostitusi Jaring 27 Perempuan dan 16 Lelaki, Open BO Tarifnya Rp800 Ribu

Satpol PP Tangsel Razia Prostitusi Jaring 27 Perempuan dan 16 Lelaki, Open BO Tarifnya Rp800 Ribu

Senin, 15 Agustus 2022 | 13:13

TANGERANGNEWS.com-Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kota Tangerang Selatan (Tangsel) menggelar razia prostitus di tiga hotel wilayah Tangsel pada Sabtu, 13 Agustus 2022 dini hari.

AYO! TANGERANG CERDAS
Jangan Keliru, Ini Penulisan Ucapan Selamat HUT RI

Jangan Keliru, Ini Penulisan Ucapan Selamat HUT RI

Senin, 15 Agustus 2022 | 12:35

TANGERANGNEWS.com-Masyarakat sering keliru menuliskan ucapan hari ulang tahun (HUT) Republik Indonesia (RI). Pada 17 Agustus 2022 ini, Indonesia merayakan HUT ke-77.

WISATA
Tips Naik Pesawat Aman dan Nyaman Bersama Bayi

Tips Naik Pesawat Aman dan Nyaman Bersama Bayi

Senin, 15 Agustus 2022 | 19:28

TANGERANGNEWS.com-Membawa bayi naik pesawat untuk liburan, yes or no? Bagi seorang ibu, proses melahirkan, menyusui, dan mengurus bayi adalah sesuatu yang menyenangkan namun juga melelahkan.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill