Connect With Us

Adu Banteng, 2 Pemotor di Jatiuwung Tewas

Achmad Irfan Fauzi | Minggu, 6 September 2020 | 13:29

| Dibaca : 13530

Anggota kepolisian beserta jajaranya sedang membersihkan insiden kecelakaan yang memakan korban jiwa terjadi di Jalan Gatot Subroto dekat PT Hino, Kecamatan Jatiuwung, Kota Tangerang, Sabtu (5/9/2020) sekitar pukul 17.00 WIB. (@TangerangNews / Istimewa)

TANGERANGNEWS.com-Kecelakaan yang memakan korban jiwa terjadi di Jalan Gatot Subroto dekat PT Hino, Kecamatan Jatiuwung, Kota Tangerang. Dua korban tewas dalam kecelakaan adu banteng ini.

Kanit Laka Satlantas Polres Metro Tangerang Kota Ipda Heri mengatakan insiden mengenaskan tersebut terjadi pada Sabtu (5/9/2020) sekitar pukul 17.00 WIB.

Menurutnya, korban meninggal adalah Wahyu Handi Nurdiyanto, 25, asal Banjarnegara dan Efri Supandi, 29, asal Serang.

Kecelakaan berawal saat sepeda motor Yamaha RX King bernopol B-6042-GXB yang dikendarai Wahyu datang dari arah Bitung menuju Tangerang.

Sesampainya di dekat PT Hino Jatiuwung, Wahyu mendahului kendaraan tak dikenal dari sebelah kanan dan tidak memiliki ruang gerak yang cukup.

“Sehingga menabrak sepeda motor Yamaha NMax yang datang dari arah berlawanan yang berjalan di jalurnya,” ujar Heri saat dikonfirmasi TangerangNews, Minggu (6/9/2020).

Sepeda motor NMax bernopol A-3914-DC tersebut dikendarai Efri. Akibat kecelakaan adu banteng ini, kedua pengendara motor tewas di lokasi kejadian.

“Ya, kedua pengendara sepeda motornya meninggal dunia,” jelasnya.

Selain mengakibatkan korban tewas, insiden kecelakaan ini juga berakibat pada rusaknya kedua kendaraan tersebut. Heri mengimbau kepada masyarakat untuk tetap berhati-hati ketika berkendara.

“Diharap pengendara lain untuk berhati-hati dalam berkendara, tidak mengambil jalur lain,” pungkasnya. (RAZ/RAC)

BISNIS
Bumbu Ini Bikin Masak Kari Jepang Lebih Praktis

Bumbu Ini Bikin Masak Kari Jepang Lebih Praktis

Rabu, 26 Januari 2022 | 13:31

TANGERANGNEWS.com-Masakan Jepang telah menjamur di Indonesia. Namun masyarakat lebih sering menyantapnya di restoran atau rumah makan, dibanding memasak sendiri. Pasalnya

PROPERTI
Paramount Land Luncurkan Maggiore Grande dan Maggiore Square Tahap 2 di Gading Serpong

Paramount Land Luncurkan Maggiore Grande dan Maggiore Square Tahap 2 di Gading Serpong

Rabu, 26 Januari 2022 | 12:53

TANGERANGNEWS.com-Mengawali tahun 2022, Paramount Land meluncurkan area komersial yang strategis dengan konsep mixed commercial center, destinasi bisnis dan hangout baru di Gading Serpong

TOKOH
Komedian Ali Nurdin Sahabat Doyok & Kadir Meninggal, Rumah Duka di Cipondoh Tangerang

Komedian Ali Nurdin Sahabat Doyok & Kadir Meninggal, Rumah Duka di Cipondoh Tangerang

Kamis, 30 Desember 2021 | 14:13

TANGERANGNEWS.com-Kabar duka datang dari dunia hiburan Tanah Air. Salah satu sahabat Doyok dan Kadir, Ali Nurdin meninggal dunia

"Ambil Lompatan Keyakinan dan Mulailah Tahun Baru yang menakjubkan ini dengan rasa percaya"

Sarah Brightman