Connect With Us

Adu Banteng, 2 Pemotor di Jatiuwung Tewas

Achmad Irfan Fauzi | Minggu, 6 September 2020 | 13:29

| Dibaca : 13484

Anggota kepolisian beserta jajaranya sedang membersihkan insiden kecelakaan yang memakan korban jiwa terjadi di Jalan Gatot Subroto dekat PT Hino, Kecamatan Jatiuwung, Kota Tangerang, Sabtu (5/9/2020) sekitar pukul 17.00 WIB. (@TangerangNews / Istimewa)

TANGERANGNEWS.com-Kecelakaan yang memakan korban jiwa terjadi di Jalan Gatot Subroto dekat PT Hino, Kecamatan Jatiuwung, Kota Tangerang. Dua korban tewas dalam kecelakaan adu banteng ini.

Kanit Laka Satlantas Polres Metro Tangerang Kota Ipda Heri mengatakan insiden mengenaskan tersebut terjadi pada Sabtu (5/9/2020) sekitar pukul 17.00 WIB.

Menurutnya, korban meninggal adalah Wahyu Handi Nurdiyanto, 25, asal Banjarnegara dan Efri Supandi, 29, asal Serang.

Kecelakaan berawal saat sepeda motor Yamaha RX King bernopol B-6042-GXB yang dikendarai Wahyu datang dari arah Bitung menuju Tangerang.

Sesampainya di dekat PT Hino Jatiuwung, Wahyu mendahului kendaraan tak dikenal dari sebelah kanan dan tidak memiliki ruang gerak yang cukup.

“Sehingga menabrak sepeda motor Yamaha NMax yang datang dari arah berlawanan yang berjalan di jalurnya,” ujar Heri saat dikonfirmasi TangerangNews, Minggu (6/9/2020).

Sepeda motor NMax bernopol A-3914-DC tersebut dikendarai Efri. Akibat kecelakaan adu banteng ini, kedua pengendara motor tewas di lokasi kejadian.

“Ya, kedua pengendara sepeda motornya meninggal dunia,” jelasnya.

Selain mengakibatkan korban tewas, insiden kecelakaan ini juga berakibat pada rusaknya kedua kendaraan tersebut. Heri mengimbau kepada masyarakat untuk tetap berhati-hati ketika berkendara.

“Diharap pengendara lain untuk berhati-hati dalam berkendara, tidak mengambil jalur lain,” pungkasnya. (RAZ/RAC)

SPORT
Gelar Bukber, Ngadino Semangati Klub Voli Kota Tangerang

Gelar Bukber, Ngadino Semangati Klub Voli Kota Tangerang

Jumat, 23 April 2021 | 23:01

TANGERANGNEWS.com- Ngadino, selaku Ketua Persatuan Bola Voli Seluruh Indonesia (PBVSI) memberikan semangat kepada pengurus klub bola voli di Kota Tangerang

TEKNO
Mengukur Efektivitas Virtual Police, Ahli Hukum: Mampu Menekan Kejahatan Siber

Mengukur Efektivitas Virtual Police, Ahli Hukum: Mampu Menekan Kejahatan Siber

Sabtu, 8 Mei 2021 | 13:34

TANGERANGNEWS.com-Seiring dengan berjalannya perkembangan teknologi

HIBURAN
5 Tontonan Seru Korea untuk Menunggu Buka Puasa

5 Tontonan Seru Korea untuk Menunggu Buka Puasa

Kamis, 29 April 2021 | 11:35

TANGERANGNEWS.com-Korea Selatan tidak hanya dikenal karena K-Pop dan K-drama nya saja, selain itu banyak variety show yang digemari oleh berbagai kalangan. Terlebih di bulan puasa ini menonton

MANCANEGARA
Mulut Sungai Gangga di India Mangapung 4.000 Mayat COVID-19

Mulut Sungai Gangga di India Mangapung 4.000 Mayat COVID-19

Rabu, 12 Mei 2021 | 12:00

Angka kematian di India karena mengganasnya COVID-19 pun terus bertambah signifikan setiap harinya. Terbaru 4.000 mayat terlihat mengapung di mulut sungai Gangga. Jenazah ini diperkirakan merupakan jenazah positif COVID-19

"Jangan tertipu oleh orang yang membaca Al Quran. Tapi lihatlah kepada mereka orang yang perilakunya senantiasa sesuai dengan Al Quran"

Umar bin Khattab