Connect With Us

Datangi Lokasi Kebakaran di Neglasari, Sachrudin : Saya Prihatin

Achmad Irfan Fauzi | Jumat, 11 September 2020 | 23:10

| Dibaca : 769

Wakil Wali Kota Tangerang Sachrudin mendatangi lokasi kebakaran yang menghanguskan beberapa rumah di RT 1/3, Kelurahan Kedaung Wetan, Kecamatan Neglasari, Kota Tangerang, Jumat (11/9/2020). (@TangerangNews / Achmad Irfan Fauzi )

TANGERANGNEWS.com–Wakil Wali Kota Tangerang Sachrudin mendatangi lokasi kebakaran yang menghanguskan beberapa rumah di RT 1/3, Kelurahan Kedaung Wetan, Kecamatan Neglasari, Kota Tangerang, Jumat (11/9/2020). 

Sachrudin merasa terharu saat melihat secara langsung kondisi rumah yang terbakar pada awal September lalu.

Meski tidak ada korban jiwa pada insiden tersebut, namun musibah itu meninggalkan bekas kesedihan yang sangat mendalam bagi korban.  

“Saya turut prihatin atas musibah ini. Untuk itu saya mengajak masyarakat, agar bersedia membantu meringankan derita warga yang rumahnya terbakar ini,” kata Sachrudin. 

Dia mengucapkan terima kasih atas kesedian warga yang sejak awal kejadian telah dengan suka rela bahu membahu membantu para korban. 

“Terima kasih atas kesediaan warga sekalian yang selama ini telah bekerja sama dan membantu para korban,” ucapnya.  

Pada kesempatan tersebut, Sachrudin pun bersedia membantu meringankan beban derita warga Kelurahan Kedaung Wetan yang rumahnya hangus terbakar itu.

“Insyaallah, saya pribadi akan memberi bantuan,” imbuhnya. 

Dia berharap agar para korban tetap bersabar dan tetap tabah dalam menghadapi ujian ini. “Sabar ya pak, bu. Semua ini cobaan dari Allah SWT,” tutur Sachrudin. 

Sana bin Sanen, 70, warga yang rumahnya terbakar menuturkan, meski hatinya sedih tetapi ia merasa bangga telah dikunjungi orang nomor dua di Kota Tangerang.      

“Kedatangan Pak Wakil Wali Kota ke sini membuat hati saya terharu dan bangga. Ternyata masyarakat kecil seperti saya ini masih diperhatikan oleh seorang pejabat seperti Pak Sachrudin,” ungkap Sana.

Untuk diketahui, musibah kebakaran yang terjadi pada awal September lalu itu menghanguskan 4 rumah yang berdiri di luas lahan 400 meter persegi. 

Peristiwa yang dipicu oleh ledakan kompor gas tersebut, meninggalkan kesedihan mendalam bagi 9 kepala keluarga yang menghuni rumah itu.(RAC/RMI)

BANTEN
Stok Pertalite di Banten Cukup Untuk 15 Hari

Stok Pertalite di Banten Cukup Untuk 15 Hari

Jumat, 12 Agustus 2022 | 21:47

TANGERANGNEWS.com-Pertamina menyatakan stok bahan bakar minyak (BBM) jenis Pertalite masih aman untuk 15 hari ke depan di wilayah Jakarta, Jawa Barat, termasuk Banten.

KAB. TANGERANG
Upacara Kemerdekaan di Tangerang Berlangsung Hikmat

Upacara Kemerdekaan di Tangerang Berlangsung Hikmat

Rabu, 17 Agustus 2022 | 10:47

TANGERANGNEWS.com-Pelaksanaan Upacara Hari Kemerdekaan ke-77 Republik Indonesia di Kabupaten Tangerang berlangsung dengan lancar dan hikmat.

NASIONAL
Ketum Golkar: Bonus Demografi Harus Dimanfaatkan dengan Kolaborasi

Ketum Golkar: Bonus Demografi Harus Dimanfaatkan dengan Kolaborasi

Rabu, 17 Agustus 2022 | 10:14

TANGERANGNEWS.com-Ketua Umum (Ketum) Partai Golkar Airlangga Hartarto menuturkan, HUT ke-77 Republik Indonesia menjadi momentum penting untuk kembali mengingat kerja sama dan kolaborasi.

TEKNO
Samsung Galaxy A23 5G Siap Meluncur, Simak Spesifikasinya

Samsung Galaxy A23 5G Siap Meluncur, Simak Spesifikasinya

Selasa, 9 Agustus 2022 | 21:12

TANGERANGNEWS.com-Samsung Galaxy A23 5G siap diluncurkan karena telah diumumkan Samsung. Spesifikasi ponsel pintar dari lini Galaxy A23 series yang sangat canggih ini bikin naksir.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill