Connect With Us

Masuk Zona Merah, Akses Masuk Puspemkot Tangerang Dibatasi

Achmad Irfan Fauzi | Senin, 14 September 2020 | 14:11

| Dibaca : 965

Gedung Pusat Pemerintahan Kota Tangerang. (TangerangNews.com / Achmad Irfan Fauzi)

TANGERANGNEWS.com–Akses masuk kantor Pusat Pemerintahan Kota (Puspemkot) Tangerang kini dibatasi. Pengunjung yang ingin masuk ke kantor di Jalan Satria Sudirman, Kota Tangerang tersebut hanya bisa melalui dua akses.

Dua akses tersebut berada di lobby utama dan area menuju Tangerang Live Room. Kedua akses ini dijaga ketat oleh petugas sekuriti yang dilengkapi dengan masker dan thermo gun.

"Sekarang pengunjung kalau masuk harus dicek suhu tubuhnya dulu," kata Oki, petugas sekuriti Puspemkot Tangerang, Senin (14/9/2020).

Diberlakukannya dua akses masuk Puspemkot Tangerang tersebut untuk mencegah dan menekan laju penyebaran COVID-19.  Terlebih, Kota Tangerang saat ini berstatus zona merah penyebaran COVID-19. 

Saat ini, sebagian pegawai di Puspemkot Tangerang bekerja dari rumah atau work from home. Sementara sebagian lainnya masih harus melayani publik di Kantor Puspemkot Tangerang.

Menurut Asisten Administrasi Umum Pemkot Tangerang Kiki Wibhawa, para petugas kebersihan di Puspemkot Tangerang ditugaskan melakukan penyemprotan disinfektan secara rutin dan berkala di area-area kantor.

Selain itu, para pegawai juga wajib untuk menerapkan protokol 3M (memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak.

"Kami arahkan agar sesering mungkin dilakukan penyemprotan, paling tidak setiap dua jam. Setiap ruangan juga dilakukan pengecekan mulai dari ventilasi, kedisipilinan penggunaan masker, dan jarak antar pegawai," terang Kiki. (RAZ/RAC)

SPORT
Kalah dari Bali United, Pelatih Persita Sebut Wasit Kurang Fair

Kalah dari Bali United, Pelatih Persita Sebut Wasit Kurang Fair

Selasa, 18 Januari 2022 | 23:06

TANGERANGNEWS.com-Kekalahan Persita Tangerang dalam pertandingan ajang Liga 1 melawan Bali United, pada Senin 17 Januari 2022 kemarin, dinilai akibat kinerja

NASIONAL
BMKG: Potensi Gempa M8,7 di Selat Sunda, Dampak di Jakarta Bisa Lebih Parah

BMKG: Potensi Gempa M8,7 di Selat Sunda, Dampak di Jakarta Bisa Lebih Parah

Sabtu, 22 Januari 2022 | 19:42

TANGERANGNEWS.com - Koordinator Bidang Mitigasi Gempa Bumi dan Tsunami Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika (BMKG) Daryono menyampaikan, adanya potensi terjadinya gempa megathrust berkekuatan M8,7

BISNIS
Kebijakan Minyak Goreng Satu Harga Dimulai Hari Ini, Rp14.000 per Liter

Kebijakan Minyak Goreng Satu Harga Dimulai Hari Ini, Rp14.000 per Liter

Rabu, 19 Januari 2022 | 10:25

TANGERANGNEWS.com-Pemerintah dalam upaya mengatasi tingginya harga minyak goreng, menetapkan kebijakan satu harga minyak goreng setara Rp14.000 per liter yang dimulai hari ini, Rabu 19 Januari 2022 pukul 00.01 WIB

TOKOH
Komedian Ali Nurdin Sahabat Doyok & Kadir Meninggal, Rumah Duka di Cipondoh Tangerang

Komedian Ali Nurdin Sahabat Doyok & Kadir Meninggal, Rumah Duka di Cipondoh Tangerang

Kamis, 30 Desember 2021 | 14:13

TANGERANGNEWS.com-Kabar duka datang dari dunia hiburan Tanah Air. Salah satu sahabat Doyok dan Kadir, Ali Nurdin meninggal dunia

"Ambil Lompatan Keyakinan dan Mulailah Tahun Baru yang menakjubkan ini dengan rasa percaya"

Sarah Brightman