Connect With Us

Bentrok Antar Kelompok Terjadi di Pasar Induk Tangerang

Achmad Irfan Fauzi | Rabu, 16 September 2020 | 23:02

| Dibaca : 20761

Tangkapan layar jauh video Bentrokan antar kelompok di Jalan Jenderal Sudirman, tepatnya di depan Pasar Induk Tanah Tinggi, Kota Tangerang, Rabu (16/9/2020) malam hari. (Istimewa / Istimewa)

 

TANGERANGNEWS.com–Bentrokan antar kelompok terjadi di Jalan Jenderal Sudirman, tepatnya di depan Pasar Induk Tanah Tinggi, Kota Tangerang, Rabu (16/9/2020) malam.

Belum diketahui secara pasti pemicu bentrokan ini. Namun, berdasarkan informasi yang dihimpun keributan ini terjadi akibat adanya pengeroyokan dari salah satu kelompok.

Akibatnya, puluhan orang yang tidak terima mendatangi lokasi kejadian.

"Diduga dipukulin temannya. Jadi pada datang dan nyari yang mukul," ungkap salah seorang pedagang yang enggan disebut namanya. 

Dalam keributan sempat terjadi aksi saling lempar batu antar kedua kelompok. Namun, bentrokan tersebut tidak berlangsung lama dikarenakan pihak Kepolisian sigap. 

"Kabur ke dalam semua tadi. Saat polisi datang ada beberapa orang yang diamankan," ujarnya. 

Belum diketahui apakah terdapat korban atau tidak dalam bentrokan ini. Hingga berita ini diturunkan TangerangNews masih mencoba menghubungi pihak Kepolisian.(RMI/HRU)

 
 
 
View this post on Instagram
 
 

Bentrok Antar Kelompok Terjadi di Pasar Induk Tangerang TANGERANGNEWS.com–Bentrokan antar kelompok terjadi di Jalan Jenderal Sudirman, tepatnya di depan Pasar Induk Tanah Tinggi, Kota Tangerang, Rabu (16/9/2020) malam. Belum diketahui secara pasti pemicu bentrokan ini. Namun, berdasarkan informasi yang dihimpun keributan ini terjadi akibat adanya pengeroyokan dari salah satu kelompok. Akibatnya, puluhan orang yang tidak terima mendatangi lokasi kejadian. "Diduga dipukulin temannya. Jadi pada datang dan nyari yang mukul," ungkap salah seorang pedagang yang enggan disebut namanya. Dalam keributan sempat terjadi aksi saling lempar batu antar kedua kelompok. Namun, bentrokan tersebut tidak berlangsung lama dikarenakan pihak Kepolisian sigap. "Kabur ke dalam semua tadi. Saat polisi datang ada beberapa orang yang diamankan," ujarnya. Belum diketahui apakah terdapat korban atau tidak dalam bentrokan ini. Hingga berita ini diturunkan TangerangNews masih mencoba menghubungi pihak Kepolisian.

A post shared by TangerangNews (@tangerangnewscom) on

BANTEN
301 Kg Ganja Tujuan Tangerang Dimusnahkan BNN

301 Kg Ganja Tujuan Tangerang Dimusnahkan BNN

Rabu, 21 Oktober 2020 | 19:36

TANGERANGNEWS.com-Badan Narkotika Nasional (BNN) Provinsi Banten memusnahkan barang bukti kejahatan narkotika jenis ganja sebanyak 301 kilogram. Pemusnahan barang terlarang itu dengan cara dibakar

HIBURAN
VIDEO : Pria Ini Kaget Lihat Tagihan Makan di Restoran Mewah

VIDEO : Pria Ini Kaget Lihat Tagihan Makan di Restoran Mewah

Minggu, 20 September 2020 | 11:50

TANGERANGNEWS.com-Video yang memperlihatkan seorang pia makan di restoran mewah viral di media sosial. Hal itu karena jumlah tagihan harga makanan yang fantastis, bahkan mengejutkan si pria tersebut

SPORT
7 Bulan Terhenti, Persita Harap Kepastian Kelanjutan Liga 1 2020

7 Bulan Terhenti, Persita Harap Kepastian Kelanjutan Liga 1 2020

Jumat, 16 Oktober 2020 | 17:57

TANGERANGNEWS.com–Persita Tangerang menyayangkan belum pastinya kelanjutan

KOTA TANGERANG
Hari Santri, Wali Kota Tangerang Ingatkan Soal Klaster Pesantren

Hari Santri, Wali Kota Tangerang Ingatkan Soal Klaster Pesantren

Kamis, 22 Oktober 2020 | 13:12

TANGERANGNEWS.com–Wali Kota Tangerang Arief R Wismansyah ikut

"Putuskan Hubungan pada orang palsu untuk alasan yang benar. Bukan memutuskan orang benar dengan alasan Palsu."

Rather Aadil