Connect With Us

Bentrok Antar Kelompok Terjadi di Pasar Induk Tangerang

Achmad Irfan Fauzi | Rabu, 16 September 2020 | 23:02

| Dibaca : 21188

Tangkapan layar jauh video Bentrokan antar kelompok di Jalan Jenderal Sudirman, tepatnya di depan Pasar Induk Tanah Tinggi, Kota Tangerang, Rabu (16/9/2020) malam hari. (Istimewa / Istimewa)

 

TANGERANGNEWS.com–Bentrokan antar kelompok terjadi di Jalan Jenderal Sudirman, tepatnya di depan Pasar Induk Tanah Tinggi, Kota Tangerang, Rabu (16/9/2020) malam.

Belum diketahui secara pasti pemicu bentrokan ini. Namun, berdasarkan informasi yang dihimpun keributan ini terjadi akibat adanya pengeroyokan dari salah satu kelompok.

Akibatnya, puluhan orang yang tidak terima mendatangi lokasi kejadian.

"Diduga dipukulin temannya. Jadi pada datang dan nyari yang mukul," ungkap salah seorang pedagang yang enggan disebut namanya. 

Dalam keributan sempat terjadi aksi saling lempar batu antar kedua kelompok. Namun, bentrokan tersebut tidak berlangsung lama dikarenakan pihak Kepolisian sigap. 

"Kabur ke dalam semua tadi. Saat polisi datang ada beberapa orang yang diamankan," ujarnya. 

Belum diketahui apakah terdapat korban atau tidak dalam bentrokan ini. Hingga berita ini diturunkan TangerangNews masih mencoba menghubungi pihak Kepolisian.(RMI/HRU)

 
 
 
View this post on Instagram
 
 

Bentrok Antar Kelompok Terjadi di Pasar Induk Tangerang TANGERANGNEWS.com–Bentrokan antar kelompok terjadi di Jalan Jenderal Sudirman, tepatnya di depan Pasar Induk Tanah Tinggi, Kota Tangerang, Rabu (16/9/2020) malam. Belum diketahui secara pasti pemicu bentrokan ini. Namun, berdasarkan informasi yang dihimpun keributan ini terjadi akibat adanya pengeroyokan dari salah satu kelompok. Akibatnya, puluhan orang yang tidak terima mendatangi lokasi kejadian. "Diduga dipukulin temannya. Jadi pada datang dan nyari yang mukul," ungkap salah seorang pedagang yang enggan disebut namanya. Dalam keributan sempat terjadi aksi saling lempar batu antar kedua kelompok. Namun, bentrokan tersebut tidak berlangsung lama dikarenakan pihak Kepolisian sigap. "Kabur ke dalam semua tadi. Saat polisi datang ada beberapa orang yang diamankan," ujarnya. Belum diketahui apakah terdapat korban atau tidak dalam bentrokan ini. Hingga berita ini diturunkan TangerangNews masih mencoba menghubungi pihak Kepolisian.

A post shared by TangerangNews (@tangerangnewscom) on

SPORT
IBL Perbaiki Lapangan Basket di Tangerang

IBL Perbaiki Lapangan Basket di Tangerang

Minggu, 3 Juli 2022 | 12:18

TANGERANGNEWS.com-Indonesia Basketball League atau liga bola basket Indonesia, berkomitmen untuk meningkatkan minat masyarakat terhadap olahraga bola basket

BANDARA
Wabah PMK, 94 Ribu Vaksin Tiba di Bandara Soekarno-Hatta

Wabah PMK, 94 Ribu Vaksin Tiba di Bandara Soekarno-Hatta

Senin, 4 Juli 2022 | 13:25

TANGERANGNEWS.com-Sebanyak 94 ribu dosis vaksin asal Perancis untuk menangani wabah penyakit mulut dan kuku (PMK) pada hewan telah tiba di Bandara Soekarno-Hatta

KAB. TANGERANG
Massa Geruduk Bupati Tangerang, Tolak Pembangunan RSUD Tigaraksa 

Massa Geruduk Bupati Tangerang, Tolak Pembangunan RSUD Tigaraksa 

Kamis, 7 Juli 2022 | 22:07

TANGERANGNEWS.com-Perwakilan massa pemuda yang merupakan warga Kabupaten Tangerang, Banten mendatangi Gedung Bupati Tangerang, Kamis 7 Juli 2022

TANGSEL
Pembangunan Rampung, Tol Serbaraja Tangerang Segera Diuji Coba

Pembangunan Rampung, Tol Serbaraja Tangerang Segera Diuji Coba

Rabu, 6 Juli 2022 | 13:38

TANGERANGNEWS.com-Pembangunan Tol Serpong-Balaraja (Serbaraja) seksi 1A sepanjang 5,15 Km telah rampung. Sebelum dioperasikan, tol tersebut akan menjalani uji laik fungsi (ULF) dan uji laik operasi (ULO).

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill