Connect With Us

Pokja WHTR Bagikan Masker di Tangcity Mal

Achmad Irfan Fauzi | Kamis, 17 September 2020 | 17:49

| Dibaca : 277

Wartawan Pokja WHTR saat membagikan masker kepada para pengunjung di kawasan Tangcity Mal, Cikokol, Kota Tangerang, Kamis (17/9/2020). (TangerangNews.com / Achmad Irfan Fauzi)

 

TANGERANGNEWS.com–Kelompok Kerja Wartawan Harian Tangerang Raya (Pokja WHTR) menggelar bakti sosial dalam rangka membantu pemerintah menekan penyebaran COVID-19. 

Para wartawan Pokja WHTR tersebut membagikan ratusan masker kepada para pengunjung dan pengendara di kawasan Tangcity Mal, Cikokol, Kota Tangerang, Kamis (17/9/2020). 

Wakil Ketua Pokja WHTR Syukron mengatakan dalam kegiatan ini pihaknya menyebar 300 buah masker yang dibagikan secara gratis. 

"Saatnya pilar keempat demokrasi turun tangan meningkatkan kesadaran masyarakat," ujarnya. 

Menurutnya, pembagian masker gratis ini untuk membantu kinerja pemerintah maupun aparat penegak hukum dalam menumbuhkan kedisiplinan masyarakat dalam menerapkan protokol kesehatan COVID-19. 

"Jadi, pemerintah, TNI, dan Polri tidak bisa sendirian. Saatnya kami juga turun untuk menumbuhkan kesadaran masyarakat tentang bahaya COVID-19," kata Syukron. 

Community & Media Relation Tangcity Mal, Intan Amallia menuturkan pihaknya mendukung kegiatan bakti sosial berupa pembagian masker yang diinisiasi Pokja WHTR ini. 

"Kami menyambut baik kegiatan ini untuk bisa bersama-sama menekan penyebaran COVID-19," pungkasnya.(RMI/HRU)

KAB. TANGERANG
Gagal Nyalon, Cakades di Tangerang Diduga Gelapkan 2 Mobil Milik Pegawai Rental

Gagal Nyalon, Cakades di Tangerang Diduga Gelapkan 2 Mobil Milik Pegawai Rental

Selasa, 19 Oktober 2021 | 15:24

TANGERANGNEWS.com-Sungguh nahas nasib Muklis, 29, pria asal Pagedangan, Kabupaten Tangerang. Niat ingin membantu koleganya yang sedang mencalonkan diri dalam pemilihan kepala desa (pilkades), ia justru ditipu

KOTA TANGERANG
BMKG: Kota Tangerang Sudah Memasuki Musim Hujan

BMKG: Kota Tangerang Sudah Memasuki Musim Hujan

Selasa, 19 Oktober 2021 | 15:22

TANGERANGNEWS.com-Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) Klas I Tangerang memastikan Kota Tangerang memasuki musim hujan mulai Oktober 2021

OPINI
Ramai #PercumaLaporPolisi, Dimana Keadilan Sistem Demokrasi? 

Ramai #PercumaLaporPolisi, Dimana Keadilan Sistem Demokrasi? 

Minggu, 17 Oktober 2021 | 16:19

TANGERANGNEWS.com-Baru-baru ini media sosial twitter diramaikan dengan #PercumaLaporPolisi, ramainya tagar tersebut karena bentuk protes warganet tentang penyelidikan kasus bapak perkosa tiga anaknya di Luwu Timur, Sulawesi Selatan

"Membuat Janji dan Menepatinya adalah cara terbaik membangun merek"

Seth Godin