Connect With Us

Pokja WHTR Bagikan Masker di Tangcity Mal

Achmad Irfan Fauzi | Kamis, 17 September 2020 | 17:49

| Dibaca : 283

Wartawan Pokja WHTR saat membagikan masker kepada para pengunjung di kawasan Tangcity Mal, Cikokol, Kota Tangerang, Kamis (17/9/2020). (TangerangNews.com / Achmad Irfan Fauzi)

 

TANGERANGNEWS.com–Kelompok Kerja Wartawan Harian Tangerang Raya (Pokja WHTR) menggelar bakti sosial dalam rangka membantu pemerintah menekan penyebaran COVID-19. 

Para wartawan Pokja WHTR tersebut membagikan ratusan masker kepada para pengunjung dan pengendara di kawasan Tangcity Mal, Cikokol, Kota Tangerang, Kamis (17/9/2020). 

Wakil Ketua Pokja WHTR Syukron mengatakan dalam kegiatan ini pihaknya menyebar 300 buah masker yang dibagikan secara gratis. 

"Saatnya pilar keempat demokrasi turun tangan meningkatkan kesadaran masyarakat," ujarnya. 

Menurutnya, pembagian masker gratis ini untuk membantu kinerja pemerintah maupun aparat penegak hukum dalam menumbuhkan kedisiplinan masyarakat dalam menerapkan protokol kesehatan COVID-19. 

"Jadi, pemerintah, TNI, dan Polri tidak bisa sendirian. Saatnya kami juga turun untuk menumbuhkan kesadaran masyarakat tentang bahaya COVID-19," kata Syukron. 

Community & Media Relation Tangcity Mal, Intan Amallia menuturkan pihaknya mendukung kegiatan bakti sosial berupa pembagian masker yang diinisiasi Pokja WHTR ini. 

"Kami menyambut baik kegiatan ini untuk bisa bersama-sama menekan penyebaran COVID-19," pungkasnya.(RMI/HRU)

MANCANEGARA
Ngeri, Langit di Cina Berwarna Merah Darah

Ngeri, Langit di Cina Berwarna Merah Darah

Senin, 9 Mei 2022 | 23:29

TANGERANGNEWS.com-Warga di sebuah kota di Provinsi Zhejiang, Cina Timur, dihebohkan dengan fenomena langka namun menyeramkan. Pasalnya, langit di kota tersebut terlihat berwarna merah darah.

KOTA TANGERANG
3 Kios Material di Benda Tangerang Ludes Terbakar, Kerugian Capai Rp1 Miliar

3 Kios Material di Benda Tangerang Ludes Terbakar, Kerugian Capai Rp1 Miliar

Minggu, 22 Mei 2022 | 14:56

TANGERANGNEWS.com-Tiga kios material di Jalan Atang Sanjaya Kampung Gardu, RT 3/6, Kelurahan Benda, Kecamatan Benda, Kota Tangerang ludes terbakar, Jumat 20 Mei 2022.

TOKOH
Bahagianya Kehidupan Rinni Idol Saat Ini, Usai Kekasihnya Telah Menghamili Wanita Lain

Bahagianya Kehidupan Rinni Idol Saat Ini, Usai Kekasihnya Telah Menghamili Wanita Lain

Minggu, 27 Maret 2022 | 15:00

TANGERANGNEWS.com-Pada tahun 2010 siapa yang tidak kenal dengan Rinni Wulandari, dia penyanyi terkenal di-era itu. Ya, mungkin publik masih ingat dengan Rinni Wulandari?

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill