Connect With Us

Pokja WHTR Bagikan Masker di Tangcity Mal

Achmad Irfan Fauzi | Kamis, 17 September 2020 | 17:49

| Dibaca : 277

Wartawan Pokja WHTR saat membagikan masker kepada para pengunjung di kawasan Tangcity Mal, Cikokol, Kota Tangerang, Kamis (17/9/2020). (TangerangNews.com / Achmad Irfan Fauzi)

 

TANGERANGNEWS.com–Kelompok Kerja Wartawan Harian Tangerang Raya (Pokja WHTR) menggelar bakti sosial dalam rangka membantu pemerintah menekan penyebaran COVID-19. 

Para wartawan Pokja WHTR tersebut membagikan ratusan masker kepada para pengunjung dan pengendara di kawasan Tangcity Mal, Cikokol, Kota Tangerang, Kamis (17/9/2020). 

Wakil Ketua Pokja WHTR Syukron mengatakan dalam kegiatan ini pihaknya menyebar 300 buah masker yang dibagikan secara gratis. 

"Saatnya pilar keempat demokrasi turun tangan meningkatkan kesadaran masyarakat," ujarnya. 

Menurutnya, pembagian masker gratis ini untuk membantu kinerja pemerintah maupun aparat penegak hukum dalam menumbuhkan kedisiplinan masyarakat dalam menerapkan protokol kesehatan COVID-19. 

"Jadi, pemerintah, TNI, dan Polri tidak bisa sendirian. Saatnya kami juga turun untuk menumbuhkan kesadaran masyarakat tentang bahaya COVID-19," kata Syukron. 

Community & Media Relation Tangcity Mal, Intan Amallia menuturkan pihaknya mendukung kegiatan bakti sosial berupa pembagian masker yang diinisiasi Pokja WHTR ini. 

"Kami menyambut baik kegiatan ini untuk bisa bersama-sama menekan penyebaran COVID-19," pungkasnya.(RMI/HRU)

HIBURAN
4 Tanaman Hias Ini Dapat Menangkal Virus & Bakteri 

4 Tanaman Hias Ini Dapat Menangkal Virus & Bakteri 

Senin, 19 Juli 2021 | 16:28

TANGERANGNEWS.com-Dalam masa pandemi, kualitas udara di dalam ruangan menjadi sangat penting, terlebih ketika semua kegiatan harus dilakukan di dalam rumah

AYO! TANGERANG CERDAS
UMN Latih Personel Korem 052/Wijayakrama Microsoft 

UMN Latih Personel Korem 052/Wijayakrama Microsoft 

Selasa, 8 Juni 2021 | 18:50

TANGERANGNEWS.com-Universitas Multimedia Nusantara (UMN) melatih 40 prajurit Komando Rayon Militer (Korem) 052/Wijayakrama dan jajaran pengolahan administrasi dan pangkalan data (database) menggunakan Microsoft Access

KOTA TANGERANG
Hari Anak, Puluhan Andikpas LPKA Tangerang Dapat Remisi

Hari Anak, Puluhan Andikpas LPKA Tangerang Dapat Remisi

Jumat, 23 Juli 2021 | 21:43

TANGERANGNEWS.com-Dalam rangka memperingati hari Anak Nasional 2021, Lembaga Pembinaan Khusus Anak (LPKA) Klas 1 Tangerang memberikan remisi kepada puluhan anak didik pemasyarakatan (andikpas)

SPORT
Fakta Menarik Timnas Italia Juara Piala Eropa 2020

Fakta Menarik Timnas Italia Juara Piala Eropa 2020

Senin, 12 Juli 2021 | 09:40

TANGERANGNEWS.com-Juara Piala Eropa 2020 dimenangkan Timnas Italia setelah mengalahkan Inggris, Senin 12 Juli 2021. Kemenangan itu diraih melalui adu penalti di Stadion Wembley

"Jangan tertipu oleh orang yang membaca Al Quran. Tapi lihatlah kepada mereka orang yang perilakunya senantiasa sesuai dengan Al Quran"

Umar bin Khattab