Connect With Us

Napi Narkoba Kabur dari Lapas Tangerang, Kemenkumham Buka Suara

Achmad Irfan Fauzi | Jumat, 18 September 2020 | 19:19

| Dibaca : 4353

Lapas Kelas I Tangerang di Jalan Veteran, Kota Tangerang. (TangerangNews.com / Achmad Irfan Fauzi)

 

TANGERANGNEWS.com–Kemenkumham masih menyelidiki kasus Cai Changpan alias Cai Ji Fan, narapidana yang kabur dari Lapas Kelas I Tangerang. Padahal, napi ini telah kabur lima hari yang lalu. 

"Sekarang dalam masa penyelidikan oleh tim," ujar Rika Aprianti, Kabag Humas Direktorat Jenderal Pemasyarakatan Kemenkumham, Jumat (18/9/2020).

Investigasi kaburnya napi kasus narkoba ini dilakukan tim gabungan dari Direktorat Jenderal Pemasyarakatan, Kantor Wilayah Kemenkumham Banten, dan Inspektorat Jenderal Kemenkumham. 

"Sementara itu informasinya. Hasil dari tim akan kami sampaikan," jelas Rika. 

Diberitakan sebelumnya, Cai Changpan alias Cai Ji Fan berhasil kabur dari Lapas Kelas I Tangerang di Jalan Veteran, Kota Tangerang pada Senin (14/9/2020).

Beredar informasi, napi kasus narkoba warga negara China ini diduga kabur melalui jalur tikus dengan cara menggali lubang yang terhubung dengan gorong-gorong di lapas itu.(RMI/HRU)

SPORT
Theo Tumbang dari Windri, Rudy Ahong : Gue Langsung Makan-makan

Theo Tumbang dari Windri, Rudy Ahong : Gue Langsung Makan-makan

Selasa, 22 Juni 2021 | 09:11

Fighter MMA Rudy Ahong Gunawan akhirnya tidak bisa tak berkomentar terkait kekalahan Theodorus Ginting saat melawan Windri Patilima. Ahong yang sabuknya direbut oleh Theo, mengaku senang sabuknya tidak lagi berada pada Theo.

MANCANEGARA
Lahir dengan Dua Kelamin, Wanita Ini “Dipaksa” Jadi Pria

Lahir dengan Dua Kelamin, Wanita Ini “Dipaksa” Jadi Pria

Kamis, 17 Juni 2021 | 11:25

TANGERANGNEWS.com-Luna Animisha terlahir dengan memiliki alat kelamin pria dan wanita. Namun, Luna, 24, yang tinggal di Hawaii ini mengaku berstatus sebagai wanita interseks

TOKOH
Kisah Watimin, Berkeliling Indonesia dengan Berjalan Kaki Hanya untuk Ini 

Kisah Watimin, Berkeliling Indonesia dengan Berjalan Kaki Hanya untuk Ini 

Sabtu, 19 Juni 2021 | 17:02

TANGERANGNEWS.com-Berkeliling Indonesia, mungkin menjadi dambaan bagi setiap orang yang ingin melihat betapa indahnya bumi pertiwi

PROPERTI
Serah Terima Unit Apartemen Sky House BSD Tangerang Mulai Juli 2021

Serah Terima Unit Apartemen Sky House BSD Tangerang Mulai Juli 2021

Jumat, 18 Juni 2021 | 17:22

TANGERANGNEWS.com-Risland, pengembang Apartemen Sky House BSD+ telah menyelesaikan pembangunan fase satu telah yang terdiri dari dua tower yaitu Tower Jervois dan Tower Leonie

"Jangan tertipu oleh orang yang membaca Al Quran. Tapi lihatlah kepada mereka orang yang perilakunya senantiasa sesuai dengan Al Quran"

Umar bin Khattab