Connect With Us

Ini Identitas Pemotor yang Tewas Terlindas Truk di Neglasari

Achmad Irfan Fauzi | Selasa, 29 September 2020 | 12:17

| Dibaca : 8965

Korban Nawandi, 56, pengendara sepeda motor yang tewas di tempat setelah terlibat kecelakaan di Jalan Suryadharma, Kecamatan Neglasari, Kota Tangerang. (@TangerangNews / Istimewa)

TANGERANGNEWS.com–Identitas pengendara sepeda motor tewas setelah terlibat kecelakaan di Jalan Suryadharma, Kecamatan Neglasari, Kota Tangerang pada Senin (28/9/2020) terungkap.

Korban tewas tersebut diketahui bernama Nawandi, 56, warga Kedaung, Kecamatan Neglasari, Kota Tangerang yang saat itu mengendarai Yamaha Mio bernopol B-3603-CCO.

Kasat Lantas Polres Metro Tangerang Kota Kompol Jamal Alam mengatakan korban meninggal di lokasi setelah terlindas truk boks bernopol B-9522-FXS yang dikendarai Robin. 

Korban tewas karena mengalami luka berat di bagian kepala dan jasadnya langsung dibawa ke RSUD Kabupaten Tangerang. 

“Korban meninggal dunia di TKP," jelasnya, Selasa (29/9/2020). 

Berdasarkan keterangan saksi, kecelakaan maut yang terjadi pukul 17.00 WIB tersebut berawal saat korban melintas dari arah Kecamatan Tangerang menuju Kecamatan Neglasari.

Setibanya di lokasi kejadian, korban berusaha menyalip mobil truk itu. Namun korban hilang kendali hingga menabrak mobil Suzuki Ertiga bernopol B-1634-URS yang terparkir di pinggir jalan.

"Saat menabrak mobil Suzuki Ertiga itu, korban terpental ke sebelah kanan dan terlindas mobil truk,” pungkasnya. (RAZ/RAC)

AYO! TANGERANG CERDAS
Pemkab Tangerang Selenggarakan Pusat Pembelajaran Kaum Perempuan

Pemkab Tangerang Selenggarakan Pusat Pembelajaran Kaum Perempuan

Rabu, 27 Oktober 2021 | 09:41

TANGERANGNEWS.com - Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (DP3A) Kabupaten Tangerang menyelenggarakan Pusat Pembelajaran Perempuan Cerdas, Apresiatif, Negosiatif

TEKNO
realme C25Y Jadi Modal Wajib Content Creator

realme C25Y Jadi Modal Wajib Content Creator

Kamis, 13 Januari 2022 | 10:55

TANGERANGNEWS.com-realme menghadirkan smartphone yang menjawab keinginan para generasi z (Gen-Z), yakni realme C25Y. Smartphone yang diluncurkan pada akhir tahun 2021 ini memiliki segudang fitur unggulan

MANCANEGARA
Perhatikan, Omicron Punya Gejala yang Hanya Muncul di Malam Hari

Perhatikan, Omicron Punya Gejala yang Hanya Muncul di Malam Hari

Senin, 3 Januari 2022 | 15:31

TANGERANGNEWS.com-Varian Covid-19 Omicron dapat menyebabkan pasien mengalami gejala yang hanya terjadi pada malam hari. Seorang dokter di Inggris mengklaim varian baru ini menyebabkan beberap

SPORT
Kalah dari Bali United, Pelatih Persita Sebut Wasit Kurang Fair

Kalah dari Bali United, Pelatih Persita Sebut Wasit Kurang Fair

Selasa, 18 Januari 2022 | 23:06

TANGERANGNEWS.com-Kekalahan Persita Tangerang dalam pertandingan ajang Liga 1 melawan Bali United, pada Senin 17 Januari 2022 kemarin, dinilai akibat kinerja

"Ambil Lompatan Keyakinan dan Mulailah Tahun Baru yang menakjubkan ini dengan rasa percaya"

Sarah Brightman