Connect With Us

PDI Perjuangan Dorong Tangerang TV Jadi BUMD 

Achmad Irfan Fauzi | Rabu, 30 September 2020 | 14:44

Ketua Fraksi PDI Perjuangan DPRD Kota Tangerang Andri S. Permana saat ditemui di kantor Fraksi PDI Perjuangan Gedung DPRD Kota Tangerang. (@TangerangNews / Achmad Irfan Fauzi )

TANGERANGNEWS.com–Fraksi PDI Perjuangan DPRD Kota Tangerang mendorong media Tangerang TV yang dikelola Dinas Komunikasi dan Informatika Kota Tangerang dijadikan sebagai Badan Usaha Milik Daerah (BUMD).

Menurut Ketua Fraksi PDI Perjuangan DPRD Kota Tangerang Andri S Permana, saat ini perkembangan dunia digital melonjak secara signifikan, sehingga dibutuhkan penguatan inovasi berbasis teknologi informasi sebagai strategi pembangunan.

"Pemerintah Kota Tangerang perlu memperkuat teknologi informasi demi beradaptasi dalam menempuh revolusi industri 4.0. Untuk itu, Tangerang TV sebagai manifestasi Tangerang LIVE perlu dikelola secara profesional dan manajemen yang akuntabel," ujarnya dalam rapat paripurna di Gedung DPRD Kota Tangerang, Rabu (30/9/2020).

Andri menambahkan, jika dikelola secara profesional, maka akses teknologi digital yang dilakukan secara prosefional dan otonom akan memberikan rule model kekuatan baru pembangunan daerah.

"Dengan di BUMD kan tentunya akan membuat Tangerang TV lebih optimal, dalam menjalankan pelayanan proses desiminasi kepada masyarakat Kota Tangerang," tegasnya.

Dengan keberadaan Tangerang TV sebagai BUMD, tentunya juga akan berdampak pada hadirnya sumber baru pendapatan daerah.

"Untuk menjalankan hal itu tentunya dibutuhkan Sumber Daya Manusia (SDM) yang berkualitas dan sesuai dengan latar belakang pendidikan," pungkasnya. (RAZ/RAC)

WISATA
Bulan Ramadan Ada Unjuk Rasa Umami Eats di Tangcity Mal

Bulan Ramadan Ada Unjuk Rasa Umami Eats di Tangcity Mal

Jumat, 29 Maret 2024 | 05:32

Memasuki bulan Ramadan banyak kegiatan-kegiatan digelar, salah satunya ialah Unjuk Rasa.

KOTA TANGERANG
Meski Terlambat, Pj Wali Kota Tangerang Klaim Sudah Cairkan THR Pegawai

Meski Terlambat, Pj Wali Kota Tangerang Klaim Sudah Cairkan THR Pegawai

Jumat, 29 Maret 2024 | 19:02

Penjabat (Pj) Wali Kota Tangerang Nurdin mengklaim telah mencairkan membelanjakan uang Tunjangan Hari Raya (THR) dan Tunjangan Prestasi Kerja (TPK) untuk pegawai Pemerintah Kota (Pemkot) Tangerang.

BANDARA
Kecelakaan Kerap Terjadi di Jalur Perimeter, Pihak Bandara Soetta Sebut Akibat Human Error

Kecelakaan Kerap Terjadi di Jalur Perimeter, Pihak Bandara Soetta Sebut Akibat Human Error

Kamis, 28 Maret 2024 | 21:54

TANGERANGNEWS.com-Pihak Bandara Soekarno-Hatta (Soetta) menyebut kecelakaan yang kerap terjadi di Jalur Perimeter disebabkan karena human error atau kelalaian pengendara.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill