Connect With Us

Pohon di Depan Pengadilan Tangerang Roboh Timpa 2 Mobil

Achmad Irfan Fauzi | Jumat, 2 Oktober 2020 | 17:46

| Dibaca : 4796

Tampak mobil tertimpa pohon yang tumbang akibat hujan dan angin kencang di depan Pengadilan Negeri Klas IA Tangerang. (TangerangNews / Achmad Irfan Fauzi)

 

TANGERANGNEWS.com–Pohon yang tumbuh di depan Pengadilan Negeri Klas IA Tangerang, Jalan TMP Taruna, Kota Tangerang roboh hingga menimpa dua unit minibus yang melintas, Jumat (2/10/2020) petang. 

 

Pohon tersebut roboh akibat kencangnya angin yang disertai dengan petir dan potensi hujan deras. Selain menimpa mobil, imbas pohon robohh ini adalah macetnya lalu lintas di lokasi.

 

"Ya, memang ada dua pohon roboh. Satu pohon di depan Pengadilan dan satu di Gerendeng," ujar Febi Darmawan, Kabid Kedaruratan dan Logistik BPBD Kota Tangerang saat dihubungi TangerangNews.

 

Febi mengatakan pihaknya telah berkoordinasi dengan Bidang Pertamanan Disbudpar Kota Tangerang dan Kepolisian untuk penanganan pohon roboh itu. 

 

"Sedang upaya penanganan," kata Febi.

 

Belum diketahui kondisi pengendara mobil yang tertimpa pohon itu. Tetapi, diperkirakan tidak ada korban luka maupun jiwa. 

 

"Insyaallah korban jiwa enggak ada," ucapnya.

 

Febi menambahkan BPBD juga saat ini sedang melakukan pemantauan pohon-pohon di seluruh kawasan Kota Tangerang.

 

"Petugas sudah di-standby-kan (disiagakan)," pungkasnya.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 

Pohon di Depan Pengadilan Tangerang Roboh Timpa 2 Mobil TANGERANGNEWS.com–Pohon yang tumbuh di depan Pengadilan Negeri Klas IA Tangerang, Jalan TMP Taruna, Kota Tangerang roboh hingga menimpa dua unit minibus yang melintas, Kamis (2/9/2020) petang. Pohon tersebut roboh akibat kencangnya angin yang disertai dengan petir dan potensi hujan deras. Selain menimpa mobil, imbas pohon robohh ini adalah macetnya lalu lintas di lokasi. "Ya, memang ada dua pohon roboh. Satu pohon di depan Pengadilan dan satu di Gerendeng," ujar Febi Darmawan, Kabid Kedaruratan dan Logistik BPBD Kota Tangerang saat dihubungi TangerangNews. Febi mengatakan pihaknya telah berkoordinasi dengan Bidang Pertamanan Disbudpar Kota Tangerang dan Kepolisian untuk penanganan pohon roboh itu. "Sedang upaya penanganan," kata Febi. Belum diketahui kondisi pengendara mobil yang tertimpa pohon itu. Tetapi, diperkirakan tidak ada korban luka maupun jiwa. "Insyaallah korban jiwa enggak ada," ucapnya. Febi menambahkan BPBD juga saat ini sedang melakukan pemantauan pohon-pohon di seluruh kawasan Kota Tangerang. "Petugas sudah di-standby-kan (disiagakan)," pungkasnya.

A post shared by TangerangNews (@tangerangnewscom) on

KOTA TANGERANG
Siswa SD Ramai-ramai Datangi Lapas Tangerang, Ternyata Lakukan Ini

Siswa SD Ramai-ramai Datangi Lapas Tangerang, Ternyata Lakukan Ini

Minggu, 2 Oktober 2022 | 20:22

TANGERANGNEWS.com-Memperingati Hari Kesaktian Pancasila yang jatuh pada 1 Oktober, pelajar sekolah dasar (SD) di Kota Tangerang ramai-ramai mendatangi Lapas Kelas IIA Tangerang.

BISNIS
Harga BBM Pertamina, Shell, VIVO dan BP Kompak Turun!

Harga BBM Pertamina, Shell, VIVO dan BP Kompak Turun!

Sabtu, 1 Oktober 2022 | 21:52

TANGERANGNEWS.com-Harga bahan bakar minyak (BBM) Pertamina, Shell, BP dan VIVO kompak turun pada Sabtu, 1 Oktober 2022.

SPORT
Laga Arema Vs Persebaya Ricuh hingga Makan Korban Jiwa, Ini Penyebab Suporter Sepak Bola Begitu Fanatik

Laga Arema Vs Persebaya Ricuh hingga Makan Korban Jiwa, Ini Penyebab Suporter Sepak Bola Begitu Fanatik

Minggu, 2 Oktober 2022 | 08:20

TANGERANGNEWS.com-Sebagai salah satu olahraga terbesar, sepak bola tidak bisa lepas dari suporter atau pendukungnya. Umumnya para suporter sepak bola sangat fanatik terhadap tim kesayangannya terutama supporter Indonesia.

TANGSEL
Pengidap Aritmia Ternyata Bisa Sembuh dengan Tindakan Kateter Ablasi

Pengidap Aritmia Ternyata Bisa Sembuh dengan Tindakan Kateter Ablasi

Jumat, 30 September 2022 | 21:56

TANGERANGNEWS.com-Penanganan penyakit gangguan irama pada jantung atau dalam istilah medis disebut aritmia, umumnya tidak membutuhkan pengobatan.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill