Connect With Us

Pohon di Depan Pengadilan Tangerang Roboh Timpa 2 Mobil

Achmad Irfan Fauzi | Jumat, 2 Oktober 2020 | 17:46

Tampak mobil tertimpa pohon yang tumbang akibat hujan dan angin kencang di depan Pengadilan Negeri Klas IA Tangerang. (TangerangNews / Achmad Irfan Fauzi)

 

TANGERANGNEWS.com–Pohon yang tumbuh di depan Pengadilan Negeri Klas IA Tangerang, Jalan TMP Taruna, Kota Tangerang roboh hingga menimpa dua unit minibus yang melintas, Jumat (2/10/2020) petang. 

 

Pohon tersebut roboh akibat kencangnya angin yang disertai dengan petir dan potensi hujan deras. Selain menimpa mobil, imbas pohon robohh ini adalah macetnya lalu lintas di lokasi.

 

"Ya, memang ada dua pohon roboh. Satu pohon di depan Pengadilan dan satu di Gerendeng," ujar Febi Darmawan, Kabid Kedaruratan dan Logistik BPBD Kota Tangerang saat dihubungi TangerangNews.

 

Febi mengatakan pihaknya telah berkoordinasi dengan Bidang Pertamanan Disbudpar Kota Tangerang dan Kepolisian untuk penanganan pohon roboh itu. 

 

"Sedang upaya penanganan," kata Febi.

 

Belum diketahui kondisi pengendara mobil yang tertimpa pohon itu. Tetapi, diperkirakan tidak ada korban luka maupun jiwa. 

 

"Insyaallah korban jiwa enggak ada," ucapnya.

 

Febi menambahkan BPBD juga saat ini sedang melakukan pemantauan pohon-pohon di seluruh kawasan Kota Tangerang.

 

"Petugas sudah di-standby-kan (disiagakan)," pungkasnya.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 

Pohon di Depan Pengadilan Tangerang Roboh Timpa 2 Mobil TANGERANGNEWS.com–Pohon yang tumbuh di depan Pengadilan Negeri Klas IA Tangerang, Jalan TMP Taruna, Kota Tangerang roboh hingga menimpa dua unit minibus yang melintas, Kamis (2/9/2020) petang. Pohon tersebut roboh akibat kencangnya angin yang disertai dengan petir dan potensi hujan deras. Selain menimpa mobil, imbas pohon robohh ini adalah macetnya lalu lintas di lokasi. "Ya, memang ada dua pohon roboh. Satu pohon di depan Pengadilan dan satu di Gerendeng," ujar Febi Darmawan, Kabid Kedaruratan dan Logistik BPBD Kota Tangerang saat dihubungi TangerangNews. Febi mengatakan pihaknya telah berkoordinasi dengan Bidang Pertamanan Disbudpar Kota Tangerang dan Kepolisian untuk penanganan pohon roboh itu. "Sedang upaya penanganan," kata Febi. Belum diketahui kondisi pengendara mobil yang tertimpa pohon itu. Tetapi, diperkirakan tidak ada korban luka maupun jiwa. "Insyaallah korban jiwa enggak ada," ucapnya. Febi menambahkan BPBD juga saat ini sedang melakukan pemantauan pohon-pohon di seluruh kawasan Kota Tangerang. "Petugas sudah di-standby-kan (disiagakan)," pungkasnya.

A post shared by TangerangNews (@tangerangnewscom) on

WISATA
Libur Lebaran 2024, 6 Rekomendasi Wisata Belanja di Kota Tangerang

Libur Lebaran 2024, 6 Rekomendasi Wisata Belanja di Kota Tangerang

Jumat, 12 April 2024 | 06:54

Selama libur Lebaran 2024, Kota Tangerang memiliki berbagai tempat yang masih dapat dikunjungi.

KOTA TANGERANG
Pendatang Baru Wajib Tahu, Ini Syarat Urus Pindah Domisili ke Kota Tangerang

Pendatang Baru Wajib Tahu, Ini Syarat Urus Pindah Domisili ke Kota Tangerang

Jumat, 19 April 2024 | 18:40

Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil (Disdukcapil) Kota Tangerang mengimbau para pendatang yang ingin menetap di Kota Tangerang agar segera mengurus administrasi kependudukannya.

PROPERTI
Hadirkan Hunian Premium, Paramount Land Perkenalkan New Matera

Hadirkan Hunian Premium, Paramount Land Perkenalkan New Matera

Rabu, 3 April 2024 | 06:47

Dalam rangka menghadirkan hunian premium dengan fasilitas lengkap dan lokasi strategis, serta akses cepat untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari bagi konsumen kelas atas

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill