Connect With Us

Pemkot Tangerang Raih Dua Penghargaan ISNA

Achmad Irfan Fauzi | Rabu, 7 Oktober 2020 | 19:05

| Dibaca : 343

Kepala Diskominfo Kota Tangerang Mulyani. (@TangerangNews / Achmad Irfan Fauzi )

TANGERANGNEWS.com–Pemerintah Kota (Pemkot) Tangerang meraih dua penghargaan Indonesia Smart Nation Award (ISNA) 2020, pada kategori Spesial Mention dan Platform Belajar Mengajar Terbaik Sekolah Edukasi. 

Diketahui, dua penghargaan ini diberikan oleh Citiasia Center for Smart Nation (CCSN) yang bermitra dengan PT Debindo – ITE dan didukung oleh PT Telkom Indonesia. Prosesi penyerahan penghargaan disiarkan secara daring bersama 37 daerah lainnya di Indonesia. 

"Alhamdulillah dengan semangat semua elemen Pemkot Tangerang kembali meraih penghargaan ISNA. Tahun ini, dibidang pelayanan COVID-19 dan pendidikan, walaupun tahun ini dilalui di tengah pandemi COVID-19," ungkap Kepala Diskominfo Kota Tangerang Mulyani, Rabu (7/10/20/2020). 

Ia mengungkapkan, penghargaan Inovasi Pelayanan COVID-19 diraih, karena Pemkot Tangerang menciptakan Web COVID-19, Sirona, Sigacor, Sidata, Aman Bersama dan Tangerang Live yang dimutakhirkan sesuai pelayanan COVID-19. 

Kepala Diskominfo Kota Tangerang Mulyani.

Sementara, terkait penghargaan Platform Belajar Mengajar Terbaik Sekolah Edukasi, Pemkot Tangerang melalui Diskominfo dan Dinas Pendidikan membuat 1.000 video pembelajaran, tanda kehadiran daring pelajar hingga akses wifi gratis di seluruh wilayah Kota Tangerang. 

"Dengan penghargaan ini, semoga bisa menjadi bukti dan pemacu kita semua agar tetap dapat memberikan pelayanan yang maksimal, untuk masyarakat Kota Tangerang walau kondisinya masih di tengah pandemi," tutur Mulyani. 

Dirinya berharap, dengan beragam pelayanan yang sudah disediakan Pemkot Tangerang, Masyarakat Kota Tangerang bisa terus mengikuti dan menggunakannya dengan maksimal. Dengan demikian, pemanfaatan seluruh inovasi pelayanan dapat dirasakan masyarakat secara maksimal. 

"Selain mengikuti beragam perubahan pelayanan, masyarakat juga harus terus patuh akan protokol kesehatan karena pandemi belum berakhir. Mulai dari menggunakan masker, menjaga jarak dan rajin mencuci tangan," pungkasnya. (RMI/RAC)

AYO! TANGERANG CERDAS
Buka Kantor Baru, Traveloka Diharapkan Bantu Pulihkan Sektor Pariwisata saat Pandemi

Buka Kantor Baru, Traveloka Diharapkan Bantu Pulihkan Sektor Pariwisata saat Pandemi

Senin, 22 Maret 2021 | 10:39

TANGERANGNEWS.com-Traveloka yang telah membuka kantor pusat baru

OPINI
Bagaimana Asal Usul THR? Ini Penjelasannya

Bagaimana Asal Usul THR? Ini Penjelasannya

Kamis, 6 Mei 2021 | 07:46

Selama satu bulan penuh umat muslim diseluruh dunia menjalankan

KAB. TANGERANG
Ditemukan Mayat Laki-laki di Kabupaten Tangerang 

Ditemukan Mayat Laki-laki di Kabupaten Tangerang 

Kamis, 6 Mei 2021 | 18:13

TANGERANGNEWS.com-Telah ditemukan sesosok mayat tanpa identitas berjenis kelamin laki-laki mengambang di sungai Cimanceuri, tepatnya di kampung selatip Desa Lontar, Kecamatan Kemiri, Kab. Tangerang, Kamis (06/05/2021)

HIBURAN
5 Tontonan Seru Korea untuk Menunggu Buka Puasa

5 Tontonan Seru Korea untuk Menunggu Buka Puasa

Kamis, 29 April 2021 | 11:35

TANGERANGNEWS.com-Korea Selatan tidak hanya dikenal karena K-Pop dan K-drama nya saja, selain itu banyak variety show yang digemari oleh berbagai kalangan. Terlebih di bulan puasa ini menonton

"Jangan tertipu oleh orang yang membaca Al Quran. Tapi lihatlah kepada mereka orang yang perilakunya senantiasa sesuai dengan Al Quran"

Umar bin Khattab