Connect With Us

Gagal Nyalip, Pemotor di Imam Bonjol Tangerang Terlindas Truk

Achmad Irfan Fauzi | Rabu, 7 Oktober 2020 | 22:21

| Dibaca : 4442

Seorang pengendara motor tewas di lokasi kejadian setelah terlindas truk di Jalan Imam Bonjol dekat MCD, Kecamatan Karawaci, Kota Tangerang, Rabu (7/10/2020) malam. (@TangerangNews / Achmad Irfan Fauzi )

TANGERANGNEWS.com–Kecelakaan maut terjadi di Jalan Imam Bonjol dekat restoran cepat saji Mc Donald, Kecamatan Karawaci, Kota Tangerang, Rabu (7/10/2020) malam.

Dalam kecelakaan tersebut, seorang pengendara motor tewas di lokasi kejadian setelah terlindas truk.

Menurut Syafiq Syahansyah, warga yang melintas di lokasi kejadian, pengendara motor yang belum diketahui identitasnya ini kecelakaan karena gagal menyalip.

Seorang pengendara motor tewas di lokasi kejadian setelah terlindas truk di Jalan Imam Bonjol dekat MCD, Kecamatan Karawaci, Kota Tangerang, Rabu (7/10/2020) malam.

"Jadi, itu gagal nyalip. Terus kecelakaan dan terlindas truk," katanya.

Dia menyebut kecelakaan ini telah mendapatkan penanganan dari Kepolisian. Jasad korban yang berjenis kelami laki-laki ini telah dilarikan ke rumah sakit. 

"Korbannya mengalami luka berat. Helmnya sampai hancur," katanya. 

TangerangNews masih berupaya mengkonfirmasi insiden kecelakaan ini ke pihak Kepolisian. Kasat Lantas Polres Metro Tangerang Kota Kompol Jamal Alam belum memberikan tanggapan. (RMI/RAC)

HIBURAN
Bioskop Hari Ini Boleh Dibuka, Ini Empat Syaratnya

Bioskop Hari Ini Boleh Dibuka, Ini Empat Syaratnya

Selasa, 14 September 2021 | 12:49

TANGERANGNEWS.com- Setelah sekian lama tak bisa beroperasi karena pandemi COVID-19, bioskop akhirnya kembali dibuka dengan sejumlah persyaratan. Pemerintah menetapkan setidaknya empat syarat yang harus dipatuhi

NASIONAL
Rehabilitasi Pencandu Narkoba Diusulkan Ditanggung BPJS

Rehabilitasi Pencandu Narkoba Diusulkan Ditanggung BPJS

Jumat, 17 September 2021 | 19:31

TANGERANGNEWS.com-Maraknya pengguna narkoba yang berasal dari kalangan kurang mampu, membuat mereka harus menjalani rehabilitasi di lembaga pemasyarakatan yang over kapasitas

TANGSEL
Hilang Konsentrasi, Pengendara Mobil Tabrak Pedagang & Ojol di BSD

Hilang Konsentrasi, Pengendara Mobil Tabrak Pedagang & Ojol di BSD

Jumat, 17 September 2021 | 21:22

TANGERANGNEWS.com-Akibat kehilangan konsentrasi saat menyetir, pengemudi mobil yang melintasi Jalan Pusaka Kencana, Rawa Buntu, Serpong, Tangerang Selatan, menabrak sejumlah orang yang sedang memarkirkan motornya

BISNIS
Rekomendasi Aplikasi Pengatur Keuangan Sesuai Kebutuhan Anda

Rekomendasi Aplikasi Pengatur Keuangan Sesuai Kebutuhan Anda

Jumat, 17 September 2021 | 20:02

TANGERANGNEWS.com-Aplikasi pengatur keuangan paling dasar biasanya terhubung dengan akun keuangan Anda, melacak pengeluaran, dan mengkategorikan pengeluaran sehingga Anda dapat melihat

"Membuat Janji dan Menepatinya adalah cara terbaik membangun merek"

Seth Godin