Connect With Us

Gagal Nyalip, Pemotor di Imam Bonjol Tangerang Terlindas Truk

Achmad Irfan Fauzi | Rabu, 7 Oktober 2020 | 22:21

| Dibaca : 4424

Seorang pengendara motor tewas di lokasi kejadian setelah terlindas truk di Jalan Imam Bonjol dekat MCD, Kecamatan Karawaci, Kota Tangerang, Rabu (7/10/2020) malam. (@TangerangNews / Achmad Irfan Fauzi )

TANGERANGNEWS.com–Kecelakaan maut terjadi di Jalan Imam Bonjol dekat restoran cepat saji Mc Donald, Kecamatan Karawaci, Kota Tangerang, Rabu (7/10/2020) malam.

Dalam kecelakaan tersebut, seorang pengendara motor tewas di lokasi kejadian setelah terlindas truk.

Menurut Syafiq Syahansyah, warga yang melintas di lokasi kejadian, pengendara motor yang belum diketahui identitasnya ini kecelakaan karena gagal menyalip.

Seorang pengendara motor tewas di lokasi kejadian setelah terlindas truk di Jalan Imam Bonjol dekat MCD, Kecamatan Karawaci, Kota Tangerang, Rabu (7/10/2020) malam.

"Jadi, itu gagal nyalip. Terus kecelakaan dan terlindas truk," katanya.

Dia menyebut kecelakaan ini telah mendapatkan penanganan dari Kepolisian. Jasad korban yang berjenis kelami laki-laki ini telah dilarikan ke rumah sakit. 

"Korbannya mengalami luka berat. Helmnya sampai hancur," katanya. 

TangerangNews masih berupaya mengkonfirmasi insiden kecelakaan ini ke pihak Kepolisian. Kasat Lantas Polres Metro Tangerang Kota Kompol Jamal Alam belum memberikan tanggapan. (RMI/RAC)

HIBURAN
VIRAL : Ketiduran di tengah Jalan Sampai Salat Id Bubar 

VIRAL : Ketiduran di tengah Jalan Sampai Salat Id Bubar 

Jumat, 14 Mei 2021 | 13:55

Video dijagat media sosial viral terkait dengan seorang pria muda yang mengenakan baju berwarna merah dengan rambut dikuncir, ketiduran di tengah jalan sampai salat Id bubar.

MANCANEGARA
Mulut Sungai Gangga di India Mengapung 4.000 Mayat COVID-19

Mulut Sungai Gangga di India Mengapung 4.000 Mayat COVID-19

Rabu, 12 Mei 2021 | 12:00

Angka kematian di India karena mengganasnya COVID-19 pun terus bertambah signifikan setiap harinya. Terbaru 4.000 mayat terlihat mengapung di mulut sungai Gangga. Jenazah ini diperkirakan merupakan jenazah positif COVID-19

KOTA TANGERANG
Diduga Peluru Nyasar Ditemukan di Kompleks Pondok Surya Tangerang

Diduga Peluru Nyasar Ditemukan di Kompleks Pondok Surya Tangerang

Rabu, 12 Mei 2021 | 22:18

TANGERANGNEWS.com-Warga Perumahan Pondok Surya, Kecamatan Karang Tengah, Kota Tangerang dikejutkan dengan penemuan sebutir peluru pada Senin (10/5/2021) dini hari.

"Jangan tertipu oleh orang yang membaca Al Quran. Tapi lihatlah kepada mereka orang yang perilakunya senantiasa sesuai dengan Al Quran"

Umar bin Khattab