Connect With Us

Kapolres Metro Tangerang Terluka Saat Halau Demonstran di Daan Mogot

Achmad Irfan Fauzi | Kamis, 8 Oktober 2020 | 20:30

| Dibaca : 13246

Kapolres Metro Tangerang Kota Kombes Sugeng Hariyanto mendapati luka di bagian wajah dalam insiden demonstran di Jalan Daan Mogot, Batuceper, Kota Tangerang, Kamis (8/10/2020). (@TangerangNews / Istimewa)

TANGERANGNEWS.com–Aparat keamanan yang berusaha menghalau ribuan demonstran di Jalan Daan Mogot, Batuceper, Kota Tangerang yang hendak menuju ke gedung DPR RI mendapatkan perlawanan, Kamis (8/10/2020).

Dalam insiden tersebut, selain sejumlah demonstran terluka, juga dari pihak aparat keamanan, bahkan Kapolres Metro Tangerang Kota Kombes Sugeng Hariyanto.

Sugeng terluka dan mengalami pendarahan di bagian hidung. Dalam peristiwa itu, demonstran yang merangsek berusaha menjebol barikade polisi menghujani aparat dengan berbagai benda keras, diantaranya batu serta puing.

Menurut Kasat Lantas Polres Metro Tangerang Kota Kompol Jamal Alam, kondisi Sugeng saat ini telah membaik.

"Alhamdulillah sudah membaik," katanya singkat.

Kapolres mengalami luka pada bagian hidungnya diduga karena terkena benda yang dilempar massa aksi.

Insiden itu terjadi saat Kapolres bersama aparat keamanan lainnya dikepung ribuan massa aksi di Jalan Daan Mogot, Batuceper, Kota Tangerang. Barisan massa aksi yang hendak menuju gedung DPR RI terhenti karena polisi menutup akses jalan tersebut. 

Massa aksi yang jumlahnya ribuan itu, datang tak hanya dari satu jalur. Bahkan, posisi aparat keamanan terkepung. Hingga akhirnya, barikade itu pun dibuka untuk menghindari jatuh korban dari kedua kubu.

Para demonstan yang menolak disahkannya UU Omnibus Law Cipta Kerja itu pun akhirnya dapat melaju menuju gedung DPR RI di Senayan.

"Iya jebol semuanya jebol (barikade aparat),"  kata Kabag Ops Polres Metro Tangerang Kota AKBP Ruslan. (RMI/RAC)

BISNIS
Rekomendasi Kartu Kredit Bunga Rendah untuk Ibu Rumah Tangga

Rekomendasi Kartu Kredit Bunga Rendah untuk Ibu Rumah Tangga

Selasa, 13 Juli 2021 | 17:20

TANGERANGNEWS.com-Pengeluaran sedang membengkak ketika pandemi? Menggunakan kartu kredit bunga rendah mungkin bisa membantu Anda untuk menekan pengeluaran rumah tangga

NASIONAL
Ini 5 Daftar Bansos Selama PPKM, Jangan Sampai Tidak Kebagian

Ini 5 Daftar Bansos Selama PPKM, Jangan Sampai Tidak Kebagian

Jumat, 23 Juli 2021 | 10:26

TANGERANGNEWS.com-Kebijakan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) darurat Jawa-bali yang berlaku selama lonjakan COVId-19 terjadi, sangat berdampak pada ekonomi masyarakat terutama menengah kebawah

BANTEN
dr Tirta Sindir IG Dinkes Banten Isinya Foto Kepala Daerah Semua, Gubernur: Dia Enggak Ada Kerjaan

dr Tirta Sindir IG Dinkes Banten Isinya Foto Kepala Daerah Semua, Gubernur: Dia Enggak Ada Kerjaan

Sabtu, 17 Juli 2021 | 09:00

Dokter Tirta Mandira Hudhi menyindir akun Instagram Dinas Kesehatan Provinsi Banten yang isinya foto kepala daerah semua.

WISATA
Yuk, Nostalgia 5 Jajanan SD Paling Melegenda di Tangerang

Yuk, Nostalgia 5 Jajanan SD Paling Melegenda di Tangerang

Kamis, 22 Juli 2021 | 16:34

TANGERANGNEWS.com-Anak-anak jaman sekarang mungkin sudah tidak mengenal lagi jajanan jaman dulu yang sangat terkenal. Jajanan ketika masih SD yang menarik perhatian untuk dicoba dan tentunya harga yang pas di kantong

"Jangan tertipu oleh orang yang membaca Al Quran. Tapi lihatlah kepada mereka orang yang perilakunya senantiasa sesuai dengan Al Quran"

Umar bin Khattab