Connect With Us

Nebeng Mobil Pikap, Remaja Ini Terjepit Muatan Besi di Karawaci

Rangga Agung Zuliansyah | Minggu, 11 Oktober 2020 | 11:40

| Dibaca : 72123

Salah satu remaja di Tangerang harus dievakuasi karena kakinya terjepit muatan besi saat menumpangi mobil pikap di Jalan Tubun, dekat Pintu Air 10, Kelurahan Koang Jaya, Kecamatan Karawaci, Kota Tangerang. (@TangerangNews / Istimewa)

TANGERANGNEWS.com-Dua remaja di Tangerang harus dievakuasi karena kakinya terjepit muatan besi saat menumpangi mobil pikap.

Berdasar informasi Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kota Tangerang, peristiwa itu terjadi di Jalan Tubun, dekat Pintu Air 10, Kelurahan Koang Jaya, Kecamatan Karawaci, Kota Tangerang, Sabtu (10/10/2020) malam.

Korban bernama Sandi, 12, dan Afdal, 13, warga Kampung Karet, Kecamatan Sepatan, Kabupaten Tangerang ini, awalnya memberhentikan mobil bak terbuka bermuatan besi baja batangan, bersama empat temannya. Mereka hendak pergi dengan menumpangi mobil tersebut.

Lalu saat melintas di lokasi kejadian, ada segerombalan anak lain yang ingin ikut menumpangi mobil tersebut. Mobil secara spontan mengerem mendadak.

Tanpa disadari kaki dua dari empat anak yang menumpangi mobil, masuk di celah antara muatan dengan sekat bak. Seketika besi terdorong ke depan dan menggencet kaki korban.

Kedua korban baru dapat di evakuasi menggunakan satu unit forklift dan dibantu dengan tang hydraulic milik BPBD Kota Tangerang, untuk merenggangkan besi yang menggencet kaki mereka.

Akibat kejadian ini, sandi mengalami luka di kaki antara paha dan betis. Sedangkan Afdal, terluka tidak terlalu parah. Selanjutnya ke dua korban di bawa ke RS Sari Asih Ar-Rahmah guna penanganan lebih lanjut. (RAZ/RAC)

BANDARA
Hore! Press & Bcom Room di Angkasa Pura II Diresmikan

Hore! Press & Bcom Room di Angkasa Pura II Diresmikan

Jumat, 9 April 2021 | 13:04

TANGERANGNEWS.com-Kantor Cabang Utama Bandara Soekarno-Hatta PT Angkasa

KOTA TANGERANG
TPU Selapajang Ramai Peziarah Jelang Ramadan

TPU Selapajang Ramai Peziarah Jelang Ramadan

Minggu, 11 April 2021 | 15:49

TANGERANGNEWS.com-Setiap menjelang bulan Ramadan, berziarah ke makam keluarga atau nyekar menjadi salah satu tradisi masyarakat Indonesia yang masih ada hingga saat ini

TEKNO
Stereotip Gender Tak Lagi Jadi Kendala dalam Sains

Stereotip Gender Tak Lagi Jadi Kendala dalam Sains

Rabu, 31 Maret 2021 | 19:31

TANGERANGNEWS.com-Perjuangan kesetaraan gender dalam STEM (Sains

MANCANEGARA
Rupiah Merosot, Sudah Capai Rp14.500 Per Dolar AS

Rupiah Merosot, Sudah Capai Rp14.500 Per Dolar AS

Rabu, 31 Maret 2021 | 11:32

TANGERANGNEWS.com-Nilai tukar rupiah terhadap dolar Amerika Serikat (AS) melemah di perdagangan pasar spot, Rabu (31/1/2021) pagi. Rendahnya minat pelaku pasar terhadap aset-aset berisiko membuat mata uang Asia

"Kejujuran adalah cara Tercepat untuk menghindari sebuah kesalahan menjadi sebuah kegagalan."

James Altucher