Connect With Us

Polres Tangerang Sebar Tim Patroli Antisipasi Demo Susulan

Achmad Irfan Fauzi | Selasa, 13 Oktober 2020 | 13:35

| Dibaca : 250

Anggota kepolisian gabungan hendak patroli untuk pengamanan. (@TangerangNews / Achmad Irfan Fauzi )

TANGERANGNEWS.com–Polres Metro Tangerang Kota menyebar tim patroli gabungan Kepolisian dengan TNI, untuk pengamanan dalam rangka mengantisipasi demo penolakan UU Omnibus Law Cipta Kerja (Ciptaker). 

Tim patroli tersebut dilepas langsung oleh Kapolres Metro Tangerang Kota Kombes Sugeng Hariyanto di halaman Mapolres Metro Tangerang Kota, Selasa (13/10/2020). 

Sugeng mengatakan hari ini akan ada aksi unjuk rasa lanjutan penolakan UU Omnibus Law Ciptaker yang terpusat di Jakarta. Sehingga, Kota Tangerang sebagai penunjang ibukota perlu mengantisipasi unjuk rasa tersebut. 

"Kita mengantisipasi untuk wilayah Kota Tangerang ini sudah melakukan pengamanan di beberapa titik yang menjadi perhatian," ujarnya. 

Menurutnya, tim patroli disebar di titik-titik yang menjadi perhatian khusus seperti di sentra perekonomian atau pertokoan, objek vital, hingga di lingkungan pemerintahan. 

"Hari ini kita lakukan kegiatan patroli bersama dengan teman-teman TNI, hadir di sini satu kompi Batalyon Kavaleri yang akan melakukan kegiatan patroli bersama di beberapa titik yang sudah kita jadikan sasaran," katanya. 

Dia berharap dengan dimasifkannya patroli tersebut wilayah Kota Tangerang menjadi kondusif. (RAZ/RAC)

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by TangerangNews (@tangerangnewscom) on

HIBURAN
Waspada, 5 Penyakit Mobil yang Kerap Muncul Usai Mudik Lebaran

Waspada, 5 Penyakit Mobil yang Kerap Muncul Usai Mudik Lebaran

Minggu, 8 Mei 2022 | 16:19

TANGERANGNEWS.com-Momentum mudik Lebaran Idul Fitri 1443H menjadi momen yang ditunggu-tunggu oleh masyarakat khususnya bagi mereka yang pergi merantau dari kampung halaman

KAB. TANGERANG
Hadapi Acara Internasional PAMSEA, Bupati Tangerang Ajak PIK 2 Kolaborasi

Hadapi Acara Internasional PAMSEA, Bupati Tangerang Ajak PIK 2 Kolaborasi

Kamis, 26 Mei 2022 | 12:15

PT. Kukuh Mandiri Lestari selaku pengembang Pantai Indah Kosambi 2 (PIK2) diajak oleh Bupati Tangerang A. Zaki Iskandar untuk berkolaborasi dalam penataan kawasan pesisir di wilayah Kabupaten Tangerang.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill