Connect With Us

Polres Tangerang Sebar Tim Patroli Antisipasi Demo Susulan

Achmad Irfan Fauzi | Selasa, 13 Oktober 2020 | 13:35

| Dibaca : 246

Anggota kepolisian gabungan hendak patroli untuk pengamanan. (@TangerangNews / Achmad Irfan Fauzi )

TANGERANGNEWS.com–Polres Metro Tangerang Kota menyebar tim patroli gabungan Kepolisian dengan TNI, untuk pengamanan dalam rangka mengantisipasi demo penolakan UU Omnibus Law Cipta Kerja (Ciptaker). 

Tim patroli tersebut dilepas langsung oleh Kapolres Metro Tangerang Kota Kombes Sugeng Hariyanto di halaman Mapolres Metro Tangerang Kota, Selasa (13/10/2020). 

Sugeng mengatakan hari ini akan ada aksi unjuk rasa lanjutan penolakan UU Omnibus Law Ciptaker yang terpusat di Jakarta. Sehingga, Kota Tangerang sebagai penunjang ibukota perlu mengantisipasi unjuk rasa tersebut. 

"Kita mengantisipasi untuk wilayah Kota Tangerang ini sudah melakukan pengamanan di beberapa titik yang menjadi perhatian," ujarnya. 

Menurutnya, tim patroli disebar di titik-titik yang menjadi perhatian khusus seperti di sentra perekonomian atau pertokoan, objek vital, hingga di lingkungan pemerintahan. 

"Hari ini kita lakukan kegiatan patroli bersama dengan teman-teman TNI, hadir di sini satu kompi Batalyon Kavaleri yang akan melakukan kegiatan patroli bersama di beberapa titik yang sudah kita jadikan sasaran," katanya. 

Dia berharap dengan dimasifkannya patroli tersebut wilayah Kota Tangerang menjadi kondusif. (RAZ/RAC)

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by TangerangNews (@tangerangnewscom) on

HIBURAN
500 Siswa se-Indonesia Ikut Kompetisi Virtual Sekolah Pahoa Tangerang

500 Siswa se-Indonesia Ikut Kompetisi Virtual Sekolah Pahoa Tangerang

Selasa, 23 November 2021 | 17:17

TANGERANGNEWS.com-Sebanyak lebih dari 500 siswa se-Indonesia mengikuti Pahoa Fun Sport and Activities (PASS) 202, kompetisi secara daring yang digelar Sekolah Terpadu Pahoa, Gading Serpong, Kabupaten Tangerang

OPINI
Setop Propaganda Seks Bebas di Kampus Berkedok Anti-Kekerasan Seksual!

Setop Propaganda Seks Bebas di Kampus Berkedok Anti-Kekerasan Seksual!

Senin, 15 November 2021 | 16:59

TANGERANGNEWS.com-Seorang bandar narkoba mendatangi kepala sekolah SMA dan minta kepala sekolah melarang penjualan semua jenis narkoba apa pun kepada para siswa. Tentu seruan ini bagus dan disambut baik oleh kepala sekolah

PROPERTI
Manhattan District Dukung Pertumbuhan Bisnis F&B di Gading Serpong Tangerang

Manhattan District Dukung Pertumbuhan Bisnis F&B di Gading Serpong Tangerang

Minggu, 28 November 2021 | 15:43

TANGERANGNEWS.com-Bisnis kuliner atau food and beverage (F&B) di kawasan Gading Serpong, Kabupaten Tangerang, semakin bertumbuh seiring berkembangnya kota mandiri

"Membuat Janji dan Menepatinya adalah cara terbaik membangun merek"

Seth Godin