Connect With Us

Gudang Besi Alat Potong Hewan di Pinang Kebakaran 

Achmad Irfan Fauzi | Jumat, 16 Oktober 2020 | 14:53

| Dibaca : 308

Petugas BPBD Kota Tangerang beserta warga setempat berada di gudang besi milik PT Kualita Mandiri Abadi di Jalan KH Hasyim Ashari, Kecamatan Pinang, selepas memadamkan api, Kota Tangerang, Jumat (16/10/2020). (@TangerangNews / Achmad Irfan Fauzi )

TANGERANGNEWS.com–Gudang besi milik PT Kualita Mandiri Abadi di Jalan KH Hasyim Ashari, Kecamatan Pinang, Kota Tangerang kebakaran, Jumat (16/10/2020). 

Lantaran sigapnya petugas BPBD Kota Tangerang, kebakaran tersebut dapat ditangani sehingga api tidak menjalar ke area lainnya. 

Kabid Kedaruratan dan Logistik BPBD Kota Tangerang Febi Darmawan mengatakan, kebakaran yang terjadi pukul 09.30 WIB tersebut berhasil dipadamkan pukul 10.10 WIB. 

"Alhamdulillah pemadaman sudah selesai, tidak ada yang ludes karena kesigapan kami," ujarnya kepada TangerangNews. 

Petugas BPBD Kota Tangerang beserta warga setempat berada di gudang besi milik PT Kualita Mandiri Abadi di Jalan KH Hasyim Ashari, Kecamatan Pinang, selepas memadamkan api, Kota Tangerang kebakaran, Jumat (16/10/2020).

Febi menuturkan gudang yang dioperasikan untuk memproduksi peralatan besi demi menunjang pemotongan hewan itu kebakaran karena dipicu percikan api.

"Jenis yang terbakar peredam suara yang disebabkan dari percikan las," ungkapnya. 

Dalam kebakaran itu, asap sempat membumbung tinggi. Sementara dalam penanganan, BPBD Kota Tangerang menerjunkan empat unit mobil damkar beserta 15 personel. 

"Kebakaran bisa diatasi dengan baik. Kami berharap jika ada insiden kebakaran, masyarakat bisa memberikan informasi darurat dengan segera ke kami," pungkasnya. (RAZ/RAC)

TOKOH
Siapa Pesulap Merah? Ternyata Asal Tangerang

Siapa Pesulap Merah? Ternyata Asal Tangerang

Senin, 8 Agustus 2022 | 19:49

TANGERANGNEWS.com-Baru-baru ini, karakter Pesulap Merah menjadi perbincangan publik. Pria bernama panggung Marcel Radhival ini ternyata berasal dari Tangerang.

KAB. TANGERANG
25 Tahun Irigasi Terbengkalai, Kades Tangerang: Pemerintah Pusat Lalai

25 Tahun Irigasi Terbengkalai, Kades Tangerang: Pemerintah Pusat Lalai

Selasa, 16 Agustus 2022 | 16:08

TANGERANGNEWS.com-Saluran irigasi di Desa Kemuning, Kecamatan Kresek, Kabupaten Tangerang, tidak berfungsi hingga akhirnya terbengkalai selama 25 tahun. Pihak desa pun mendorong pemerintah pusat untuk memperbaiki saluran irigasi ini

AYO! TANGERANG CERDAS
Jangan Keliru, Ini Penulisan Ucapan Selamat HUT RI

Jangan Keliru, Ini Penulisan Ucapan Selamat HUT RI

Senin, 15 Agustus 2022 | 12:35

TANGERANGNEWS.com-Masyarakat sering keliru menuliskan ucapan hari ulang tahun (HUT) Republik Indonesia (RI). Pada 17 Agustus 2022 ini, Indonesia merayakan HUT ke-77.

TEKNO
Samsung Galaxy A23 5G Siap Meluncur, Simak Spesifikasinya

Samsung Galaxy A23 5G Siap Meluncur, Simak Spesifikasinya

Selasa, 9 Agustus 2022 | 21:12

TANGERANGNEWS.com-Samsung Galaxy A23 5G siap diluncurkan karena telah diumumkan Samsung. Spesifikasi ponsel pintar dari lini Galaxy A23 series yang sangat canggih ini bikin naksir.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill