Connect With Us

UMT Terima Penghargaan Jadi Tim Enumerator Penelitian COVID-19 di Kota Tangerang

Achmad Irfan Fauzi | Jumat, 16 Oktober 2020 | 16:51

| Dibaca : 627

Kepala Bidang Pencegahan dan Pengendalian Penyakit (P2P) Dinas Kesehatan Kota Tangerang Indri Bevy saat menyerahkan penghargaan kegiatan Survei Sero Prevalensi COVID-19 kepada Wakil Dekan 2 Fakultas Ilmu Kesehatan UMT Fauzan Hakim. (TangerangNews / Achmad Irfan Fauzi)

 

TANGERANGNEWS.com–Fakultas Ilmu Kesehatan Universitas Muhammadiyah Tangerang (UMT) menerima penghargaan dari Dinas Kesehatan Kota Tangerang atas partisipasinya dalam kegiatan Survei Sero Prevalensi COVID-19 di Kota Tangerang, Jumat (16/10/2020). 

 

Penghargaan yang diberikan langsung oleh Kepala Bidang Pencegahan dan Pengendalian Penyakit (P2P) Dinas Kesehatan Kota Tangerang Indri Bevy kepada Wakil Dekan 2 Fakultas Ilmu Kesehatan UMT Fauzan Hakim. 

 

Indri Bevy mengatakan pihaknya sangat berterima kasih kepada tim dari UMT karena telah membantu menyukseskan kegiatan Survei Sero COVID-19 di Kota Tangerang. 

"Kami ucapkan terima kasih, semoga kerjasama ini terus terjalin dikegiatan-kegiatan selanjutnya dimasa mendatang," ungkapnya. 

 

Sebagai penerima, Fauzan juga menyambut baik atas penghargaan yang diberikan, dan berharap jika ada kegiatan-kegiatan yang bersifat kesehatan, Fakultas Ilmu Kesehatan UMT bisa diikutsertakan untuk menjadi mitra pemerintah. 

 

"Kami berbangga, menerima penghargaan atas partisipasi yang dilakukan dosen dan mahasiswa sebagai tim enumerator di kegiatan ini, semoga ke depan selalu terjalin kerjasama yang berkelanjutan," harap Fauzan. 

 

Di tempat yang sama, dilakukan juga penyerahan penghargaan kepada koordinator enumerator dari UMT, Alpan Habibi.  

 

Sebagai koordinator Enumerator dari UMT yang menerima penghargaan, Alpan mengatakan, hal ini merupakan tantangan dan kewajiban bagi dirinya sebagai dosen, yang memang menerapkan salah satu dari Catur Dharma Perguruan Tinggi Muhammadiyah. 

 

"Iya, kegiatan kemarin ini merupakan tantangan dan kewajiban bagi dosen, sebagai wujud implementasi Catur Dharma PTM," terang Alpan. 

 

Alpan juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh mahasiswa UMT yang menjadi anggota tim enumerator, yang telah bertugas dengan baik. 

 

"Saya selalu koordinator, mengucapkan banyak terima kasih kepada mahasiswa yang menjadi anggota tim, karena menjadi garda terdepan untuk mengumpulkan data," pungkasnya.(HRU/RMI)

KAB. TANGERANG
Ratusan Warga di Sekitar Lippo Karawaci Tangerang Dapat Paket Ramadan

Ratusan Warga di Sekitar Lippo Karawaci Tangerang Dapat Paket Ramadan

Selasa, 11 Mei 2021 | 16:57

TANGERANGNEWS.com-Di tengah suasana Ramadan tahun ini, PT Lippo Karawaci Tbk melalui Town Management Division (TMD) Lippo Village, membagikan 300 paket Ramadan kepada warga kurang mampu

MANCANEGARA
Jangan Iri ! Joe Biden Izinkan Warga AS yang Telah Divaksin Bisa Lepas Masker

Jangan Iri ! Joe Biden Izinkan Warga AS yang Telah Divaksin Bisa Lepas Masker

Kamis, 29 April 2021 | 10:30

Warga Negara Indonesia jangan iri ya, warga Amerika Serikat (AS) melalui Presiden-nya Joe Biden, telah mengumumkan orang yang telah disuntik vaksin COVID-19, dengan dosis penuh, dapat beraktivitas di luar ruangan tanpa mengenakan masker.

PROPERTI
Sinar Mas Land Berikan Hadiah Spesial Ketupat Lebaran bagi Pembeli Properti

Sinar Mas Land Berikan Hadiah Spesial Ketupat Lebaran bagi Pembeli Properti

Selasa, 4 Mei 2021 | 20:29

TANGERANGNEWS.com– Sebentar lagi umat Islam akan merayakan hari kemenangan Idulfitri setelah sebulan penuh menjalani ibadah puasa Ramadan

TANGSEL
Tangan Pemotor Putus Gara-gara Tersangkut Tali Mobil Crane di Tangerang

Tangan Pemotor Putus Gara-gara Tersangkut Tali Mobil Crane di Tangerang

Selasa, 11 Mei 2021 | 21:27

TANGERANGNEWS.com-Nasib nahas menimpa pengendara motor berinisial HG, 25. Tangan kanannya putus lantaran terlibat kecelakaan maut saat melintas di Jalan Raya PLP Curug dekat Persawahan, Rancagong, Legok, Kabupaten Tangerang, Selasa (11/5/2021)

"Jangan tertipu oleh orang yang membaca Al Quran. Tapi lihatlah kepada mereka orang yang perilakunya senantiasa sesuai dengan Al Quran"

Umar bin Khattab