Connect With Us

UMT Terima Penghargaan Jadi Tim Enumerator Penelitian COVID-19 di Kota Tangerang

Achmad Irfan Fauzi | Jumat, 16 Oktober 2020 | 16:51

Kepala Bidang Pencegahan dan Pengendalian Penyakit (P2P) Dinas Kesehatan Kota Tangerang Indri Bevy saat menyerahkan penghargaan kegiatan Survei Sero Prevalensi COVID-19 kepada Wakil Dekan 2 Fakultas Ilmu Kesehatan UMT Fauzan Hakim. (TangerangNews / Achmad Irfan Fauzi)

 

TANGERANGNEWS.com–Fakultas Ilmu Kesehatan Universitas Muhammadiyah Tangerang (UMT) menerima penghargaan dari Dinas Kesehatan Kota Tangerang atas partisipasinya dalam kegiatan Survei Sero Prevalensi COVID-19 di Kota Tangerang, Jumat (16/10/2020). 

 

Penghargaan yang diberikan langsung oleh Kepala Bidang Pencegahan dan Pengendalian Penyakit (P2P) Dinas Kesehatan Kota Tangerang Indri Bevy kepada Wakil Dekan 2 Fakultas Ilmu Kesehatan UMT Fauzan Hakim. 

 

Indri Bevy mengatakan pihaknya sangat berterima kasih kepada tim dari UMT karena telah membantu menyukseskan kegiatan Survei Sero COVID-19 di Kota Tangerang. 

"Kami ucapkan terima kasih, semoga kerjasama ini terus terjalin dikegiatan-kegiatan selanjutnya dimasa mendatang," ungkapnya. 

 

Sebagai penerima, Fauzan juga menyambut baik atas penghargaan yang diberikan, dan berharap jika ada kegiatan-kegiatan yang bersifat kesehatan, Fakultas Ilmu Kesehatan UMT bisa diikutsertakan untuk menjadi mitra pemerintah. 

 

"Kami berbangga, menerima penghargaan atas partisipasi yang dilakukan dosen dan mahasiswa sebagai tim enumerator di kegiatan ini, semoga ke depan selalu terjalin kerjasama yang berkelanjutan," harap Fauzan. 

 

Di tempat yang sama, dilakukan juga penyerahan penghargaan kepada koordinator enumerator dari UMT, Alpan Habibi.  

 

Sebagai koordinator Enumerator dari UMT yang menerima penghargaan, Alpan mengatakan, hal ini merupakan tantangan dan kewajiban bagi dirinya sebagai dosen, yang memang menerapkan salah satu dari Catur Dharma Perguruan Tinggi Muhammadiyah. 

 

"Iya, kegiatan kemarin ini merupakan tantangan dan kewajiban bagi dosen, sebagai wujud implementasi Catur Dharma PTM," terang Alpan. 

 

Alpan juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh mahasiswa UMT yang menjadi anggota tim enumerator, yang telah bertugas dengan baik. 

 

"Saya selalu koordinator, mengucapkan banyak terima kasih kepada mahasiswa yang menjadi anggota tim, karena menjadi garda terdepan untuk mengumpulkan data," pungkasnya.(HRU/RMI)

BISNIS
Cetak Laba Tertinggi Sepanjang Sejarah, PLN Diapresiasi Komisi VI DPR RI

Cetak Laba Tertinggi Sepanjang Sejarah, PLN Diapresiasi Komisi VI DPR RI

Jumat, 5 April 2024 | 06:59

PT PLN (Persero) berhasil mencetak rekor laba tertinggi sepanjang sejarah, yakni Rp 5,99 triliun pada 2020, menjadi Rp 13,17 triliun pada 2021, dan meningkat kembali menjadi Rp 14,41 triliun pada 2022.

AYO! TANGERANG CERDAS
Pra-PPDB SMP Kota Tangerang 2024/2025 Dibuka, Ini Alur dan Syarat Pendaftarannya 

Pra-PPDB SMP Kota Tangerang 2024/2025 Dibuka, Ini Alur dan Syarat Pendaftarannya 

Rabu, 17 April 2024 | 09:55

Dinas Pendidikan Kota Tangerang kembali membuka Pra Penerimaan Peserta Didik Baru (Pra-PPDB) untuk tahun ajaran 2024/2025.

HIBURAN
Sedih Kembali Bekerja Usai Libur Panjang, Simak 5 Cara Mengatasi Post Holiday Blues

Sedih Kembali Bekerja Usai Libur Panjang, Simak 5 Cara Mengatasi Post Holiday Blues

Rabu, 17 April 2024 | 10:25

Setelah menikmati liburan Lebaran yang menyenangkan, banyak pekerja mengalami apa yang disebut sebagai post holiday blues, yakni perasaan sedih dan kehilangan ketika kembali ke rutinitas kerja.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill