Connect With Us

Polisi Wanti-wanti Pelajar Ikut Demo di Perbatasan Tangerang-Jakarta

Achmad Irfan Fauzi | Selasa, 20 Oktober 2020 | 12:33

| Dibaca : 662

Buruh Tangerang konvoi bergerak menuju Jakarta. (TangerangNews / Achmad Irfan Fauzi)

 

TANGERANGNEWS.com–Rombongan kelompok mahasiswa dan buruh dari Kota Tangerang bergerak ke Jakarta untuk demo UU Omnibus Law Cipta Kerja, Selasa (20/10/2020).

Pantauan TangerangNews, massa tersebut bergerak ke Jakarta melalui Jalan Daan Mogot di Kecamatan Batuceper, Kota Tangerang. 

Kabag Ops Polres Metro Tangerang Kota AKBP Ruslan mengatakan tidak ada penyekatan untuk massa mahasiswa dan buruh yang bergerak menuju Jakarta hari ini. 

Namun, aparat mewanti-mewanti para pelajar yang hendak mengikuti demo tersebut ke Jakarta. Aparat telah bersiaga di perbatasan Tangerang dengan Jakarta. 

Selain mengawal massa mahasiswa dan buruh, penyiagaan aparat di perbatasan untuk mencegah pelajar yang ikut serta demo tersebut. 

"Enggak ada penyekatan, kita hanya melakukan patroli dan pengawasan terhadap pelajar yang akan mengarah ke Jakarta melalui stasiun maupun terminal," ujarnya. 

Ruslan mengungkapkan ada 320 aparat gabungan TNI-Polri yang disiagakan untuk melakukan pengamanan aksi unjuk rasa di wilayah hukum Kota Tangerang. 

Aparat tersebut juga disiagakan untuk mengantisipasi jika terjadi kerusuhan. "Ada, ini ada antisipasi tetap ada, kita sudah ada pasukan siaga yang akan diturunkan apabila terjadi kerusuhan," kata Ruslan. 

Ruslan mengimbau kepada massa untuk tidak terpancing terhadap provokasi-provokasi dari kelompok-kelompok tertentu.(RAZ/HRU)

BANDARA
Rencana Penerapan PPKM Level 3, Bandara Soekarno-Hatta Siapkan Skema Ini

Rencana Penerapan PPKM Level 3, Bandara Soekarno-Hatta Siapkan Skema Ini

Jumat, 26 November 2021 | 12:43

TANGERANGNEWS.com-Pengelola Bandara Soekarno-Hatta mempersiapkan skema baru menanggapi rencana penerapan PPKM Level 3. Adapun skema tersebut di antaranya dengan membatasi jumlah penumpang dalam satu hari

KOTA TANGERANG
Terjerat Pinjaman, Warga Cipondoh Tangerang Diusir Paksa dan Hidup Luntang-lantung

Terjerat Pinjaman, Warga Cipondoh Tangerang Diusir Paksa dan Hidup Luntang-lantung

Senin, 29 November 2021 | 20:28

TANGERANGNEWS.com-Malang nian nasib warga Kecamatan Cipondoh, Kota Tangerang berinisial R. Ia bersama keluarganya terpaksa hengkang dari rumahnya sendiri karena terjerat pinjaman

TEKNO
Diluncurkan Awal 2022, Intip Spesifikasi Realme 9

Diluncurkan Awal 2022, Intip Spesifikasi Realme 9

Senin, 29 November 2021 | 15:44

TANGERANGNEWS.com-Seri Realme 9 rencananya akan diluncurkan secara global pada Januari 2022. Ponsel pintar yang dibuat Sky Li, produsen asal Shenzen, Cina ini akan menggantikan seri Realme 8i

SPORT
Raihan Tiga Poin Jadi Pembuktian Skuad Pendekar Cisadane

Raihan Tiga Poin Jadi Pembuktian Skuad Pendekar Cisadane

Senin, 29 November 2021 | 16:06

TANGERANGNEWS.com – Kemenangan dengan menggondol tiga poin yang diraih Persita Tangerang saat kontra PSS Sleman di Stadion Manahan

"Membuat Janji dan Menepatinya adalah cara terbaik membangun merek"

Seth Godin