Connect With Us

Polisi Wanti-wanti Pelajar Ikut Demo di Perbatasan Tangerang-Jakarta

Achmad Irfan Fauzi | Selasa, 20 Oktober 2020 | 12:33

| Dibaca : 675

Buruh Tangerang konvoi bergerak menuju Jakarta. (TangerangNews / Achmad Irfan Fauzi)

 

TANGERANGNEWS.com–Rombongan kelompok mahasiswa dan buruh dari Kota Tangerang bergerak ke Jakarta untuk demo UU Omnibus Law Cipta Kerja, Selasa (20/10/2020).

Pantauan TangerangNews, massa tersebut bergerak ke Jakarta melalui Jalan Daan Mogot di Kecamatan Batuceper, Kota Tangerang. 

Kabag Ops Polres Metro Tangerang Kota AKBP Ruslan mengatakan tidak ada penyekatan untuk massa mahasiswa dan buruh yang bergerak menuju Jakarta hari ini. 

Namun, aparat mewanti-mewanti para pelajar yang hendak mengikuti demo tersebut ke Jakarta. Aparat telah bersiaga di perbatasan Tangerang dengan Jakarta. 

Selain mengawal massa mahasiswa dan buruh, penyiagaan aparat di perbatasan untuk mencegah pelajar yang ikut serta demo tersebut. 

"Enggak ada penyekatan, kita hanya melakukan patroli dan pengawasan terhadap pelajar yang akan mengarah ke Jakarta melalui stasiun maupun terminal," ujarnya. 

Ruslan mengungkapkan ada 320 aparat gabungan TNI-Polri yang disiagakan untuk melakukan pengamanan aksi unjuk rasa di wilayah hukum Kota Tangerang. 

Aparat tersebut juga disiagakan untuk mengantisipasi jika terjadi kerusuhan. "Ada, ini ada antisipasi tetap ada, kita sudah ada pasukan siaga yang akan diturunkan apabila terjadi kerusuhan," kata Ruslan. 

Ruslan mengimbau kepada massa untuk tidak terpancing terhadap provokasi-provokasi dari kelompok-kelompok tertentu.(RAZ/HRU)

BISNIS
Catat 10 Tips Ini Sebelum Buka Bisnis Toko Bangunan

Catat 10 Tips Ini Sebelum Buka Bisnis Toko Bangunan

Selasa, 16 Agustus 2022 | 19:45

TANGERANGNEWS.com-Toko bangunan merupakan bisnis menjanjikan saat ini. Tentu saja sektor ini merupakan peluang emas untuk Anda yang memiliki jiwa bisnis.

TEKNO
Samsung Galaxy A23 5G Siap Meluncur, Simak Spesifikasinya

Samsung Galaxy A23 5G Siap Meluncur, Simak Spesifikasinya

Selasa, 9 Agustus 2022 | 21:12

TANGERANGNEWS.com-Samsung Galaxy A23 5G siap diluncurkan karena telah diumumkan Samsung. Spesifikasi ponsel pintar dari lini Galaxy A23 series yang sangat canggih ini bikin naksir.

TOKOH
Siapa Pesulap Merah? Ternyata Asal Tangerang

Siapa Pesulap Merah? Ternyata Asal Tangerang

Senin, 8 Agustus 2022 | 19:49

TANGERANGNEWS.com-Baru-baru ini, karakter Pesulap Merah menjadi perbincangan publik. Pria bernama panggung Marcel Radhival ini ternyata berasal dari Tangerang.

HIBURAN
Sule dan Nathalie Holscher Resmi Bercerai

Sule dan Nathalie Holscher Resmi Bercerai

Rabu, 10 Agustus 2022 | 16:39

TANGERANGNEWS.com-Komedian Sule resmi bercerai dengan Nathalie Holscher berdasarkan putusan Pengadilan Agama (PA) Cikarang, Bekasi, Jawa Barat pada Rabu, 10 Agustus 2022.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill