Connect With Us

Polisi Wanti-wanti Pelajar Ikut Demo di Perbatasan Tangerang-Jakarta

Achmad Irfan Fauzi | Selasa, 20 Oktober 2020 | 12:33

| Dibaca : 648

Buruh Tangerang konvoi bergerak menuju Jakarta. (TangerangNews / Achmad Irfan Fauzi)

 

TANGERANGNEWS.com–Rombongan kelompok mahasiswa dan buruh dari Kota Tangerang bergerak ke Jakarta untuk demo UU Omnibus Law Cipta Kerja, Selasa (20/10/2020).

Pantauan TangerangNews, massa tersebut bergerak ke Jakarta melalui Jalan Daan Mogot di Kecamatan Batuceper, Kota Tangerang. 

Kabag Ops Polres Metro Tangerang Kota AKBP Ruslan mengatakan tidak ada penyekatan untuk massa mahasiswa dan buruh yang bergerak menuju Jakarta hari ini. 

Namun, aparat mewanti-mewanti para pelajar yang hendak mengikuti demo tersebut ke Jakarta. Aparat telah bersiaga di perbatasan Tangerang dengan Jakarta. 

Selain mengawal massa mahasiswa dan buruh, penyiagaan aparat di perbatasan untuk mencegah pelajar yang ikut serta demo tersebut. 

"Enggak ada penyekatan, kita hanya melakukan patroli dan pengawasan terhadap pelajar yang akan mengarah ke Jakarta melalui stasiun maupun terminal," ujarnya. 

Ruslan mengungkapkan ada 320 aparat gabungan TNI-Polri yang disiagakan untuk melakukan pengamanan aksi unjuk rasa di wilayah hukum Kota Tangerang. 

Aparat tersebut juga disiagakan untuk mengantisipasi jika terjadi kerusuhan. "Ada, ini ada antisipasi tetap ada, kita sudah ada pasukan siaga yang akan diturunkan apabila terjadi kerusuhan," kata Ruslan. 

Ruslan mengimbau kepada massa untuk tidak terpancing terhadap provokasi-provokasi dari kelompok-kelompok tertentu.(RAZ/HRU)

SPORT
Fakta Menarik Timnas Italia Juara Piala Eropa 2020

Fakta Menarik Timnas Italia Juara Piala Eropa 2020

Senin, 12 Juli 2021 | 09:40

TANGERANGNEWS.com-Juara Piala Eropa 2020 dimenangkan Timnas Italia setelah mengalahkan Inggris, Senin 12 Juli 2021. Kemenangan itu diraih melalui adu penalti di Stadion Wembley

HIBURAN
4 Tanaman Hias Ini Dapat Menangkal Virus & Bakteri 

4 Tanaman Hias Ini Dapat Menangkal Virus & Bakteri 

Senin, 19 Juli 2021 | 16:28

TANGERANGNEWS.com-Dalam masa pandemi, kualitas udara di dalam ruangan menjadi sangat penting, terlebih ketika semua kegiatan harus dilakukan di dalam rumah

KOTA TANGERANG
Nyi Raden Nitya Kepala Puskesmas Sangiang Tangerang Meninggal

Nyi Raden Nitya Kepala Puskesmas Sangiang Tangerang Meninggal

Sabtu, 24 Juli 2021 | 18:43

TANGERANGNEWS.com-Kepala Puskesmas Sangiang, Kota Tangerang drg. Nyi Raden Nitya Meyeranti Brata Direja meninggal dunia di RSUD Kota Tangerang pada Sabtu 24 Juli 2021 pukul 07.00 Wib

TOKOH
Kisah Watimin, Berkeliling Indonesia dengan Berjalan Kaki Hanya untuk Ini 

Kisah Watimin, Berkeliling Indonesia dengan Berjalan Kaki Hanya untuk Ini 

Sabtu, 19 Juni 2021 | 17:02

TANGERANGNEWS.com-Berkeliling Indonesia, mungkin menjadi dambaan bagi setiap orang yang ingin melihat betapa indahnya bumi pertiwi

"Jangan tertipu oleh orang yang membaca Al Quran. Tapi lihatlah kepada mereka orang yang perilakunya senantiasa sesuai dengan Al Quran"

Umar bin Khattab