Connect With Us

HUT Golkar Ke-56, Kader Dibawa ke Makam Pahlawan Tangerang

Achmad Irfan Fauzi | Rabu, 21 Oktober 2020 | 11:03

| Dibaca : 391

Para kader Golkar Kota Tangerang saat ziarah ke makam pahlawan di TMP Taruna. (Istimewa / Istimewa)

 

TANGERANGNEWS.com-Ketua DPD Golkar Kota Tangerang Sachrudin membawa kader partai ke Taman Makam Pahlawan (TMP) Taruna.

 

Di sana para kader diajak tabur bunga untuk mengenang jasa para pahlawan merebut kemerdekaan, sekaligus memperingati hari jadi Golkar ke-56. Kemudian para kader pun berdoa bersama.

 

Melalui ziarah ke makam pahlawan tersebut diharapkan para kader bisa meneladani semangat dan cita-cita para pejuang dalam membangun bangsa ini. 

 

Selain mengirim doa bagi para kusuma negeri yang telah gugur, diharapkan kegiatan tabur bunga mampu mendorong semangat juang kepada para kader dalam membangun bangsa demi kesejahteraan masyarakat.

 

“Kami melakukan ziarah untuk mendoakan para pahlawan. Semoga arwah pahlawan ini diampuni segala dosa-dosanya serta ditempatkan disisi yang terbaik,” ungkap Sachrudin, Rabu (21/10/2020).

 

Politisi yang juga menjabat sebagai Wakil Wali Kota Tangerang ini menambahkan, di masa Pandemi COVID-19 jajaran pengurus DPD Golkar juga telah ambil bagian dalam menyosialisasikan gerakan memakai masker, mencuci tangan, dan menjaga jarak.

 

Selain itu, kader juga aktif mengedukasi kaitan penerapan protokol kesehatan kepada masyarakat.

Berbagai aksi dalam upaya memutus mata rantai penyebaran COVID-19 terus digalakkan melalui pembagian masker, menyediakan hand sanitizer, cairan disinfektan dan lainnya.

 

“Kami sudah membentuk satgas COVID-19, termasuk melaksanakan penyemprotan serta membagikan Alat Pelindung Diri (APD),” terang Sachrudin. 

 

Pada kesempatan itu ia mengajak berbagai elemen yang ada di tengah masyarakat untuk berperan aktif dalam menanggulangi pandemi COVID-19 agar segera berlalu. 

 

“Penanganan pandemi ini tentu membutuhkan kerjasama. Untuk itu kami mendorong masyarakat, pemerintah dan organisasi lainnya untuk sama-sama bekerja dan bekerja sama,” tukas Sachrudin.

BANTEN
Dorong UMKM Naik Kelas ke Pasar Global, Bea Cukai Tangerang Ajari Soal Serba-serbi Ekspor

Dorong UMKM Naik Kelas ke Pasar Global, Bea Cukai Tangerang Ajari Soal Serba-serbi Ekspor

Rabu, 29 Juni 2022 | 13:27

TANGERANGNEWS.com-Sebagai wujud implementasi dalam memfasilitasi pemberdayaan Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM), Kantor Pelayanan Bea Cukai Tangerang memberikan pengetahuan kepada masyarakat terkait serba-serbi ekspor.

AYO! TANGERANG CERDAS
Dindik Kota Tangerang Terapkan Sekolah Branding Tonjolkan Keunggulan

Dindik Kota Tangerang Terapkan Sekolah Branding Tonjolkan Keunggulan

Selasa, 24 Mei 2022 | 23:43

TANGERANGNEWS.com-Dinas Pendidikan (Dindik) Kota Tangerang menerapkan Sekolah Branding terhadap sekolah-sekolah tingkat SD hingga SMP, untuk menonjolkan ciri khas dan keunggulannya.

KAB. TANGERANG
Massa Geruduk Bupati Tangerang, Tolak Pembangunan RSUD Tigaraksa 

Massa Geruduk Bupati Tangerang, Tolak Pembangunan RSUD Tigaraksa 

Kamis, 7 Juli 2022 | 22:07

TANGERANGNEWS.com-Perwakilan massa pemuda yang merupakan warga Kabupaten Tangerang, Banten mendatangi Gedung Bupati Tangerang, Kamis 7 Juli 2022

TANGSEL
Pembangunan Rampung, Tol Serbaraja Tangerang Segera Diuji Coba

Pembangunan Rampung, Tol Serbaraja Tangerang Segera Diuji Coba

Rabu, 6 Juli 2022 | 13:38

TANGERANGNEWS.com-Pembangunan Tol Serpong-Balaraja (Serbaraja) seksi 1A sepanjang 5,15 Km telah rampung. Sebelum dioperasikan, tol tersebut akan menjalani uji laik fungsi (ULF) dan uji laik operasi (ULO).

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill