Connect With Us

Berbagi Tips Kepada Milenial, Arief: Orang Sukses Seorang Pembelajar

Achmad Irfan Fauzi | Jumat, 23 Oktober 2020 | 16:10

| Dibaca : 290

Wali Kota Tangerang Arief R. Wismansyah didaulat menjadi narasumber pada acara Banten Milenials Leadership, Jumat (23/10/2020). (@TangerangNews / Achmad Irfan Fauzi )

TANGERANGNEWS.com–Wali Kota Tangerang Arief R. Wismansyah didaulat menjadi narasumber pada acara Banten Milenials Leadership. Ia berbagi pengalaman serta kiat menjadi pemimpin muda.

Acara yang diselenggarakan pada, Jum'at (23/10) melalui media sosial zoom meeting tersebut, turut menghadirkan Kepala Perwakilan Bank Indonesia Provinsi Banten Erwin Soeradimadja.

Dalam kesempatan berbagi pengalaman, Arief mengatakan menjadi pemimpin harus fokus pada perencanaan serta pelaksanaan kebijakan yang telah disusun. Ia meyakini proses tak akan mengkhianati hasil.

"Terus saja fokus pada prosesnya, jalankan dengan sungguh-sungguh dan sesuai perencanaan. Jika memang harus mengalami perubahan di tengah jalan, yakinlah bahwa keputusan yang diambil adalah keputusan yang paling tepat," imbuh Arief.

Arief melanjutkan, soal hasilnya  serahkan kepada Tuhan. Karena hasil akhir adalah hak prerogatif Tuhan. Arief juga mengatakan orang sukses selalu belajar dari orang sukses lainnya, terus menjadi pembelajar.

"Kalau kamu mau sukses, belajar pada orang sukses lainnya. Jangan enggan apalagi malas, terus perluas wawasan yang nantinya akan tumbuh ide-ide dari situ," tuturnya.

"Tak hanya fokus dan bersungguh-sungguh, kunci utama menjadi pemimpin haruslah jujur dan amanah. Karena setiap pemimpin kelak akan dimintai pertanggungjawaban," pungkasnya. (RMI/RAC)

WISATA
Ada Menara Eiffel di Karawaci Tangerang

Ada Menara Eiffel di Karawaci Tangerang

Selasa, 6 April 2021 | 12:54

TANGERANGNEWS.com-Destinasi wisata teranyar Kota Tangerang di Ecofarm

KOTA TANGERANG
Hari ke-5 Larangan Mudik, Ratusan Kendaraan Dipaksa Putar Balik di Kota Tangerang

Hari ke-5 Larangan Mudik, Ratusan Kendaraan Dipaksa Putar Balik di Kota Tangerang

Senin, 10 Mei 2021 | 15:43

TANGERANGNEWS.com-Dinas perhubungan (Dishub) Kota Tangerang menyampaikan sudah 313 kendaraan mudik yang disuruh putar balik dalam memasuki hari kelima pelarangan mudik Lebaran 2021

PROPERTI
Sinar Mas Land Berikan Hadiah Spesial Ketupat Lebaran bagi Pembeli Properti

Sinar Mas Land Berikan Hadiah Spesial Ketupat Lebaran bagi Pembeli Properti

Selasa, 4 Mei 2021 | 20:29

TANGERANGNEWS.com– Sebentar lagi umat Islam akan merayakan hari kemenangan Idulfitri setelah sebulan penuh menjalani ibadah puasa Ramadan

TEKNO
Mengukur Efektivitas Virtual Police, Ahli Hukum: Mampu Menekan Kejahatan Siber

Mengukur Efektivitas Virtual Police, Ahli Hukum: Mampu Menekan Kejahatan Siber

Sabtu, 8 Mei 2021 | 13:34

TANGERANGNEWS.com-Seiring dengan berjalannya perkembangan teknologi

"Jangan tertipu oleh orang yang membaca Al Quran. Tapi lihatlah kepada mereka orang yang perilakunya senantiasa sesuai dengan Al Quran"

Umar bin Khattab