Connect With Us

Berbagi Tips Kepada Milenial, Arief: Orang Sukses Seorang Pembelajar

Achmad Irfan Fauzi | Jumat, 23 Oktober 2020 | 16:10

| Dibaca : 350

Wali Kota Tangerang Arief R. Wismansyah didaulat menjadi narasumber pada acara Banten Milenials Leadership, Jumat (23/10/2020). (@TangerangNews / Achmad Irfan Fauzi )

TANGERANGNEWS.com–Wali Kota Tangerang Arief R. Wismansyah didaulat menjadi narasumber pada acara Banten Milenials Leadership. Ia berbagi pengalaman serta kiat menjadi pemimpin muda.

Acara yang diselenggarakan pada, Jum'at (23/10) melalui media sosial zoom meeting tersebut, turut menghadirkan Kepala Perwakilan Bank Indonesia Provinsi Banten Erwin Soeradimadja.

Dalam kesempatan berbagi pengalaman, Arief mengatakan menjadi pemimpin harus fokus pada perencanaan serta pelaksanaan kebijakan yang telah disusun. Ia meyakini proses tak akan mengkhianati hasil.

"Terus saja fokus pada prosesnya, jalankan dengan sungguh-sungguh dan sesuai perencanaan. Jika memang harus mengalami perubahan di tengah jalan, yakinlah bahwa keputusan yang diambil adalah keputusan yang paling tepat," imbuh Arief.

Arief melanjutkan, soal hasilnya  serahkan kepada Tuhan. Karena hasil akhir adalah hak prerogatif Tuhan. Arief juga mengatakan orang sukses selalu belajar dari orang sukses lainnya, terus menjadi pembelajar.

"Kalau kamu mau sukses, belajar pada orang sukses lainnya. Jangan enggan apalagi malas, terus perluas wawasan yang nantinya akan tumbuh ide-ide dari situ," tuturnya.

"Tak hanya fokus dan bersungguh-sungguh, kunci utama menjadi pemimpin haruslah jujur dan amanah. Karena setiap pemimpin kelak akan dimintai pertanggungjawaban," pungkasnya. (RMI/RAC)

TOKOH
Siapa Pesulap Merah? Ternyata Asal Tangerang

Siapa Pesulap Merah? Ternyata Asal Tangerang

Senin, 8 Agustus 2022 | 19:49

TANGERANGNEWS.com-Baru-baru ini, karakter Pesulap Merah menjadi perbincangan publik. Pria bernama panggung Marcel Radhival ini ternyata berasal dari Tangerang.

NASIONAL
750 Bal Dimusnahkan, Waspada Bahaya Pakai Baju Bekas Impor Bisa Bikin Gatal dan Alergi Kulit

750 Bal Dimusnahkan, Waspada Bahaya Pakai Baju Bekas Impor Bisa Bikin Gatal dan Alergi Kulit

Sabtu, 13 Agustus 2022 | 15:05

TANGERANGNEWS.com-Pakaian bekas hasil impor yang dijual thrift shop sedang marak di pasaran. Namun, pemakaian baju bekas impor ini ternyata berbahaya untuk kesehatan kulit.

AYO! TANGERANG CERDAS
Tumbuh Luar Biasa, UMT Disebut Mampu Cetak Generasi Unggul

Tumbuh Luar Biasa, UMT Disebut Mampu Cetak Generasi Unggul

Rabu, 3 Agustus 2022 | 17:46

TANGERANGNEWS.com-Universitas Muhammadiyah Tangerang (UMT) disebut baru seumur jagung, tetapi sudah mengalami pertumbungan yang sangat luar biasa. Eksistensi UMT juga kini disebut mampu mencetak generasi yang unggul.

KOTA TANGERANG
Bukan Batu Biasa, Tugu Pinang Tangerang Ini Dianggap Bertuah

Bukan Batu Biasa, Tugu Pinang Tangerang Ini Dianggap Bertuah

Sabtu, 13 Agustus 2022 | 14:30

TANGERANGNEWS.com-Susunan batu mirip bata yang disebut sebagai peninggalan situs budaya bernama Tugu Pinang dianggap sudah berusia ratusan tahun dan dianggap bertuah.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill