Connect With Us

Pohon Tumbang di Jalan Thamrin Tangerang Bikin Macet

Achmad Irfan Fauzi | Senin, 26 Oktober 2020 | 15:03

| Dibaca : 1970

Tampak pohon tumbang di Jalan MH Thamrin, Kebon Nanas, Kota Tangerang. (Istimewa / Istimewa)

 

TANGERANGNEWS.com–Salah satu pohon di Jalan MH Thamrin, Kebon Nanas, Kota Tangerang tumbang akibat hujan deras, Senin (26/10/2020) siang. 

Tumbangnya pohon tersebut mengakibatkan arus lalu lintas menuju kawasan Cikokol, Kota Tangerang macet parah. Sebab, pohon tumbang itu melintangi setengah jalur lalu lintas.

 

Dinas Kebudayaan, Pariwisata, dan Pertamanan (Disbudparman) Kota Tangerang tengah melakukan penanganan pohon tumbang tersebut. 

 

"Pohon tumbang di Thamrin sudah ada tim yang menangani," ujar Hendri P Syahputra, Kabid Pertamanan Disbudparman Kota Tangerang. 

 

Menurutnya, sejumlah personel yang tergabung dalam tim bidang pertamanan telah diterjunkan ke lokasi untuk mengevakuasi pohon tumbang di Jalan MH Thamrin. 

 

Para petugas tampak memotong batang-batang pohon tumbang untuk diangkut dari jalan raya. Selain itu, tampak juga petugas yang sedang mengatur lalu lintas untuk mengurai kemacetan.(RAZ/HRU)

SPORT
Soma Atmaja Jadi Ketua Pengcab Taekwondo Kabupaten Tangerang

Soma Atmaja Jadi Ketua Pengcab Taekwondo Kabupaten Tangerang

Senin, 26 Oktober 2020 | 09:47

TANGERANGNEWS.com-Soma Atmaja terpilih sebagai Ketua Pengurus Cabang (Pengcab) Taekwondo Indonesia (TI) Kabupaten Tangerang periode 2020-2024. Dia menggantikan Achmad Taufik yang telah habis masa jabatannya

KAB. TANGERANG
Cagar Budaya Makam Ki Mawuk Tangerang Kondisinya Memprihatinkan

Cagar Budaya Makam Ki Mawuk Tangerang Kondisinya Memprihatinkan

Selasa, 2 Maret 2021 | 14:08

TANGERANGNEWS.com-Anggota DPRD Kabupaten Tangerang dari Fraksi Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Ahmad Syahril bersama Anggota Dewan Perwakilan Daerah (DPD) RI dari Banten Abdi Sumaithi melakukan ziarah ke makam Ki Mawuk

TANGSEL
Meski Takut Jarum Suntik, Wartawan Tangsel Ikut Vaksinasi COVID-19

Meski Takut Jarum Suntik, Wartawan Tangsel Ikut Vaksinasi COVID-19

Selasa, 2 Maret 2021 | 14:59

TANGERANGNEWS.com-Selain Aparatur Sipil Negara (ASN) dan pejabat publik, Pemerintah Kota Tangerang Selatan juga menjadikan insan pers atau wartawan menjadi salah satu prioritas dalam vaksinasi tahap kedua ini

"Cara terbaik untuk memprediksi masa depan Anda adalah dengan menciptakannya."

Abraham Lincoln