Connect With Us

Pohon Tumbang di Jalan Thamrin Tangerang Bikin Macet

Achmad Irfan Fauzi | Senin, 26 Oktober 2020 | 15:03

| Dibaca : 2049

Tampak pohon tumbang di Jalan MH Thamrin, Kebon Nanas, Kota Tangerang. (Istimewa / Istimewa)

 

TANGERANGNEWS.com–Salah satu pohon di Jalan MH Thamrin, Kebon Nanas, Kota Tangerang tumbang akibat hujan deras, Senin (26/10/2020) siang. 

Tumbangnya pohon tersebut mengakibatkan arus lalu lintas menuju kawasan Cikokol, Kota Tangerang macet parah. Sebab, pohon tumbang itu melintangi setengah jalur lalu lintas.

 

Dinas Kebudayaan, Pariwisata, dan Pertamanan (Disbudparman) Kota Tangerang tengah melakukan penanganan pohon tumbang tersebut. 

 

"Pohon tumbang di Thamrin sudah ada tim yang menangani," ujar Hendri P Syahputra, Kabid Pertamanan Disbudparman Kota Tangerang. 

 

Menurutnya, sejumlah personel yang tergabung dalam tim bidang pertamanan telah diterjunkan ke lokasi untuk mengevakuasi pohon tumbang di Jalan MH Thamrin. 

 

Para petugas tampak memotong batang-batang pohon tumbang untuk diangkut dari jalan raya. Selain itu, tampak juga petugas yang sedang mengatur lalu lintas untuk mengurai kemacetan.(RAZ/HRU)

AYO! TANGERANG CERDAS
Pemkab Tangerang Selenggarakan Pusat Pembelajaran Kaum Perempuan

Pemkab Tangerang Selenggarakan Pusat Pembelajaran Kaum Perempuan

Rabu, 27 Oktober 2021 | 09:41

TANGERANGNEWS.com - Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (DP3A) Kabupaten Tangerang menyelenggarakan Pusat Pembelajaran Perempuan Cerdas, Apresiatif, Negosiatif

HIBURAN
Rayakan Imlek dengan Paket Dinner di JHL Solitaire Gading Serpong

Rayakan Imlek dengan Paket Dinner di JHL Solitaire Gading Serpong

Rabu, 26 Januari 2022 | 16:04

TANGERANGNEWS.com-JHL Solitaire dan Royal 8 Chinese Restaurant menyediakan Chinese New Year Dinner untuk merayakan Imlek di Tahun Macan Air ini bersama keluarga dan teman-teman, pada tanggal 31 Januari 2022

SPORT
Persita Keok Lawan Persija 1-2

Persita Keok Lawan Persija 1-2

Rabu, 26 Januari 2022 | 23:44

TANGERANGNEWS.com–Persita Tangerang kembali dipaksa harus menelan kekalahan saat melawan Persija Jakarta pada laga pekan ke-21 BRI Liga 1 2021 di Gelora I Gusti Ngurah Rai, Denpasar

"Ambil Lompatan Keyakinan dan Mulailah Tahun Baru yang menakjubkan ini dengan rasa percaya"

Sarah Brightman