Connect With Us

Dua Ormas Bentrok, Kapolsek Ciledug Tangerang & 1 Korban Tergeletak  

Achmad Irfan Fauzi | Kamis, 29 Oktober 2020 | 06:14

| Dibaca : 35455

Dua organisasi massa di Ciledug, Kamis 29 Oktober 2020 bentrok. (Ahmad Irfan Fauzi / [email protected])

 

TANGERANGNEWS.com-Wilayah Ciledug, Kota Tangerang yang merupakan pemukiman padat seakan tidak pernah sepi. Selalu saja ada keributan organisasi massa di wilayah tersebut. 

Semalam, dua organisasi massa bentrok lagi dan entah persoalannya karena apa. Namun yang jelas, Kapolsek Ciledug dan satu orang diantara peserta tawuran, menjadi korban sampai tergeletak tak berdaya.  Hal itu terlihat dari beberapa potongan video yang tersebar di media sosial. 

 

Kasat Reskrim Polres Metro Tangerang Kota, AKBP Tahan Marpaung mengatakan, pihaknya hingga Kamis (29/10/2020) masih berupaya melerai pelaku tindak tawuran tersebut. “Kondisinya masih ramai, sampai Kapolsek ( Kompol Wishnu Wardana) saja menjadi korban,” terangnya yang mengaku telah berhasil membubarkan pertikaian antar organisasi massa tersebut. 

Berdasarkan informasi di lokasi, Kompol Wishnu Wardana diduga terkena pecahan kaca di tangan sebelah kanan saat memediasi dua ormas yang terlibat bentrok. Wishnu saat ini dirawat di salah satu rumah sakit di Ciledug.

 

 
 
 
View this post on Instagram
 
 

Dua Ormas Bentrok, Kapolsek Ciledug Tangerang & 1 Korban Tergeletak TANGERANGNEWS.com-Wilayah Ciledug, Kota Tangerang yang merupakan pemukiman padat seakan tidak pernah sepi. Selalu saja ada keributan organisasi massa di wilayah tersebut. Semalam, dua organisasi massa bentrok lagi dan entah persoalannya karena apa. Namun yang jelas, Kapolsek Ciledug dan satu orang diantara peserta tawuran, menjadi korban sampai tergeletak tak berdaya. Kasat Reskrim Polres Metro Tangerang Kota, AKBP Tahan Marpaung mengatakan, pihaknya hingga Kamis (29/10/2020) masih berupaya melerai pelaku tindak tawuran tersebut. “Kondisinya masih ramai, sampai Kapolsek ( Kompol Wishnu Wardana) saja menjadi korban,” terangnya yang mengaku telah berhasil membubarkan pertikaian antar organisasi massa tersebut. Berdasarkan informasi di lokasi, Kompol Wishnu Wardana diduga terkena pecahan kaca di tangan sebelah kanan saat memediasi dua ormas yang terlibat bentrok. Wishnu saat ini dirawat di salah satu rumah sakit di Ciledug.

A post shared by TangerangNews (@tangerangnewscom) on

 

WISATA
Hotel THE 1O1 Jakarta Airport CBC Tangerang Hadirkan Berbagai Promo Menarik Bulan Oktober

Hotel THE 1O1 Jakarta Airport CBC Tangerang Hadirkan Berbagai Promo Menarik Bulan Oktober

Senin, 3 Oktober 2022 | 13:28

TANGERANGNEWS.com-Memperingati dua hari besar di bulan Oktober, yakni Hari Kopi Sedunia setiap tanggal 1 dan Hari Batik Nasional tanggal 2, THE 1O1 Jakarta Airport CBC Tangerang memberikan dua promo menarik sekaligus bagi para tamu.

BANTEN
Lagi Sidang HUT ke-22, Dua Mahasiswa Diamankan Gegara Teriak Sindir Banten Begini-begini Saja

Lagi Sidang HUT ke-22, Dua Mahasiswa Diamankan Gegara Teriak Sindir Banten Begini-begini Saja

Selasa, 4 Oktober 2022 | 13:55

TANGERANGNEWS.com-Dua mahasiswa diamankan petugas keamanan saat melakukan aksi protes di tengah-tengah rapat paripurna istimewa HUT ke-22 Provinsi Banten di Gedung DPRD Banten, Selasa 4 Oktober 2022.

HIBURAN
 Lama Menghilang, Band Nineball Hadir Kembali dengan Single Baru

Lama Menghilang, Band Nineball Hadir Kembali dengan Single Baru

Rabu, 5 Oktober 2022 | 16:02

TANGERANGNEWS.com-Band Nineball yang sempat melejit dengan single "Hingga Akhir Waktu” pada 2007, kini hadir kembali setelah lama menghilang dari dunia musik tanah air.

OPINI
Perilaku Selingkuh Cermin Jiwa Rapuh, Buah Sistem Angkuh

Perilaku Selingkuh Cermin Jiwa Rapuh, Buah Sistem Angkuh

Senin, 3 Oktober 2022 | 14:47

TANGERANGNEWS.com-Publik kembali diramaikan dengan polemik artis berinisial LK yang mengadukan suaminya RB ke pihak Kepolisian atas tuduhan KDRT.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill