Connect With Us

Dua Ormas Bentrok, Kapolsek Ciledug Tangerang & 1 Korban Tergeletak  

Achmad Irfan Fauzi | Kamis, 29 Oktober 2020 | 06:14

| Dibaca : 35273

Dua organisasi massa di Ciledug, Kamis 29 Oktober 2020 bentrok. (Ahmad Irfan Fauzi / [email protected])

 

TANGERANGNEWS.com-Wilayah Ciledug, Kota Tangerang yang merupakan pemukiman padat seakan tidak pernah sepi. Selalu saja ada keributan organisasi massa di wilayah tersebut. 

Semalam, dua organisasi massa bentrok lagi dan entah persoalannya karena apa. Namun yang jelas, Kapolsek Ciledug dan satu orang diantara peserta tawuran, menjadi korban sampai tergeletak tak berdaya.  Hal itu terlihat dari beberapa potongan video yang tersebar di media sosial. 

 

Kasat Reskrim Polres Metro Tangerang Kota, AKBP Tahan Marpaung mengatakan, pihaknya hingga Kamis (29/10/2020) masih berupaya melerai pelaku tindak tawuran tersebut. “Kondisinya masih ramai, sampai Kapolsek ( Kompol Wishnu Wardana) saja menjadi korban,” terangnya yang mengaku telah berhasil membubarkan pertikaian antar organisasi massa tersebut. 

Berdasarkan informasi di lokasi, Kompol Wishnu Wardana diduga terkena pecahan kaca di tangan sebelah kanan saat memediasi dua ormas yang terlibat bentrok. Wishnu saat ini dirawat di salah satu rumah sakit di Ciledug.

 

 
 
 
View this post on Instagram
 
 

Dua Ormas Bentrok, Kapolsek Ciledug Tangerang & 1 Korban Tergeletak TANGERANGNEWS.com-Wilayah Ciledug, Kota Tangerang yang merupakan pemukiman padat seakan tidak pernah sepi. Selalu saja ada keributan organisasi massa di wilayah tersebut. Semalam, dua organisasi massa bentrok lagi dan entah persoalannya karena apa. Namun yang jelas, Kapolsek Ciledug dan satu orang diantara peserta tawuran, menjadi korban sampai tergeletak tak berdaya. Kasat Reskrim Polres Metro Tangerang Kota, AKBP Tahan Marpaung mengatakan, pihaknya hingga Kamis (29/10/2020) masih berupaya melerai pelaku tindak tawuran tersebut. “Kondisinya masih ramai, sampai Kapolsek ( Kompol Wishnu Wardana) saja menjadi korban,” terangnya yang mengaku telah berhasil membubarkan pertikaian antar organisasi massa tersebut. Berdasarkan informasi di lokasi, Kompol Wishnu Wardana diduga terkena pecahan kaca di tangan sebelah kanan saat memediasi dua ormas yang terlibat bentrok. Wishnu saat ini dirawat di salah satu rumah sakit di Ciledug.

A post shared by TangerangNews (@tangerangnewscom) on

 

KOTA TANGERANG
Diduga Peluru Nyasar Ditemukan di Kompleks Pondok Surya Tangerang

Diduga Peluru Nyasar Ditemukan di Kompleks Pondok Surya Tangerang

Rabu, 12 Mei 2021 | 22:18

TANGERANGNEWS.com-Warga Perumahan Pondok Surya, Kecamatan Karang Tengah, Kota Tangerang dikejutkan dengan penemuan sebutir peluru pada Senin (10/5/2021) dini hari.

HIBURAN
VIRAL : Ketiduran di tengah Jalan Sampai Salat Id Bubar 

VIRAL : Ketiduran di tengah Jalan Sampai Salat Id Bubar 

Jumat, 14 Mei 2021 | 13:55

Video dijagat media sosial viral terkait dengan seorang pria muda yang mengenakan baju berwarna merah dengan rambut dikuncir, ketiduran di tengah jalan sampai salat Id bubar.

AYO! TANGERANG CERDAS
Buka Kantor Baru, Traveloka Diharapkan Bantu Pulihkan Sektor Pariwisata saat Pandemi

Buka Kantor Baru, Traveloka Diharapkan Bantu Pulihkan Sektor Pariwisata saat Pandemi

Senin, 22 Maret 2021 | 10:39

TANGERANGNEWS.com-Traveloka yang telah membuka kantor pusat baru

OPINI
Tidak Boleh Mudik, Ini Cara Obati Kerinduan Dengan Sanak Saudara

Tidak Boleh Mudik, Ini Cara Obati Kerinduan Dengan Sanak Saudara

Jumat, 7 Mei 2021 | 11:30

Melewati lebaran di masa pandemi membuat masyarakat tidak bisa

"Jangan tertipu oleh orang yang membaca Al Quran. Tapi lihatlah kepada mereka orang yang perilakunya senantiasa sesuai dengan Al Quran"

Umar bin Khattab