Connect With Us

Kebakaran Hebat Melanda Pabrik Busa di Tangerang 

Achmad Irfan Fauzi | Kamis, 29 Oktober 2020 | 19:29

Tampak petugas BPBD berusaha memadamkan api yang berkobar di pabrik PT Foamindo Insdustri di Jalan Telesonik No. 120, Kelurahan Pasir Jaya, Kecamatan Jatiuwung, Kota Tangerang, Kamis (29/10/2020). (TangerangNews / Achmad Irfan Fauzi)

 

TANGERANGNEWS.com–Insiden kebakaran hebat terjadi di Jalan Telesonik No. 120, Kelurahan Pasir Jaya, Kecamatan Jatiuwung, Kota Tangerang, Kamis (29/10/2020). 

Kepala UPT Periuk Kamaludin Azizi menjelaskan, objek yang terbakar merupakan pabrik PT Foamindo Insdustri. 

"Pabrik yang tebakar ini memproduksi busa," ujarnya. 

Pemilik pabrik diketahui bernama Tristan Gou. Tristan seorang warga negara asing (WNA) asal Philipina. 

 

Kebakaran berawal saat saksi yang merupakan pegawai pabrik itu sedang berada di mess tiba-tiba mati lampu. 

Lalu, mereka mengecek ke sekuriti dan melihat ruangan repair busa terdapat kepulan asap. Asap tebal itu menggumpal membumbung tinggi, serta sudah terdapat korban api. 

"Lalu pegawai pabrik itu berusaha memadamkan api dengan Apar, namun tidak dapat membuka pintu gudang karena terkunci," katanya. 

Sebanyak 4 unit damkar Kota Tangerang diterjunkan ke lokasi. Saat ini petugas pun tengah melakukan pendinginan terhadap kobaran api. 

"Untuk korban jiwa nihil," pungkasnya.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 

Kebakaran Hebat Melanda Pabrik Busa di Tangerang TANGERANGNEWS.com–Insiden kebakaran hebat terjadi di Jalan Telesonik No. 120, Kelurahan Pasir Jaya, Kecamatan Jatiuwung, Kota Tangerang, Kamis (29/10/2020). Kepala UPT Periuk Kamaludin Azizi menjelaskan, objek yang terbakar merupakan pabrik PT Foamindo Insdustri. "Pabrik yang tebakar ini memproduksi busa," ujarnya. Pemilik pabrik diketahui bernama Tristan Gou. Tristan seorang warga negara asing (WNA) asal Philipina. Kebakaran berawal saat saksi yang merupakan pegawai pabrik itu sedang berada di mess tiba-tiba mati lampu. Lalu, mereka mengecek ke sekuriti dan melihat ruangan repair busa terdapat kepulan asap. Asap tebal itu menggumpal membumbung tinggi, serta sudah terdapat korban api. "Lalu pegawai pabrik itu berusaha memadamkan api dengan Apar, namun tidak dapat membuka pintu gudang karena terkunci," katanya. Sebanyak 4 unit damkar Kota Tangerang diterjunkan ke lokasi. Saat ini petugas pun tengah melakukan pendinginan terhadap kobaran api. "Untuk korban jiwa nihil," pungkasnya.

A post shared by TangerangNews (@tangerangnewscom) on

MANCANEGARA
Sering Dianggap Negara Terjorok, Ini 22 Fakta Unik India

Sering Dianggap Negara Terjorok, Ini 22 Fakta Unik India

Rabu, 20 Maret 2024 | 13:33

India merupakan negara yang terletak di Asia Selatan dengan jumlah penduduk terbanyak di dunia menggeser posisi Tiongkok.

BANDARA
Imbas Erupsi Gunung, AirNav Perpanjang Penutupan Bandara Sam Ratulangi Manado 

Imbas Erupsi Gunung, AirNav Perpanjang Penutupan Bandara Sam Ratulangi Manado 

Kamis, 18 April 2024 | 15:03

Gunung Ruang di Sulawesi Utara mengalami erupsi dengan ketinggian letusan mencapai 3725 meter di atas permukaan laut pada Rabu, 17 April 2024.

BISNIS
Cetak Laba Tertinggi Sepanjang Sejarah, PLN Diapresiasi Komisi VI DPR RI

Cetak Laba Tertinggi Sepanjang Sejarah, PLN Diapresiasi Komisi VI DPR RI

Jumat, 5 April 2024 | 06:59

PT PLN (Persero) berhasil mencetak rekor laba tertinggi sepanjang sejarah, yakni Rp 5,99 triliun pada 2020, menjadi Rp 13,17 triliun pada 2021, dan meningkat kembali menjadi Rp 14,41 triliun pada 2022.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill