Connect With Us

Kebakaran Hebat Melanda Pabrik Busa di Tangerang 

Achmad Irfan Fauzi | Kamis, 29 Oktober 2020 | 19:29

| Dibaca : 2935

Tampak petugas BPBD berusaha memadamkan api yang berkobar di pabrik PT Foamindo Insdustri di Jalan Telesonik No. 120, Kelurahan Pasir Jaya, Kecamatan Jatiuwung, Kota Tangerang, Kamis (29/10/2020). (TangerangNews / Achmad Irfan Fauzi)

 

TANGERANGNEWS.com–Insiden kebakaran hebat terjadi di Jalan Telesonik No. 120, Kelurahan Pasir Jaya, Kecamatan Jatiuwung, Kota Tangerang, Kamis (29/10/2020). 

Kepala UPT Periuk Kamaludin Azizi menjelaskan, objek yang terbakar merupakan pabrik PT Foamindo Insdustri. 

"Pabrik yang tebakar ini memproduksi busa," ujarnya. 

Pemilik pabrik diketahui bernama Tristan Gou. Tristan seorang warga negara asing (WNA) asal Philipina. 

 

Kebakaran berawal saat saksi yang merupakan pegawai pabrik itu sedang berada di mess tiba-tiba mati lampu. 

Lalu, mereka mengecek ke sekuriti dan melihat ruangan repair busa terdapat kepulan asap. Asap tebal itu menggumpal membumbung tinggi, serta sudah terdapat korban api. 

"Lalu pegawai pabrik itu berusaha memadamkan api dengan Apar, namun tidak dapat membuka pintu gudang karena terkunci," katanya. 

Sebanyak 4 unit damkar Kota Tangerang diterjunkan ke lokasi. Saat ini petugas pun tengah melakukan pendinginan terhadap kobaran api. 

"Untuk korban jiwa nihil," pungkasnya.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 

Kebakaran Hebat Melanda Pabrik Busa di Tangerang TANGERANGNEWS.com–Insiden kebakaran hebat terjadi di Jalan Telesonik No. 120, Kelurahan Pasir Jaya, Kecamatan Jatiuwung, Kota Tangerang, Kamis (29/10/2020). Kepala UPT Periuk Kamaludin Azizi menjelaskan, objek yang terbakar merupakan pabrik PT Foamindo Insdustri. "Pabrik yang tebakar ini memproduksi busa," ujarnya. Pemilik pabrik diketahui bernama Tristan Gou. Tristan seorang warga negara asing (WNA) asal Philipina. Kebakaran berawal saat saksi yang merupakan pegawai pabrik itu sedang berada di mess tiba-tiba mati lampu. Lalu, mereka mengecek ke sekuriti dan melihat ruangan repair busa terdapat kepulan asap. Asap tebal itu menggumpal membumbung tinggi, serta sudah terdapat korban api. "Lalu pegawai pabrik itu berusaha memadamkan api dengan Apar, namun tidak dapat membuka pintu gudang karena terkunci," katanya. Sebanyak 4 unit damkar Kota Tangerang diterjunkan ke lokasi. Saat ini petugas pun tengah melakukan pendinginan terhadap kobaran api. "Untuk korban jiwa nihil," pungkasnya.

A post shared by TangerangNews (@tangerangnewscom) on

WISATA
Ada Menara Eiffel di Karawaci Tangerang

Ada Menara Eiffel di Karawaci Tangerang

Selasa, 6 April 2021 | 12:54

TANGERANGNEWS.com-Destinasi wisata teranyar Kota Tangerang di Ecofarm

KAB. TANGERANG
Pemkab Tangerang Terima 5 Ribu Paket Sembako dari Bank BJB

Pemkab Tangerang Terima 5 Ribu Paket Sembako dari Bank BJB

Rabu, 12 Mei 2021 | 11:16

TANGERANGERANGNEWS.com— Bank BJB cabang Balaraja menyerahkan 5 ribu paket sembako kepada Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Tangerang, Selasa (11/5/2021)

AYO! TANGERANG CERDAS
Buka Kantor Baru, Traveloka Diharapkan Bantu Pulihkan Sektor Pariwisata saat Pandemi

Buka Kantor Baru, Traveloka Diharapkan Bantu Pulihkan Sektor Pariwisata saat Pandemi

Senin, 22 Maret 2021 | 10:39

TANGERANGNEWS.com-Traveloka yang telah membuka kantor pusat baru

SPORT
Gelar Bukber, Ngadino Semangati Klub Voli Kota Tangerang

Gelar Bukber, Ngadino Semangati Klub Voli Kota Tangerang

Jumat, 23 April 2021 | 23:01

TANGERANGNEWS.com- Ngadino, selaku Ketua Persatuan Bola Voli Seluruh Indonesia (PBVSI) memberikan semangat kepada pengurus klub bola voli di Kota Tangerang

"Jangan tertipu oleh orang yang membaca Al Quran. Tapi lihatlah kepada mereka orang yang perilakunya senantiasa sesuai dengan Al Quran"

Umar bin Khattab