Connect With Us

Diduga Berhentikan Truk, Bocah Tewas Tertabrak di Ciledug

Rangga Agung Zuliansyah | Jumat, 30 Oktober 2020 | 11:01

| Dibaca : 15708

Seorang bocah laki-laki menjadi korban kecelakaan tergeletak tak bernyawa di depan SPBU Wadas Jalan Raden Fatah, Sudimara Barat, Ciledug, Kota Tangerang, Kamis (29/10/2020) malam. (@TangerangNews / Istimewa)

TANGERANGNEWS.com-Satu bocah laki-laki menjadi korban kecelakaan di depan SPBU Wadas Jalan Raden Fatah, Sudimara Barat, Ciledug, Kota Tangerang, Kamis (29/10/2020) malam.

Menurut informasi, peristiwa yang terjadi sekitar pukul 23.20 WIB itu diduga disebabkan korban hendak menumpang truk bersama teman-temannya.

Namun korban justru tertabrak truk yang ingin ia tumpangi hingga meninggal di tempat. 

Seorang bocah laki-laki menjadi korban kecelakaan tergeletak tak bernyawa di depan SPBU Wadas Jalan Raden Fatah, Sudimara Barat, Ciledug, Kota Tangerang, Kamis (29/10/2020) malam.

Melihat kejadian itu, warga sekitar membantu mengevakuasi jasad korban dari tengah jalan agar tidak mengganggu arus lalu lintas.

Belum diketahui identitas korban, namun usianya diperkirakan sekitar 16 tahun. Jenazah korban juga sudah dievakuasi ke rumah sakit. (RAZ/RAC)

 
 
 
View this post on Instagram
 
 

Diduga Berhentikan Truk, Bocah Tewas Tertabrak di Ciledug Satu bocah laki-laki menjadi korban kecelakaan di depan SPBU Wadas Jalan Raden Fatah, Sudimara Barat, Ciledug, Kota Tangerang, Kamis (29/10/2020) malam. Menurut informasi, peristiwa yang terjadi sekitar pukul 23.20 WIB itu diduga disebabkan korban hendak menumpang truk bersama teman-temannya. Namun korban justru tertabrak truk yang ingin ia tumpangi hingga meninggal di tempat. Melihat kejadian itu, warga sekitar membantu mengevakuasi jasad korban dari tengah jalan agar tidak mengganggu arus lalu lintas. Belum diketahui identitas korban, namun usianya diperkirakan sekitar 16 tahun. Jenazah korban juga sudah dievakuasi ke rumah sakit.

A post shared by TangerangNews (@tangerangnewscom) on

BANTEN
Bank BJB Siap Pecahkan Rekor MURI Live Streaming 61 Jam Non Stop

Bank BJB Siap Pecahkan Rekor MURI Live Streaming 61 Jam Non Stop

Rabu, 18 Mei 2022 | 16:12

TANGERANGNEWS.com-Bank BJB siap mencatatkan sejarah baru dengan memecahkan rekor MURI melalui Live Streaming atau siaran langsung selama 61 jam non stop dalam rangkaian HUT ke-61.

OPINI
Penjajah Itu Bernama Oligarki

Penjajah Itu Bernama Oligarki

Selasa, 17 Mei 2022 | 22:48

Pilihan kita adalah demokrasi yang diformulasi dengan “Kerakyatan yang Dipimpin oleh Hikmah Kebijaksanaan dalam Permusyawaratan Perwakilan”.

KAB. TANGERANG
Angka Stunting di Kabupaten Tangerang Harus Turun, Bupati Ingatkan Bahayanya

Angka Stunting di Kabupaten Tangerang Harus Turun, Bupati Ingatkan Bahayanya

Rabu, 18 Mei 2022 | 21:27

Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar menegaskan bahwa angka stunting di Kabupaten Tangerang harus turun.

PROPERTI
BTN Gelar Pameran Properti, Serpong dan Bintaro Jadi Kawasan Favorit

BTN Gelar Pameran Properti, Serpong dan Bintaro Jadi Kawasan Favorit

Senin, 16 Mei 2022 | 16:23

TANGERANGNEWS.com-PT Bank Tabungan Negara (BTN) (Persero) Tbk kembali menggelar Indonesia Property Expo (IPEX) ke-38 pada tanggal 15 Mei hingga 22 Mei 2022, di Hall A Jakarta Convention Centre (JCC), Jakarta.

""Rasa bahagia dan tak bahagia bukan berasal dari apa yang kamu miliki, bukan pula berasal dari siapa diri kamu, atau apa yang kamu kerjakan. Bahagia dan tak bahagia berasal dari pikiran kamu." "

Dale Carnegie