Connect With Us

Diduga Berhentikan Truk, Bocah Tewas Tertabrak di Ciledug

Rangga Agung Zuliansyah | Jumat, 30 Oktober 2020 | 11:01

| Dibaca : 15656

Seorang bocah laki-laki menjadi korban kecelakaan tergeletak tak bernyawa di depan SPBU Wadas Jalan Raden Fatah, Sudimara Barat, Ciledug, Kota Tangerang, Kamis (29/10/2020) malam. (@TangerangNews / Istimewa)

TANGERANGNEWS.com-Satu bocah laki-laki menjadi korban kecelakaan di depan SPBU Wadas Jalan Raden Fatah, Sudimara Barat, Ciledug, Kota Tangerang, Kamis (29/10/2020) malam.

Menurut informasi, peristiwa yang terjadi sekitar pukul 23.20 WIB itu diduga disebabkan korban hendak menumpang truk bersama teman-temannya.

Namun korban justru tertabrak truk yang ingin ia tumpangi hingga meninggal di tempat. 

Seorang bocah laki-laki menjadi korban kecelakaan tergeletak tak bernyawa di depan SPBU Wadas Jalan Raden Fatah, Sudimara Barat, Ciledug, Kota Tangerang, Kamis (29/10/2020) malam.

Melihat kejadian itu, warga sekitar membantu mengevakuasi jasad korban dari tengah jalan agar tidak mengganggu arus lalu lintas.

Belum diketahui identitas korban, namun usianya diperkirakan sekitar 16 tahun. Jenazah korban juga sudah dievakuasi ke rumah sakit. (RAZ/RAC)

 
 
 
View this post on Instagram
 
 

Diduga Berhentikan Truk, Bocah Tewas Tertabrak di Ciledug Satu bocah laki-laki menjadi korban kecelakaan di depan SPBU Wadas Jalan Raden Fatah, Sudimara Barat, Ciledug, Kota Tangerang, Kamis (29/10/2020) malam. Menurut informasi, peristiwa yang terjadi sekitar pukul 23.20 WIB itu diduga disebabkan korban hendak menumpang truk bersama teman-temannya. Namun korban justru tertabrak truk yang ingin ia tumpangi hingga meninggal di tempat. Melihat kejadian itu, warga sekitar membantu mengevakuasi jasad korban dari tengah jalan agar tidak mengganggu arus lalu lintas. Belum diketahui identitas korban, namun usianya diperkirakan sekitar 16 tahun. Jenazah korban juga sudah dievakuasi ke rumah sakit.

A post shared by TangerangNews (@tangerangnewscom) on

MANCANEGARA
Mulut Sungai Gangga di India Mangapung 4.000 Mayat COVID-19

Mulut Sungai Gangga di India Mangapung 4.000 Mayat COVID-19

Rabu, 12 Mei 2021 | 12:00

Angka kematian di India karena mengganasnya COVID-19 pun terus bertambah signifikan setiap harinya. Terbaru 4.000 mayat terlihat mengapung di mulut sungai Gangga. Jenazah ini diperkirakan merupakan jenazah positif COVID-19

TANGSEL
Beredar Video Dua Orang Pria Maksa Minta Jatah THR di Tangerang Selatan 

Beredar Video Dua Orang Pria Maksa Minta Jatah THR di Tangerang Selatan 

Rabu, 12 Mei 2021 | 11:40

TANGERANGNEWS.com-Beredar video dua orang pria memaksa meminta jatah tunjangan hari raya (THR) kepada toko di sekitar Ciputat Tangerang Selatan

WISATA
Ada Menara Eiffel di Karawaci Tangerang

Ada Menara Eiffel di Karawaci Tangerang

Selasa, 6 April 2021 | 12:54

TANGERANGNEWS.com-Destinasi wisata teranyar Kota Tangerang di Ecofarm

NASIONAL
Idul Fitri, Warga Bodetabek Dilarang ke Jakarta

Idul Fitri, Warga Bodetabek Dilarang ke Jakarta

Rabu, 12 Mei 2021 | 11:06

TANGERANGNEWS.com-Pemerintah Provinsi DKI Jakarta melarang warga dari kota satelit seperti Bogor, Depok, Tangerang dan Bekasi (Bodetabek), pergi ke wilayah Ibu Kota saat Hari Raya Idul Fitri besok

"Jangan tertipu oleh orang yang membaca Al Quran. Tapi lihatlah kepada mereka orang yang perilakunya senantiasa sesuai dengan Al Quran"

Umar bin Khattab