Connect With Us

Diduga Berhentikan Truk, Bocah Tewas Tertabrak di Ciledug

Rangga Agung Zuliansyah | Jumat, 30 Oktober 2020 | 11:01

Seorang bocah laki-laki menjadi korban kecelakaan tergeletak tak bernyawa di depan SPBU Wadas Jalan Raden Fatah, Sudimara Barat, Ciledug, Kota Tangerang, Kamis (29/10/2020) malam. (@TangerangNews / Istimewa)

TANGERANGNEWS.com-Satu bocah laki-laki menjadi korban kecelakaan di depan SPBU Wadas Jalan Raden Fatah, Sudimara Barat, Ciledug, Kota Tangerang, Kamis (29/10/2020) malam.

Menurut informasi, peristiwa yang terjadi sekitar pukul 23.20 WIB itu diduga disebabkan korban hendak menumpang truk bersama teman-temannya.

Namun korban justru tertabrak truk yang ingin ia tumpangi hingga meninggal di tempat. 

Seorang bocah laki-laki menjadi korban kecelakaan tergeletak tak bernyawa di depan SPBU Wadas Jalan Raden Fatah, Sudimara Barat, Ciledug, Kota Tangerang, Kamis (29/10/2020) malam.

Melihat kejadian itu, warga sekitar membantu mengevakuasi jasad korban dari tengah jalan agar tidak mengganggu arus lalu lintas.

Belum diketahui identitas korban, namun usianya diperkirakan sekitar 16 tahun. Jenazah korban juga sudah dievakuasi ke rumah sakit. (RAZ/RAC)

 
 
 
View this post on Instagram
 
 

Diduga Berhentikan Truk, Bocah Tewas Tertabrak di Ciledug Satu bocah laki-laki menjadi korban kecelakaan di depan SPBU Wadas Jalan Raden Fatah, Sudimara Barat, Ciledug, Kota Tangerang, Kamis (29/10/2020) malam. Menurut informasi, peristiwa yang terjadi sekitar pukul 23.20 WIB itu diduga disebabkan korban hendak menumpang truk bersama teman-temannya. Namun korban justru tertabrak truk yang ingin ia tumpangi hingga meninggal di tempat. Melihat kejadian itu, warga sekitar membantu mengevakuasi jasad korban dari tengah jalan agar tidak mengganggu arus lalu lintas. Belum diketahui identitas korban, namun usianya diperkirakan sekitar 16 tahun. Jenazah korban juga sudah dievakuasi ke rumah sakit.

A post shared by TangerangNews (@tangerangnewscom) on

KAB. TANGERANG
Motor Pegawai Toko Perlengkapan Bayi Raib Dicuri di Cisauk Tangerang

Motor Pegawai Toko Perlengkapan Bayi Raib Dicuri di Cisauk Tangerang

Minggu, 14 April 2024 | 10:23

Sepeda motor milik pegawai Toko Babysay Shok raib digondol maling, di depan Ruko Serpong Garden, Jalan Serpong Garden, Cibogo, Kecamatan Cisauk, Kabupaten Tangerang, Sabtu 13 April 2024.

SPORT
Cetak Gol Penyelamat di Laga Persita vs Persib, Fahreza Sudin Akui Bangga

Cetak Gol Penyelamat di Laga Persita vs Persib, Fahreza Sudin Akui Bangga

Selasa, 16 April 2024 | 12:26

Gol penyelamat di menit-menit akhir oleh Fahreza Sudin sukses mengantarkan Persita untuk menahan imbang Persib dengan skor 3-3 di Stadion Kapten I Wayan Dipta pada Senin, 15 April 2024, sore.

OPINI
Gurita Korupsi, Praktik Culas Pertambangan “Si Emas Putih”

Gurita Korupsi, Praktik Culas Pertambangan “Si Emas Putih”

Senin, 15 April 2024 | 12:24

Jagat dunia maya tengah dihebohkan oleh kasus korupsi super besar yang terjadi baru-baru ini, yakni korupsi yang melibatkan suami dari aktris Sandra Dewi, Harvey Moeis, serta Helena Lim sosok yang terkenal sebagai crazy rich Pantai Indah Kapuk (PIK).

HIBURAN
Jadwal Nonton dan Harga Tiket Film Siksa Kubur di Bioskop Tangerang Kamis 11 April 2024

Jadwal Nonton dan Harga Tiket Film Siksa Kubur di Bioskop Tangerang Kamis 11 April 2024

Kamis, 11 April 2024 | 06:53

Sutradara kawakan Joko Anwar mengeluarkan karya ke-10 dalam penyutradaraannya bertajuk "Siksa Kubur".

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill