Connect With Us

Pebalap Liar di Alam Sutera Diperiksa Tim Elang Cisadane 

Achmad Irfan Fauzi | Minggu, 1 November 2020 | 12:53

| Dibaca : 506

Personel Tim Elang Cisadane Satreskrim Polres Metro Tangerang Kota saat mengamankan sejumlah kendaraan bermotor yang hendak melakukan balap liar di kawasan Alam Sutera, Kota Tangerang pada Sabtu (31/10/2020) malam. (@TangerangNews / Istimewa)

TANGERANGNEWS.com–Tim Elang Cisadane Satreskrim Polres Metro Tangerang Kota memeriksa  sejumlah pebalap dan  motor yang hendak melakukan balap liar di kawasan Alam Sutera, Kota Tangerang, Sabtu (31/10/2020) malam.

Kasubag Humas Polres Metro Tangerang Kota Kompol Abdul Rachim menyebut Tim Elang Cisadane memeriksa sepeda motor yang hendak digunakan untuk balap liar dalam patroli semalam. 

Tim Elang Cisadane melakukan pemeriksaan terhadap para remaja yang menghabiskan waktu malam di Alam Sutera yang menjadi kawasan rentan dijadikan balap liar. 

"Tim Elang tidak ada mengamankan balapan liar. Tim hanya memeriksa anak-anak remaja yang nongkrong, serta motornya, " katanya.

Kasat Reskrim Polres Metro Tangerang Kota AKBP Tahan Marpaung belum memberikan respons terkait  hal tersebut. (RED/RAC)

 
 
 
View this post on Instagram
 
 

Pebalap Liar di Alam Sutera Diperiksa Tim Elang Cisadane TANGERANGNEWS.com–Tim Elang Cisadane Satreskrim Polres Metro Tangerang Kota memeriksa sejumlah pebalap dan motor yang hendak melakukan balap liar di kawasan Alam Sutera, Kota Tangerang, Sabtu (31/10/2020) malam. Kasubag Humas Polres Metro Tangerang Kota Kompol Abdul Rachim menyebut Tim Elang Cisadane memeriksa sepeda motor yang hendak digunakan untuk balap liar dalam patroli semalam. Tim Elang Cisadane melakukan pemeriksaan terhadap para remaja yang menghabiskan waktu malam di Alam Sutera yang menjadi kawasan rentan dijadikan balap liar. "Tim Elang tidak ada mengamankan balapan liar. Tim hanya memeriksa anak-anak remaja yang nongkrong, serta motornya, " katanya. Kasat Reskrim Polres Metro Tangerang Kota AKBP Tahan Marpaung belum memberikan respons terkait hal tersebut.

A post shared by TangerangNews (@tangerangnewscom) on

NASIONAL
Putra Sulung Ridwan Kamil, Eril Hilang di Swiss

Putra Sulung Ridwan Kamil, Eril Hilang di Swiss

Jumat, 27 Mei 2022 | 15:15

Kabar sedih dari keluarga Gubernur Jawa Barat M Ridwan Kamil. Putra pertama Ridwan Kamil, yakni Emmeril Khan Mumtadz atau biasa dipanggil Eril dikabarkan hilang di Swiss.

OPINI
Menjadi Kampus yang Aman dari Kekerasan Seksual

Menjadi Kampus yang Aman dari Kekerasan Seksual

Jumat, 27 Mei 2022 | 16:19

TANGERANGNEWS.com-Berita kekerasan seksual di beberapa kampus di Indonesia terus bermunculan

PROPERTI
Produk Komersial Terbaru, Jaya Real Property Luncurkan Ruko di Graha Raya Tangsel

Produk Komersial Terbaru, Jaya Real Property Luncurkan Ruko di Graha Raya Tangsel

Jumat, 27 Mei 2022 | 16:00

Di pengujung Mei tahun ini, PT Jaya Real Property Tbk (JRPT) merilis produk komersial terbaru berupa ruko dua lantai bertajuk Fortune Folks dengan harga Rp2,2 miliar.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill